membujuk yoongi

18 6 0
                                    

Sudah beberapa,hari yoongi tidak keluar kamar.bahkan dia tidak pernah ikut makan bersama.adik-adiknya tidak pernah melihat dia keluar untuk makan.dia selalu melihat adik" nya yang sedang bermain di taman dari jendela balkon kamarnya.di saat itu dia melihat Ho-seok dan Taehyung sedang bermain lari-larian dengan bermain tembakan air.

Di sisi lain Seokjin sedang menuju ke kamar Yoongi untuk berbicara dengan Yoongi.dia juga sangat khawatir pada Yoongi yang tidak pernah keluar kamar.dia ingin melihat adik kesayangannya itu

Seokjin : "Yoongia"
Yoongi: (melihat ke arah Seokjin)
Seokjin: "aku perhatikan kau tidak makan beberapa hari ini
Yoongi : (tidak menjawab Seokjin dan melihat ke arah Ho-seok dan Taehyung yang bermain)
Seokjin: "kau ini ya.nanti kau bisa kurus bagaimana.nanti tidak ada pipi bulatmu itu lagi.Yoongia,, jujur saja aku sangat merindukan sosokmu yang dulu. begini saja kau boleh keluar tapi jangan sendirian.kau harus di temani orang lain bisa aku atau adik-adikmu.hmm dan besok aku mau mengajakmu pergi.kita pergi jalan-jalan berdua."
Yoongi : "apa hyung ingin membujukku"
Seokjin: "kau bisa menganggapnya seperti itu."
Yoongi : "bukannya kau sibuk"
Seokjin: " ya itu benar.tapi sebenarnya perusahaan ini juga milikmu
Yoongi: "aku tidak ingin apa-apa dari perusahaan.kau saja yang memimpin nya.aku hanya ingin jadi pemusik yang baik"
Seokjin: "kau dari dulu memang tidak pernah mau bekerja di perusahaan keluarga.kau hanya sibuk dengan musik mu .hmm bagaimana kau mau kan jalan-jalan bersamaku besok"
Yoongi : hmm iya"

pearl of a family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang