Short Story_
Disclaimer © Haikyuu : Haruichi Furudate
.
.
Cinta jika di tafsirkan secara harfiah akan memanifestasikan banyak perdebatan dan teori konspirasi. Seperti ketika di kepala tercetus pertanyaan kenapa di semesta harus ada Cinta ?
Sebagian Orang dewasa mengatakan Cinta bisa menjanjikan puncak tertinggi kebahagian seseorang. Namun Cinta juga bisa berbalik menjadi bumerang yang mengerikit habis seperti halnya sebuah Parasit.
Tetapi bila kau terluka Jangan pula melabelkan seseorang dengan kata JAHAT hanya Karena Cintamu tertolak. Bukankah semestinya kesalahan fatal itu ada pada diri mu sendiri, Karena terlalu banyak menuang hati dengan serakah.
Jadi alangkah sentosanya hidupmu jika BAPERmu tidak salah tempat !
Ingat banyak orang yang menjabarkan dan berspekulasi tentang Cinta hingga akhirnya menemukan jalan buntu untuk mengerti betapa sulitnya arti sebenarnya dari sebuah kata rumit bernama Cinta !.
Stigma !
Ketika Kau bertanya ke Dokter ia akan dengan lantang menjawab, Jika Cinta tidak di bisa di obati dengan setablet Antibiotik.
Ketika kau bertanya ke Polisi ia akan menjawab tegas, Jika Cinta itu akan sulit di ringkus dan jebloskan.
Ketika kau bertanya kepada seorang Pendakwah ia akan menjawab lembut, Jika Cinta itu Anugerah dari Tuhan.
Ketika kau bertanya ke guru ia akan mengeryitkan dahi sembari mengusak suraimu dan menjawab ragu, Jika Cinta itu tidak bisa di rumuskan dan di pelajari.
Ketika kau bertanya pada Ibumu beliau akan menjawab dengan senyum berpendar Sendu, Jika di Semesta ini Cinta tidak ada yang Abadi.
Ketika Kau bertanya pada seorang Hakim ia akan menjawab lantang dan tegas disertai ketukan palu mutlaknya, Jika Cinta adalah hal yang tidak bisa ditindaklanjuti dan dihukum.
Jika kau bertanya pada seorang dengan pribadi pendiam ia akan menjawab dengan tenang, Jika Cinta itu Misterius.
Lain halnya jika kau bertanya pada Seorang Playboy ia akan tersenyum menyeringai dan menjabarkan dengan Algoritma tidak masuk akalnya, Jika Cinta itu indah. Di penghujung fungsi otaknya hanya ada kata seleksi dan tandai bila menarik.
Stigma Cinta dalam sebuah lagu !
Letto - Sebenarnya cinta.
Satu detik lalu
Dua hati terbang tinggi
Lihat indahnya dunia
Membuat hatiku terbawaDan bawaku kesana
Dunia fatamorgana
Termanja-manja oleh rasa
Dan 'ku terbawa terbang tinggi oleh suasana._
St12 - Cinta jangan dinanti.
Biarkan kini ku tunggu pasti
Jawabanmu membalas cintaku
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku pasti kan sampai matiJanganlah ada ragu dihati
Ku tak akan membuatmu terluka
Cintamu jangan dinanti-nanti
Cintaku tulus kan sampai matiD'Masiv - Cinta ini Membunuhku.
Kau membuatku berantakan
Kau membuatku tak karuan
Kau membuatku tak berdaya
Kau menolakku, acuhkan dirikuBagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu?
Kusadari, ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan._
Agnes Mo - Cinta Itu Tak Ada Logika.
Cinta ini kadang" tak ada logika
Bersih smua hasrat dalam hati
Ku hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat
KAMU SEDANG MEMBACA
SakuAtsu Oneshot Collection
ContoDisclaimer © Haikyuu : Haruichi Furudate Kumpulan-kumpulan Cerita SakuAtsu dalam berbagai macam genre. Pair lain : - SunaOsa - KenHina - KuroTsuki - BokuAkaa - UshiOi Rated : Ma...