-----------------happy Reading~---------------
🇮🇩 x ?
Sebuah taman kota
"Hah segarnya pagi ini" Ucap seorang lelaki bersurai merah putih dan kulit putih mulus dan menggunakan peci di kepalanya yang sedang duduk santai di rerumputan.
"Indies~" Seseorang memanggilnya.
"Cih sudah ku bilang namaku Indonesia bukan Indies" Ucap lelaki tersebut dan ternyata itu Indonesia.
"Kan itu nama panggilan mu~" Ucap orang yang tadi dengan kepala merah,putih, dan biru sebut saja Netherland.
"Indo-chan!!" Ucap seseorang lagi.
Ughhh apakah aku tak bisa sejenak saja lepas dari mereka batin Indonesia dengan senyum tertekan karena haremnya tersebut.
"Ya Jepang" Jawab Indonesia.
"Hei tadi aku kok gk di sapa kembali sih?" Ucap Netherland yang terlihat kesal.
"Terserah aku lah" Jawab Indonesia
"Wah~itu berarti indo-chan lebih suka aku ya~" Ucap Jepang membuat indo semakin tertekan karena ia tau sebentar lagi akan terjadi saling adu jotos antara Netherland dan Jepang.
"Indonesia!" Panggil seseorang lagi.
"Ya ada apa?" Indo menoleh ke belakang dan ternyata itu Laos.
"Anu ayah menyuruhmu untuk belanja bersamaku" Ucap Laos.
"Owhhh bagus lah ayo" Jawab indo dengan semangat sambil menarik Laos jauh dari kedua county yang sedang saling memberikan tatapan mematikan itu. Tanpa di sadari indo sudah pergi.
Di supermarket.
"Hah akhirnya bisa lepas aku" Ucap indo lega karena ia tak perlu melihat Netherland dan Jepang bertengkar.
"Hai indo" Panggil seseorang.
"Ya?" Jawab indo membalikan badan dan ternyata itu Canada.
"Dengan siapa kamu ke sini?" Tanya Canada.
"Oh aku dengan laos,kau sedang mencari apa?" Tanya balik indo
"Aku sedang mencari hati mu~" Jawab Canada lalu terkekeh kecil setelah melihat wajah Indonesia blush.
"H-hei itu tidak lucu tau!" Ucap indo kesal lalu ia tersadar kalau laos tak ada di sampingnya.
"Lah laos kemana? " Gumam indo.
"Aku tadi lihat dia berjalan kearah sana" Ucap Canada.
"Benarkah?" Ucap Indonesia lalu berjalan kearah yang di tunjuk Canada lalu ia menoleh kearah kanan dan kiri dan ternyata laos sedang ada di tempat buah buahan.
"Ah itu dia terima kasih Canada" Ucap indo dan berterima kasih kepada Canada.
"Ya sama sama" Jawab Canada.
Indo menghampiri laos hendak mengagetkannya tapi laos terlebih dahulu tau dan ia tiba-tiba berbalik badan saat indo hampir mengagetkannya dan "DORRR" Sontak indo kaget dan terjatuh.
"Aduh.. " Rintih indo kesakitan saat terjatuh.
"Makanya jangan usil" Ucap Laos.
"Kok kamu tau kalau aku mau ngagetin sih?" Ucap indo lalu berdiri.
"Kan kebiasaanmu"jawab Laos.
" Hah gk seru"ucap indo layaknya anak kecil.
Skip saat pulang
KAMU SEDANG MEMBACA
indonesia king harem story
Randomhallo semua jadi ini hanya kegabutan author ya dan mungkin juga karena ide author ini setelah membaca dan melihat pic/cerita di wattpad so~ enjoy the story kalo ada yang request tinggal bilang di kolom komentar ya info! bottom indo(indo boy version...