*Autor Pov*Setelah selesai menikmati kegiatan di pantai, mereka segera kembali menuju kamar.
Kekei membersihkan dirinya terlebih dahulu, setelah selesai bara juga membersihkan diri.Setelah Bara keluar dari kamar mandi, dia menghampiri kekei.."apa boleh aku meminta hak ku ?" Kekei hanya tersenyum dan menganggukkan kepala.
Bara mulai melumat bibir kekei, setelah itu menciumi seluruh wajah, lanjut ke leher berhenti di dada kekei dia melumat puting kekei, tangan 1 nya lagi memutar puting kekei, kekei benar-benar di buat gila oleh permainan bara karna dia sudah 3 tahun tidak merasakan ini.
Setelah puas bermain di dada kekei, dia mengecup kewanitaan kekei yang sudah basah dia tersenyum dan memasukkan kejantanannya ..
Aaah.. ini nikmaaaat khaaahmuu sempiiiit keeei ini benar-benar gila kamu menjepit ku keeiii..
Aaah..aaah faster baraaaah, yyah diii situuuuh baaraaah..i'm wanna cuum..
Beraama keeeeei..
Aaaaaaaaaah... Lenguhan mereka terdengar bersama setelah pelepasan keduanya.Bara berbaring di sebelah kekei, "aku beruntung mendapatkan mu terima kasih sayang" ucap bara.
"Aku yang beruntung bara, bukan kamu terima kasih sudah menerimaku apa adanya bara" balas kekei.Sudah 30 menit mereka berbincang Bara memulai kembali aksinya, "Kei aku ingin beberapa ronde lagi ini yang pertama bagiku, aku mengiginkan mu lagi kei"
Maka terjadilah ronde-ronde selanjutnya, hanya mereka berdua yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tau Kemana ia Pulang
RomanceSaat kau bilang tidak akan ada yang lain dan aku pecaya dengan bodohnya. Keisya Maafkan aku, aku pastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Aldebaran