Akim sekarang berada di cafenya Johyung... Dia memilih duduk paling pojok dekat kaca cafe, agar bisa melihat orang berlalu lalang pikirnya.
Tak lama datanglah pemilik cafe ini.
"Eyyoo broo!! Tumben sekali kau datang kesini sendirian, biasanya si menjengkelkan itu selalu membuntutimu dari belakang"
Yang di maksud johyung itu tentu saja Hazi.. karena siapa lagi yang akan selalu mengikuti kemanapun Akim pergi. Johyung dan Hazi memang tidak pernah akur.
"Dia sedang aku beri tugas Jo, dan berhenti bertanya.. aku kesini ingin menenangkan diri, bukan untuk menjawab semua pertanyaan mu." Tukas Akim sebal.
"Hahah okeoke... kau ingin aku membuatkanmu apa tuan Kim exe?" Kekeh johyung sambil sedikit menggoda.
"Ck.. buatkan aku capuccino latte, tidak terlalu manis."
"Ku pikir seperti biasa"
"Hanya ingin mencoba yang baru"
"Cappucino latte mu akan segara datang~" ucap Jo sambil sedikit berteriak.
Akim hanya menatap malas.
Tak lama kemudian lonceng dari cafe pertanda ada orang yg masuk terdengar. Mau tak mau Akim langsung mengalihkan pandangannya dari padatnya jalanan diluar. Tidak disangka tatapan mereka bertemu, tapi tidak terlalu lama.. karena siswi itu langsung mengalihkan tatapannya.
Dia bisa melihat seorang siswi SMA dengan potongan rambut mmm mullet? Itu berjalan kearah meja yang tepat berada di sebrang mejanya. Dan langsung mengeluarkan laptopnya untuk mengerjakan tugasnya mungkin??"Kau sedang memperhatikan siapa Kim?" Itu suara Jo omong-omong.
Akim langsung melihat kedepannya.
"ck.. kau! Aishh lupakan.. mana pesanan ku?" Akim kaget omong-omong.
"Sudah didepanmu" ucap Jo malas... Dan Jo langsung pergi ke meja seberang yang diduduki oleh siswi yang tadi Akim lihat.
Akim memperhatikan mereka sambil sesekali menyesap kopinya.
"Eoh.. Fira?"
'Oh namanya Fira? Cantik seperti orangnya' batin Akim
"Eh, Johyung! Kau mengagetkan ku aishh" ucap Fira kaget sambil memegang dadanya, padahal Jo menyapanya dengan suara yang eerrr tidak terlalu besar. Tapi namanya juga orang sedang fokus.
"Eoh? Maafkan aku hehe aku tidak sengaja" kekeh Johyung
"Kau memang seperti itu Jo"
"Baiklah-baiklah sekarang kau ingin memesan apa?"
Akim terus saja memperhatikan mereka, dan sesekali tersenyum gemas ketika melihat Fira cemberut seperti tadi.
'aku akan menanyakan tentangnya nanti di johyung' batin Akim.
Dan Akim pun berlalu dari cafe.. karena di sangat lelah dan benar2 membutuhkan istirahat.
-🧸-
Fira POV:
Aku membuka pintu cafenya Johyung... Dan hal pertama yang aku lihat adalah seorang pria yang cukup dewasa dan mmm tampan? Dan sedang melihat kearah ku juga?! Aku segera mengalihkan tatapanku ke arah meja kosong di cafe tersebut, dan sialnya meja yang kosong hanya meja yang berada di seberang pria dingin namun tampan itu. Yasudah lah daripada tidak ada.
Aku langsung duduk dan mengeluarkan laptop, dan langsung meneruskan pekerjaan ku yang tersisa.
Oh aku lupa menjelaskan bahwa aku masih kls 11 SMA, begitupun juga dengan sicerewet Somi.