because you my live

454 37 4
                                    

🇰🇵 × 🇲🇨
Spesial

Neth:thor gw kapan?:)
Indo harem-neth:you think you alone?
Neth:...

Nanti dulu ya yang lain ini mumpung otak author udh ada ide

N.K dalem ati:yeeee

Rusia:gpp lah gw kan udh di buatin

------------------happy Reading~---------------

On school

"Hah seperti biasa aku datang duluan" Ucap N.K, kelas tampak sepi tak ada seorang pun di sana. "YO WHATUP YANG UDAH DATENG" Teriak indo dari jauh N.K hanya menghela nafas.

"Eh KorUt kok masih di luar?" Tanya indo. "Gpp kok ini mau masuk" Jawab N.K sambil memasang muka datarnya seperti biasa. "Eh korsel(Korea Selatan) mana? Tumben gk bareng?" Tanya indo sekali lagi. "Dia lagi sakit jadi dia gk masuk" Ucap N.K indo hnya menjawab dengan satu kata "oh"." Yaudah aku masuk dulu"ucap indo. "Tunggu!" N.K memegang tangan indo. "Eh ada apa?"." Nanti malam temui aku di taman kota jam 17:00 jangan telat"Ucap N.K lalu melepas tangan indo. "Eeeeee ok". Indo masuk begitu juga N.K.
.
.
.
.
.
.
.
Kelas berjalan seperti biasa, namun N.K tampak terus memperhatikan indo yang lagi nyatet.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekep//skip\\

Kiring kiring! Mohon perhatian bel pulang sudah berbunyi harap meninggalkan rumah horor //plak sekolah ini

" Ok anak-anak kalian boleh mengemasi barang kalian"ucap guru kimia. Semua pun memasukan barang barangnya kedalam tas.

"Korut sampai jumpa nanti malam ya^^" Ucap indo. "Iya" Jawab singakat N.K lalu pergi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip pas malem (auth lost inspo🗿🙏)

*DING dong ding dong

Seseorang memencet bell rumah ASEAN. "Iye iye bentar" Ucap indo lalu membuka pintu dan terlihatlah seorang pria tinggi dengan jas yang rapi siapa lagi kalau gk N.K "eh korut kok cepet banget nyampeknya?" Tanya indo ke N.K "aku gk telat lihat jamnya ini bahkan sudah kelewat 10 menit" Cetus N.K yang di ajak ngomong malah bingung lalu melihat jam dan ternyata benar sekarang sudah jam 17:11. "Untung ku susul kalo gk pasti kamu telat" Ucap N.K lagi"hehehehe maaf aku lupa" Jawab indo. "Yaudah ayo masuk dulu aku mau ganti baju"." Oke" N.K pun masuk kedalam lalu duduk di ruang tamu.

10 menit kemudian🗿

N.K pov

'Hah kenapa ia lama sekali ini sudah 10 menit ku menunggunya'batin ku aku heran kenapa indo lumayan lama

Tak lama kemudian ku dengar suara langkah kaki, saat aku menoleh itu adalah indo, indo tampak mengenakan hoodie warna putih dan celana panjang warna hitam.

Oooo magaat /plak

"Indo kau sangat cantik" Ucap ku sambil mengelus pipi manisnya. "Trimakasih" Ucapnya sambil tersenyum. "Ayo berangkat"." Ayo" Aku mengandeng tangannya menuju mobil.

Skip
N.K pov end

"Akhirnya sampai pantatku nyeri" Ucap indo. "Maaf kalo jauh" Ucap N.K "gpp kok indo kan setrong" Jawab indo sambil tersenyum.

Merekapun masuk ke restoran lalu duduk di tempat yang memang sudah di pesan oleh N.K

"Indo kamu mau makan apa?"." Emmmmm yang ini aja deh" Ucap indo sambil menunjuk makanan yang ada di menu.

indonesia king harem storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang