Kebosanan

23 7 0
                                    

Setelah kejadian itu Yoongi tidak pernah keluar kamar.para adiknya yang akan mendatangi nya jika ingin bertemu dengannya

Ho-seok: "hyeong"
Yoongi: "iya"
Ho-seok: "hyung tidak merasa bosan"
Yoongi: "sebenarnya aku bosan tapi aku di larang Seokjin hyeong untuk keluar"
Ho-seok: "hmm nanti aku coba bicara padanya supaya mengizinkan hyeong keluar"
Yoongi : "tidak akan bisa Seokjin hyeong tidak akan mau mengizinkan nya"
Ho-seok: " kalau tidak di coba kita tidak tau hyeong"

Yoongi adalah sosok hyeong yang baik untuk mereka . bahkan yoongi yang menggantikan peran ayah dan ibu bagi adik" nya karena Seokjin sibuk dengan bisnis ayah nya jadi tidak ada waktu untuk adik" nya.maka dari itu semua adiknya sangat menyayangi yoongi.tapi setelah kejadian Seokjin melarang yoongi beraktivitas keluar yoongi sangat murung dan selalu berdiam diri di kamar.itu membuat semua adik ya merasa khawatir terutama Jungkook.

Hari mulai gelap Seokjin pun sudah kembali dari kantor.
Seokjin: "kenapa kalian melihat ku seperti itu"
Ho-seok: "hyeong"
Seokjin : "ya"
Ho-seok: "hyeong apa kau tidak terlalu keras pada yoongi hyeong"
Jungkook: "aku juga merasa seperti itu"
Seokjin: " aku melakukan ini juga demi kebaikan nya, kalian mau kehilangan nya??"
Ho-seok: "kami juga menyayanginya dan juga tidak ingin kehilangan nya.tapi tidak keluar kamar seperti ini akan baik untuknya ? "
Seokjin: "aku melarang nya keluar rumah bukan keluar kamar"
Jungkook: "hyeong lihat saja di kamarnya.dia telah berubah dia tidak seperti dulu lagi sekarang dia lebih suka sendirian di kamar"
Seokjin: "aku akan melihat nya" (berjalan menuju kamar yoongi)

Di dalam kamar yoongi hanya menatap ke jendela dan berbaring di tempat tidur nya.dia semakin merasa bosan karena tidak bisa beraktivitas di luar rumah

Seokjin: "yoongia . Aku dengar kau tidak mau keluar kamar"
Yoongi : (tidak menjawab Seokjin)
Seokjin: "aku melarang mu keluar rumah bukan keluar kamar kenapa kau seperti ini "
Yoongi: (masih tidak menjawab Seokjin)
Seokjin: "apa kau mendengarku"
Yoongi: "hyeong aku ingin sendiri"
Seokjin: "kau marah padaku"
Yoongi : "aku ingin sendiri"
Seokjin: "yoongia cobalah mengerti"
Yoongi: "hyeong yang tidak bisa mengerti diriku" (menyelimuti seluruh tubuhnya)
Seokjin: "baiklah" (keluar kamar meninggalkan yoongi)

pearl of a family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang