bagian 3 pt2

22 2 0
                                    

BTS (방탄소년단) 'Airplane pt2' MV
01:43 ━━━━●───── 03:50
⇆ㅤ ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ↻
ılıılıılıılıılıılı
ᴠᴏʟᴜᴍᴇ : ▮▮▮▮▮▮▮▮▮▮

Hanya ada keheningan dan isakan seseorang ditengah perjalanan. Tak ada yang mau bertanya atau membuat lelucon. Taehyung, orang yang masih setia dengan isakannya.
Tak ada yang mempedulikan, bukan berarti mereka tak peduli. Mereka hanya ingin taehyung paham apa yang Seokjin katakan saat diagensi tadi.

"Tae.. " Seokjin memecah keheningan dan masih fokus berkendara.

".... Hiks... Hiks" tak ada jawaban malah hanya terdengar isakan saja.

"Tae.. Hyung mohon, mengertilah.. Hyung jan-" ucapan Seokjin terpotong oleh sang lawan bicara.

"Sudahlah Hyung.. Aku paham jadi jangan bahas lagi.. Hiks" ujar taehyung yang tadi memotong ucapan Seokjin.

"Eoh benarkah? Kau bahkan masih terisak.. Hyung jadi khawatir tae. .. " ucap Seokjin lembut.

"Gwaenchana hyung,.. Aku baik baik saja, hanya perasaan ku mengatakan tidak" balas taehyung sembari memberhentikan isakannya.

"Kenapa eoh? Apa kau sakit? Oh dan tadi kita semua belum makan siang.. Sebaiknya kita makan di restoran apa kau setuju? " tanya Seokjin.

"Jja hyung.. Aku mau, aku pun lapar" dan dibalas oleh jimin.. Ya jimin sedari tadi hanya diam.
Lebih tepatnya dia menahan tangis karena tak tega melihat sang sahabat nya menangis.

Masih ingat bukan jika jimin satu mobil dengan taehyung?..
Formasi kembali menuju pulang sama seperti formasi saat datang ke tempat audisi.

"Yyak.. Aku menanyakan taehyung, bukan kau jimin ee" ujar Seokjin.
"Ish hyuung.. Aku juga adikmu bukan " sembari membuat aegyo lucu.
"Ne ne.. Jadi bagaimana taehyung-ah" tanya Seokjin dan dibalas dengan gumaman.
Seokjin hanya memaklumi nya..
Dia tau bahwa taehyung sedang sedikit kesal padanya, atau lebih tepatnya memang sedang kesal.

"Jimin.. Kabari jungkook untuk mampir ke restoran biasa"

"Baik hyung".

________

Setelah sampai mereka pun masuk, dan memesan makanan.

"Kalian ingin makan apa"tanya Seokjin.
" aku ramen saja hyung.. Sudah lama aku tidak memakannya "ucap jimin.

" aku Tettoboki saja"ucap JHope
"Aku terserah kau saja hyung" ucap NamJoon diangguki Yoongi yang berarti mengikuti saja.

"Aku ingin pizza dan spaghetti hyung ah jangan lupa Janjjangmyeon nya" sang maknae termuda.

"Dan kau tae? " tanya Seokjin lembut.
"Seperti biasa hyung, Japchae" ucapnya sembari tersenyum kecil.

"Baiklah, tolong bawa itu dan pesankan 3 nasi belut" ucap Seokjin pada pelayan.

Pelayan pun mengangguk dan menyiapkan pesanan mereka.

_________

"Huuhh lelah sekalii.. Hyung aku pamit ya Hyung sampai jumpa, dan Hyung bantet ,alien Hyung besok jangan lupa untuk jemput kookie heheh, see you next time guys" ucap jungkook.

Airplane pt. 2(impian) VMINKOOK (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang