Halo? Ada yang mampir? Kalau Ada, jangan pelit vote dan komen ya.
Buat apresiasi kalian pada penulisnya boleh dong bantu vote, komen, dan share, hehehe.
Ini Fan-Fict Mile dan Apo pertama dari si penulis, juga ini AU ya, si penulis membangun dunia mereka sendiri.
Pokoknya mohon dukungannya.
➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹
Four O'clock Episode 01
~Freak~
[Aneh]●
○
●
A P O N A T T A W I N
Tidak ada yang lebih menguntungkan dari bekerja di minimarket 24 jam dengan sif tengah malam sampai pagi, bagi seseorang dengan insomnia akut dan kekurangan modal hidup sepertiku.
Dengan biaya kuliah yang harus aku bayar setiap semester juga setiap proyek yang ada ditambah tanggungan rumah sakit di mana keponakan manisku yang sakit-sakitan dirawat di sana, bagaimana aku tidak harus bekerja lembur bagai budak setiap harinya?
Belum lagi untuk kebutuhan sehari-hari dan jika ada keperluan yang tidak terduga tiba-tiba muncul.
Tidak mungkin aku tidak melakukannya.
Lagi pula insomnia akut yang aku alami membuatku bisa terjaga hampir 20 jam setiap 24/7.
Rekor terlama beberapa tahun ini aku hanya bisa tidur selama lima sampai eman jam dalam 24 jam, itu pun terjadi di siang hari.
Entah kenapa tidak peduli selelah apa pun tubuhku, tetap saja aku tidak bisa tidur di malam hari.
Mungkin aku terlalu banyak tekanan.
Ya, siapa juga yang tidak akan tekanan mental jika dalam situasi sepertiku ini.
Nah, peduli setan tentang keadaan yang menyedihkan ini.
Bagaimanapun aku tidak punya waktu untuk mengeluh bahkan jika itu membebani pikiranku sampai rasanya bisa meledak kapan saja.
Di lain sisi dari pikiranku yang semrawut, keadaan minimarket saat ini sangatlah sepi dari hawa manusia selain aku.
Maklum saja karena waktu memang sudah menunjukkan pukul 04.10 dini hari.
Siapa yang terjaga dan mampir ke minimarket di jam-jam paling nyaman untuk tidur seperti ini bagi orang-orang yang tidak punya gangguan tidur.
Kecuali orang-orang yang mungkin menghabiskan malamnya di bar sekitar daerah minimarket ini lalu mampir untuk membeli obat pengar.
Namun, itu lebih sering terjadi di akhir pekan saja.
Di hari-hari sibuk, jika sudah lewat tengah malam maka kawasan sekitar sini pun akan sangat lengang.
Beruntung bagiku karena akhir-akhir ini tidak ada anak-anak jalanan atau preman yang datang ke sini dengan keadaan mabuk lalu mencoba untuk menjarah minimarket ini.
Yang aku dengar sih orang-orang seperti itu di daerah sini sudah ditertibkan semua oleh pihak yang berwenang.
Perkiraanku mengatakan kalau tidak akan ada pelanggan lagi.
Biasanya di setiap jam 04.00 tepat atau hanya lewat bahkan kurang sedikit akan ada seorang pria tanggung yang datang membeli sekotak kondom dan sekaleng minuman berkarbonasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 O'clock [MileApo Yaoi/BL, Smut]
Fanfiction[REVISI] Berawal dari ketidaksengajaan yang konsisten, Apo semakin sering dipertemukan dengan seorang laki-laki misterius yang selalu membeli kondom dan sekaleng minuman berkarbonasi setiap pukul empat dini hari di minimarket 24 jam tempatnya bekerj...