"Anda tahu siapa wanita? Mereka adalah seorang yang tidak pernah ingin berkenalan dengan pertemuan yang berakhir dengan air mata"
"Wanita itu peribadi yang kuat. Meski air mata telah membasahi pipinya, dia masih mampu berkata 'aku baik-baik saja'."
"Wanita diciptakan istimewa. Tetap tegar meski nyaris menyerah, tetap sabar meski ingin mengeluh, tetap kuat meski hampir terjatuh"
"Kamu bisa tahu siapa wanita kuat itu. Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat membangun satu sama lain, bukannya saling menghancurkan"
"Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk bisa lebih mengerti apa yang diinginkan wanita"
"Tidak ada wanita di belakang pria hebat. Wanita itu ada disampingnya, bersamanya, bukan dibelakangnya"
"Wanita memanglah tidak juga akan sempat sekuat lelaki. Namun ingat! Lelaki akan tidak sempat kuat tidak ada seseorang wanita"
"Wanita itu berkilau layaknya emas, maka tak perlu heran ketika dirinya mampu memancarkan sinar bagi siapa pun yang ditemuinya"
"Jadilah wanita yang beragama, wanita yang beragama itu bukan yang banyak ilmu agama. Namun wanita yang beragama punya ilmu dan taqwa, salah satu jalan taqwanya adalah sifat 'malu'."
"Jangan terlalu bangga dengan paras cantikmu. Kita hanya makhluk bernama wanita yang paling banyak di neraka. 'Sesungguhnya penghuni syurga sedikit adalah wanita'."
YOU ARE READING
𝑸𝒖𝒐𝒕𝒆 | 𝑲𝒂𝒕𝒂-𝒌𝒂𝒕𝒂
Random𝑹𝒂𝒏𝒅𝒐𝒎 𝑸𝒖𝒐𝒕𝒆𝒔 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒕: 15/5/2022 𝑬𝒏𝒅: - 🔐𝑺𝒉𝒂𝒓𝒆 𝒍𝒂 𝒇𝒂𝒗 𝒒𝒖𝒐𝒕𝒆 𝒌𝒂𝒕 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 🔐𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒃𝒂𝒃 🔐𝑴𝒂𝒂𝒇 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒆𝒋𝒂𝒂𝒏