Ajakan prima

40 6 0
                                    

Hallo guys apa kabar semua? ngga terasa sudah akhir pekan lagi nih, waktunya "Dua Dimensi" up. Ayo ngaku siapa yang tunggu kelanjutan ceritanya?

Sebelum kita masuk ke alur certanya jangan lupa untuk berikan dukungan dengan comment and vote yaaaa!!!

Oke langsung aja kita mulai

*

*

*

*

💔💔 Happy Reading 💔💔

Lonceng sekolah berbunyi menandakan waktu dimulai pelajaran, kayla yang baru saja datang duduk disebelah Diandra "Pagi buu, tumben telat?" ucap diandra meledeknya

"Sorry di, tadi gue habis ke toilet dulu"

"Oh iya loe udah ketemu sama angkasa belum? dari tadi dia tungguin loe terus tuh di bawah tangga"

Pelajaranpun dimulai, kayla hanya menjawab pertanyaan sahabatnya itu dengan senyuman, yang mengisyaratkan bahwa ia sudah bertemu.

Kali ini sudah masuk semester dua, kelas XI akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan praktek kerja lapangan, begitu juga dengan kayla dan kedua sahabatnya diandra dan lolita. Mereka akan melakukan PKL di kantor perusahaan milik papahnya angkasa yang tak lain adalah kekasih dari kayla, tentu saja itu semua berkat bantuan dari angkasa.

Saat bu dini menyampaikan pengarahan didepan kelas, semua siswa menyimaknya dengan sungguh-sunggu "Dari info yang ibu dapat, untuk praktek kerja lapangan yang akan kalian laksanakan di hari rabu semua sudah mendapatkan tempat. Ibu berpesan ketika kalian semua berada dilingkungan yang baru tolong jaga selalu nama baik sekolah dan lakukanlah semuanya dengan sungguh-sunggu agar hasil yang didapat sesuai dengan harapan kita semua. Mengerti anak-anak?"

"Mengerti buuu" ucap seluruh siswa dengan serempak

Diandra berbisik pada kayla yang ada disebelahnya "Kay loe udah info angkasa lagikan soal ini? semua ngga ada kendalakan?"

"Tenang aja semua udah beres, sabtu gue diajak kerumahnya dan bokapnya bilang kita tinggal temui pak susilo dikantornya jadi loe tenang aja!"

"Syukur deh kalau gitu. Eeh,,eehhh tunggu, tunggu, sabtu loe dari rumah angkasa? ko ngga ngajak-ngajak kita sich" protes diandra

"Sorry gue juga dadakan! itu juga ngga lama ko cuma mau ganti motor angkasa"

Bu dini kesal karna melihat kayla dan diandra yang sedang asyik mengobrol di tempat duduknya "Kayla, diandra apa yang kalian diskusikan?"

Kayla kaget saat tau namanya dipanggil "Maaf bu! tidak ada yang kami diskusikan"

"Perhatian untuk semuanya! saya minta, tolong dengarkan saat saya sedang bicara didepan karna saya tidak akan mengulang kembali" ucap bu dini kesal

"Baik buu" jawab semua siswa secara bersamaan

"Loe sich di, ngajak gue ngobrol kena kan kita jadinya"

"Ya elah kay, gue kan cuma tanya"

***

Di Kelas XII
Disaat angkasa sedang mengerjakan tugas dari guru, ia mendapatkan sepucuk surat yang ada di halaman bukunya.

"Jam istirahat nanti, gue tunggu loe dihalaman belakang!
kalau sampai loe ngga datang
jangan harap hubungan loe sama kayla berjalan mulus"


Angkasa pun geram membaca surat yang diberikan oleh prima "Apa maksudnya ini? tidak tau malu, sudah ditolak masi saja berharap"

Mendengar sahabatnya itu mengumpat, lion pun bertanya "Ada apa sich ka, bukannya ngerjain tugas malah ngoceh-ngocek gitu. Mau jadi emak-emak loe yaa" ucap lion meledeknya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

100 HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang