Ting
Bu Gyanha
Maaf Laura kita batalkan saja kontrak kerja sama kita tadi Siang.
"Loh,bu Gyanha kenapa ya?kenapa tiba-tiba dia batalin kontrak kerjanya,apa aku ada salah ya sampe dia batalin kontrak kerja lewat chat kayak gini"ucap Laura berbicara sendiri di ruang kerja Azka.
"Coba aku tanya pak riko deh,siapa tau dia ada ide biar bu Gyanha gak batalin kontrak kerja itu"ujar Laura lalu mencari kontak riko dihandphonenya.
Pak riko
"Selamat malam bu bos cantik"
"Malam Pak riko,aku ganggu gak ya??"
"Sama sekali engga bu boss cantik,ada yang bisa gue bantu??"
"Bu Gyanha batalin kontrak kerja sama dengan perusahaan kita"
"Alasannya??"
"Aku gak tau alasannya apa,tapi_"
"Bentar,bu boss cantik ini bu Gyanha kirim email ke gue.gue liat dulu ya"
"Yaudah,aku tutup aja telfonnya.besok pak riko kesini ambil berkas yang udah aku tanda tangani"
"Iya-iya bu boss cantik"
"Huh_ini emang bukan project besar tapi ini berharga buat aku"ucap Laura berbicara pada dirinya sendiri sambil memainkan pena ditangannya.
"Project kecil kayak gini aja aku gak bisa pegang apalagi project besar sama pak Handoko nanti"ucap Laura mengelus perutnya yang terasa sakit.
"Aduh,adek jangan kuat-kuat nendangnya nak mama kaget"
Ting
+62 856 5220 ****
How are you??
"Ini nomor siapa?gak mungkin alman-kan tapi dia iseng bisa aja dia pake nomor yang gak aku tau"gumam Laura setelah membaca pesan dari nomor yang tidak dikenal.
"Ra,udah malem tidur yuk"ajak alman setelah membuka pintu ruangan azka.
"Al,kamu jangan buat orang mikir yang aneh-aneh ya kita tidur beda kamar loh"
"Iya maksud gue,lo tidur kekamar lo gue tidur kekamar gue.gitu loh ra"ucap alman terkekeh pelan melihat ekspresi Laura.
"Makannya ngomong yang jelas,aduh bantuin aku berdiri dong.susah nih"
"Oke-oke"
"Tadi adek ada nendang gak??"tanya alman membantu Laura berdiri dari kursi yang ia duduki.
"Baru aja dia nendang,kuat banget Al sampe ngilu perut aku"jawab Laura membuat alman langsung membungkukkan tubuhnya kearah perut Laura.
"Adek,papakan udah bilang jangan kuat-kuat nendangnya kasian mama"
"Iya papa al"jawab Laura menirukan suara anak kecil membuat alman terkekeh mendengarnya.
"Adek sejak kapan bisa ngomong"
"Sejak_"
"Laura_loh al kamu ngapain??"tanya Erika yang ikut menginap dirumah azka dan Laura.