2.CTKIP

3 0 0
                                    

Keisaya POV

Aku adalah seorang janda 1 anak yg berusia 3 tahun, kalau kalian tanya kemana suamiku maka jawabannya adalah beliau sudah meninggal dunia karena sakit.

Aku bukanlah orang yang berada, hidupku sangat sederhana yang terpenting aku dan anakku bisa makan itu sudah cukup bagiku.Tadi malam aku mendapatkan WA grup kalau minggu depan ada acara Reuni SMA yang mana seluruhnya diminta datang bukan dari tahun tingkatanku saja. Aku berencana untuk pergi jadi ku antarkan saja Keivan ke rumah ibu. "Keivan sayang Minggu ini kamu menginap saja di rumah nenek ya, bunda ada acara jadi tidak bisa membawamu nak" "baik bun". Tiba lah saatnya sore ini aku pergi ke reunian sekolahku.

"Hey Kekei, kamu datang waaah aku sangat merindukanmu"  ucap sahabatku 
"Sore Cha, aku juga sangat merindukanmu" ucapku.
"Kei apa kamu gak mau mencoba membuka hati sudah hampir 3 tahun loh Kei kamu jadi single parent, lagi pula Keivan butuh sosok ayah tidak mungkin kamu selamanya sendiri seperti ini kan ?" 
Aku tersenyum kecil, kemudian menjawab pertanyaan Chalista ' I know cha, Keivan needs a father figure I promise to open my heart if there is a good man who will accept us both "

Pesta berlanjut dengan santai, aku mengelilingi sekolahku inin melihat2 lagi betapa banyak kenangan disini, huuft tiba2 kenapa aku jadi melow begini...


dan Bugh
 

Aldebaran POV

Aww... siapa ini dan wanita itu pun melihat ke atas ke arahku ya tuhan cantik sekali wajahnya mirip dengan Bella yang sudah meninggalkanku, sesaat mata kami bertemu ada getaran aneh yang ku rasakan tapi aku tidak tau apa ini.
" Maaf kan saya tuan, saya tidak sengaja tadi saya fokus melihat2 sekitar" kata wanita itu
"tidak apa2 santai saja BTW aku Aldebaran panggil saja Bara alumni 2009, kalau kamu ?"
"Aku Keisya alumni 2011, panggil saja Kekei" ucapnya sambil tersenyum ya Allah senyumnya begitu menggetarkan hatiku.
"Kamu mau kemana Kei ? "
"Sepertinya aku akan pulang, aku sudah terlalu lama disini lagi pula ini sudah jam 9"
"Bolehkah aku mengantarkanmu pulang ?"
"Apa tidak merepotkanmu Bara?"
"Tidak sama sekali Kei " ucapku dengan senyuman yang mengembang..

Kami sudah sampai dikediaman orang tuanya, tiba2 seorang anak kecil datang dari dalam
"Bunda baru pulang ?"
"iya sayang, sini kenalkan ini om Bara"
"Hallo om Bara aku Keivan anaknya bunda kekei"
"Hallo son, kamu tamban sekali senang berkenalan denganmu"

" hmm kei, apa tidak akan terjadi masalah jika aku mengantarmu pulang seperti ini aku takut suamimu akan marah" ucapku sambil menggaruk tengkukku.
Dia tersenyum "tidak apa2 bara, suamiku sudah meninggal sajak 3 tahun yang lalu"
"Ah maaf aku tidak tau"
"Tidak apa2 Bara"

Autor Pov

Tidak terasa mereka jadi semakin dekat Bara sering sekali berkunjung ke rumah Kekei.
"Kei.." Bara memulai percakapan.
"Ya ?" Kekei menaikkan alisnya bingung
"Kita sudah dekat selama 6 bulan ini, mau kah kamu menjadikan hubungan kita lebih dari sekedar teman ?"

Yay selesai part 2...
ini cerita pertamaku ya teman2 jadi maklum kalau tidak bagus hehehe


Cinta Tau Kemana ia PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang