Prolog

64 10 4
                                    






















Menjalani hidup dengan tanggung jawab yang besar . Menjadikannya harus berperilaku tegas terhadap adik" nya.setelah meninggal nya orang tuanya dialah penerus perusahaan keluarga nya.tanggung jawabnya bukan hanya itu.dia harus menepati janjinya pada mendiang ayahnya.untuk menjaga keluarga nya tetap utuh dan selalu bersama terutama untuk yang banyak yang ingin membunuhnya.
Di sisi lain dia memang sangat menyayangi adiknya itu bahkan lebih dari pada adik" nya yang lain.sejak kecil dia selalu ada untuk Yoongi dan selalu menjadi sumber semangat adiknya.tidak salah dia bisa melakukan apapun untuk adiknya itu bahkan nyawa pun dia bisa memberikan nya .perkenalkan namanya Seokjin Kim Seokjin CEO di perusahaan Kim company










perkenalkan namanya Seokjin Kim Seokjin CEO di perusahaan Kim company

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Yoongi dia adalah peran utama.dialah pondasi keluarga dan kesuksesan perusahaan keluarga.sejak kelahiran nya dia sudah membuat dampak besar bagi perusahaan.tidak salah jika banyak yang ingin membunuhnya hanya untuk menguasai perusahaan orang tuanya.dia sangat mencintai musik setiap hari hidupnya di habis kan untuk musik.dia sangat pendiam dan pemalu dia orang yang baik bahkan orang akan merasa nyaman jika berada di sampingnya.sejak meninggalnya orang tua yoongi.dia lah yang menggantikan sosok ayah dan ibu buat adik" nya.karena hyung satu" nya sangat sibuk dan sangatlah jarang bisa berkumpul di rumah.dialah yang merawat dan mengurus adik" nya dengan baik.diasangat menyayangi adik kecilnya yaitu Jungkookie. Tidak ada tingkah jungkookie yang bisa membuatnya marah dia bahkan bisa memberikan apapun untuk adik kecilnya itu .

pearl of a family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang