1

50 7 13
                                    

Pagi hari yang cerah, Moon Gayoung atau yang sering di panggil Gayoung siap siap untuk berangkat bekerja, Gayoung hanyalah seorang kurir pengantar makanan.
Tapi ia sangat giat, karena ia menghidupi kedua orang tuanya.

" Gayoung, antar paket ini ke daerah gangnam ya."
" dia sangat membutuhkan cepat." Ucap manager Gayoung.
" iya siap." Jawab Gayoung dengan semangat.

Gayoung segera meraih paket itu, dan siap mengantarnya ke daerah tersebut menggunakan sepeda motor.

****

Sampai di tujuan, dengan sifat ramah Gayoung ia di beri Tip oleh orang tersebut.

" terimakasih ajjumah, harusnya tidak usah repot repot." Ucap Gayoung sembari tersenyum.

" tidak masalah, ini tidak seberapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" tidak masalah, ini tidak seberapa." Ucap ajjumah tersebut. Gayoung tersenyum dan segera pergi dari rumah itu.

****

Cha Eunwoo, direktur yang egois dan tidak pengertian serta bersifat dingin.
Semua orang rata rata tidak menyukainya, termasuk para karyawannya.

" hari ini tidak ada yang boleh keluar kantor, selesaikan semua tugas yang saya beri." Ucap Eunwoo dengan tegas dan angkuh.
" Tapi presdir, kami juga butuh istirahat." Ucap seorang karyawan.
" jawab saya kalian butuh istirahat apa butuh pekerjaan di perusahaan ini?." Tanya Eunwoo dengan egois.

Semua karyawan hanya terdiam kesal, sedangkan Eunwoo segera kembali keruangannya.

" dasar direktur sialan, mau enaknya sendiri aja." Ucap seorang karyawan.
" benar sekali, andai dia merasakan jadi seperti kita."
" tidak punya perasaan sekali."
" sudah, kalau direktur mendengarnya kalian bisa tamat." Ucap seseorang mengingatkan.

****

Gayoung sangat sibuk hari ini, ia menerima banyak permintaan pengantaran, tapi ia tidak pernah kenal lelah, ia tetap semangat bekerja.

" gayoung, minggu depan aku libur aku bisa minta tolong di handle kerjaan aku kan?." Tanya seorang karyawan.

Gayoung sempat berpikir sejenak, ia sendiri tidak ada libur selama 1 minggu ini karena kerjaan kurirnya menumpuk.

" ayolah gayoung." Ucap orang tersebut.

Dengan sedikit berat hati, Gayoung meng-iyakan permintaan temannya tersebut.

" baiklah, aku akan menghandle pekerjaan mu, jangan khawatir." Ucap Gayoung sembari tersenyum.
" kau memang sangat bisa di andalkan, terimakasih Gayoung-ku." Ucap teman kerja nya tersebut.

Gayoung hanya sedikit tersenyum.

****

Eunwoo kembali ke appartement nya, ia tidak suka tinggal di rumahnya. Karena menurutnya orang tuanya suka ikut campur urusannya.

Appartement Cha Eunwoo sangatlah mewah dan elegan, ia tinggal seorang diri disana.
Dan ia sangat nyaman dengan keadaan seperti itu.

Dan ia sangat nyaman dengan keadaan seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marry A Rich ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang