"Ayah aku gak mau harus pindah kuliah, aku udah nyaman tinggal disini," pinta Arhan terus memohon kepada ayahnya.
"Gak ada tapi-tapian, kamu harus jauh dulu dari orang tua. Biar kamu bisa fokus terhadap kuliah kamu, bukan hanya kelayapan tiap malam. Kamu sudah dewasa harus hidup mandiri, sore ini kamu berangkat ke Bandara sekarang juga!" Jelas Ayahnya dengan suara lantang dan keras.
"Nama gue Arhan Pratama, gue mahasiswa paling populer di kampus ternama Jogjakarta yaitu Universitas Gadjah Mada. Banyak kok yang idola'in gue, gak salah sih kalo gue pede apalagi tampan rupawan. Gue harus terpaksa meninggalkan teman-teman gue, karena ayah gue selalu mengekang setiap langkahku," jelas Arhan memperkenalkan dirinya.
-Sore Hari-
Para penumpang pesawat yang terhormat, selamat datang di Penerbangan 4B7 dengan destinasi dari Jogjakarta ke Jakarta. Saat ini kami berada di urutan ketiga untuk lepas landas dan diperkirakan akan mengudara dalam waktu sekitar tujuh menit.
"Harapan gue sudah pupus untuk tetap tinggal di Jogyakarta. Akhirnya aku sudah sampai di Jakarta," kata Arhan sambil menyeret kopernya dari Bandara.
"Ada yang bisa saya bantu pak?" tanya salah satu Ground Staff tersebut.
"Ini kartu nama saya, apakah fasilitas saya sudah dilengkapi?" jawab Arhan sembari menunjukkan kartu namanya.
"Oke, tunggu sebentar ya pak saya cek dulu. Atas nama Arhan Pratama silahkan ke ruangan di sebelah sana, untuk mengambil kendaraan anda," ucap Ground Staff memberikan arahan.
"Oke, terima kasih," kata Arhan memasukkan kembali kartu namanya ke dalam dompetnya.
Arhan mengendarai mobil yang diberi ayahnya dan tak sengaja saat mengambil hpnya yang jatuh, Arhan menabrak pengendara mobil lain.
BRAAKK....
"Diketahui bahwa korban meninggal dua orang dan satu orangnya koma, Rumah Sakit Sehati di Jakarta. Demikian berita saya untuk liputan hari ini," ucap Presenter di TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH WOLF [ON GOING]
Hombres Lobo[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [SEASON 1] Radit Ravelyn, seorang pemuda tampan yang siap melindungi pemilik darah suci (Alana) dari serangan Bangsa Vampire. Radit sering disebut Serigala Kematian oleh leluhurnya, namun dengan seiringnya waktu berjala...