"Raja Neraka sungguh tidak adil! Memberikan kesempatan kedua pada Xue Mingyan, tetapi tidak padaku?" tanya Shu Hang berderai air mata.
Hari ini adalah hari kematiannya, hari di mana dia dihukum penggal kepala karena telah berkhianat pada kerajaan.
Akan tetapi, di detik-detik kematiannya, Shu Hang mendengar sebuah kalimat yang membuatnya percaya kehidupan lain setelah kematian.
"Aku bukanlah yang asli, aku jiwa yang dikirimkan Raja Neraka untuk menghukummu."
Sepenggal kalimat yang diucapkan Xue Mingyan kala itu, menimbulkan kecemburuan dan kemarahan pada Shu Hang.
Dirinya bertekad untuk membalaskan apa yang dilakukan oleh Xue Mingyan. Terlebih ternyata, Xue Mingyan selama hidup di dunianya selalu dibantu oleh Raja Neraka.
"Apa yang kau inginkan?" tanya Raja Neraka.
Shu Hang tersenyum sinis, "Takdirku dan takdir Ming er ditukar. Aku ingin melihat dia yang tersiksa, tanpa bantuan siapapun," balasnya kesal.
Raja Neraka mengernyitkan dahi, "Kau tidak bisa mengubah seenak dan sesuai kemauanmu! Di duniamu, bahkan dirimu begitu kejam dan jahat. Jika kau tahu tentang Xue Mingyan yang bertukar jiwa, lantas mengapa dirimu tidak berpikir alasan dia bertukar jiwa?"
Shu Hang menggelengkan kepalanya menolak, "Tidak! Aku sudah menebus kesalahanku dengan hukuman penggal kepala di dunia, jadi ak ...."
"Itu hanya hukuman manusiawi, kau pikir setelah kau mati tidak ada pertimbangan dosamu di dunia?" ujar Raja Neraka memotong ucapan Shu Hang.
Shu Hang merenggut, dia terdiam sesaat sebelum mengatakan hal gila. "Tidak bisa! Ini tidak adil, kau adalah Raja Neraka. Kau harus bisa memberiku keadilan," ucapnya membantah.
Raja Neraka memijat dahinya lembut, "Baiklah, aku kabulkan keinginanmu. Takdir kalian berdua akan aku tukar, benar-benar tertukar," balasnya dengan menekankan kalimat terakhir.
Shu Hang tersenyum sinis, "Xue er, sekarang kau tidak bisa melawanku kembali. Kan kubuat kau menyesali setiap menit, yang kau habiskan untuk memojokkanku," ucap Shu Hang dalam hati.
"Takdir kalian akan kutukar, hanya keegoisan dan ketamakan yang akan mengembalikannya kembali. Sampai jumpa!"
Raja Neraka menjentikkan jarinya, kemudian menghilangkan Shu Hang di hadapannya.
***
Seorang gadis terbangun dari tidurnya. Ia menatap sekeliling dan menemukan dirinya di tempat berbeda.
Segera ia bangkit dari tidurnya, kemudian berjalan mendekati cermin.
Gadis itu menyentuh wajahnya, lalu tersenyum sinis. "Aku telah kembali, tunggu aku Xue Mingyan!" ucapnya menyeringai.
Jangan lupa Follow, Vote dan Comment yaw! Share juga ke temen-temen kalian^^
Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Fate (Sequel TPRP)
FantasíaBiasakan Follow author dulu, biar gak ketinggalan berita terhangat. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa Voment! Thank youʘ‿ʘ Sequel The Princess Revenge Plan 🖋️ harap baca cerita The Princess Revenge Plan terlebih dahulu, biar nyambung ceritanya◉‿...