'Ini tidaklah mudah'
'kegagalan dan keputusasaan'
'Tapi pada suatu hari yang melelahkan seseorang berkata'
'Kau adalah bintang yang bernyanyi'
Detik trus berjalan menjadi menit, menit berjalan menjadi jam.
Jam mengubah hari, semakin hari semakin berganti menjadi bulan.
Begitu seterusnya hingga menjadi tahun.8 tahun kemudian.....
"Appa aku pulang" ucap sang anak yang baru saja pulang mencari ilmu.
"Taetaeku... Ayo makan, ahjjuma sudah memasak makan siang" ucap appa kim."Appa tae sudah besar, usia tae bahkan hampir menginjak hmm 16 ya kan? " jawab taehyung.
"Oh ya? apakah tae ku ini sudah besar? Tapi masih tidur dengan appa? Hahahh baiklah baiklah.. Ayo makan" ajak sang appa lagi."Eoh appaa ni.. " rengek taehyung tetapi tetap mengikuti ayahnya menuju ruang makan.
Ayah taehyung memang sangat menyayangi sang anaknya.. Tetapi saat ayahnya mendengar bawa taehyung bernyanyi.. Hilang sudah kasih sayang nya, walau marah nya hanya sebentar tetapi tetap saja taehyung harus berbakti dan tetap bersembunyi atau saat disekolah dia akan bernyanyi.
8 tahun ini ayah taehyung menjalani bisnis yang sudah berkembang.
Dan 8 tahun ini juga keluarga kim pindah ke seoul.Dan inilah keluarga hangat kim walau hanya dengan sang ayah, taehyung tetap merasakan kasih sayang yang cukup.
"Appa nanti malam taehyung mau berbicara boleh? " tanya taehyung disela sela makan.
"Eoh? Bicara apa tae? Kenapa tidak sekarang?" balas sang appa.
"Hmm tae ingin ganti baju, mengerjakan tugas dan bermain dengan chim, kookie dulu di sungai han appa, apa boleh tae melakukan itu? " ucap taehyung dengan kepala dimiringkan membuat sang appa gemas.
"Omo.. Kau ini katanya sudah dewasa tetapi kau tetap imut tae-ah.. Boleh saja, temui appa setelah pulang diruang kerja appa ya.. Eoh appa sudah selesai.. Appa pergi ke ruang kerja dulu nee" balas sang appa dan bangkit menuju ruangan nya.
'Semoga nanti appa tak marah.. Aku berhak nemilih bukan? Eomma doakan tae ya'-batin taehyung.
Setelah makan taehyung langsung bersiap siap pergi bermain dengan chim, kookie..
Sebelum itu taehyung tetap mengerjakan tugas terlebih dahulu.__________________________________
"Huff selesai.. Waktunya main, ah ya , sebaiknya aku kabari dulu chim dan kookie"
╭━━━━━━━━╮
┃⠀⠀ ⠀●══ ┃
┃ chimchim ┃
┃ ┃
┃ aku tunggu-┃
┃ ditaman ya┃
┃ ✅✅┃
┃ -baiklah ┃
┃ ┃
┃__________________┃
┃⠀⠀ ⠀⠀○⠀⠀ ┃
╰━━━━━━━━╯"Saatnya kookie"ucap taehyung.
╭━━━━━━━━╮
┃⠀⠀ ⠀●══ ┃
┃ kookieku- ┃
┃ ┃
┃ aku tunggu-┃
┃ ditaman ya┃
┃ ✅✅┃
┃ -untuk apa? ┃
┃ ┃
┃ yyak kookie┃
┃ seperti biasa┃
┃ bocah┃
┃ akan kujitak┃
┃ nanti😤 ┃
┃ ✅✅┃
┃ -omo😮 ┃
┃ baiklah ┃
┃__________________┃
┃⠀⠀ ⠀⠀○⠀⠀ ┃
╰━━━━━━━━╯
KAMU SEDANG MEMBACA
Airplane pt. 2(impian) VMINKOOK (HIATUS)
Teen Fictionkisah para pemuda yang rela berjuang demi impian mereka, walau cacian, hinaan, bullyan selalu dilontarkan dari bibir manis manusia. Mereka tak mempedulikan itu, yang mereka butuhkan hanyalah perjuangan,harapan, keberhasilan. Akan mereka buktikan b...