Allo i am back lagi(*´﹀'*)
Sebenernya lebih suka N.K × indo sih:v
Indo harem-N.K:huuuuu bully author
N.K:kan dah gw bilang gw tuh ship tercinta author
Russia:tapi kenapa lu milih gw?
Soalnya ship russindo juga kesukaan auth
Russia:yo wes lah lumayan
Anyways
------------------happy Reading~---------------
Di rumah Russia
"Ndo kalau di masa depan kita beneran nikah gimana?" Tanya Russia.
"Hmmm..... Entahlah mungkin anak kita akan menjadi pecinta tank sepertimu" Ucap indo yang membuat Russia blush, indo hanya terkekeh melihat Russia blush.
Di dimensi waktu yang berbeda
"INRUSS KEMARI!" Panggil seseorang. "Bentar mak inruss datang" Ucap seorang anak kecil bernama inruss.
Saat ingin berjalan keluar Tiba-tiba author yang tamvan nan lucknut ini muncul di hadapan inruss. "Astaga kamu siapa!?" Inruss kaget setengah urip. "Adek ikut om yok^^" Ucap author. "Gk mau kata mama gk boleh percaya orang yang gk dikenal!" Jawab inruss lalu berlari ke arah pintu keluar kamarnya ternyata saat inruss membuka pintu ada sebuah portal yang sengaja di siapkan author.
"Kena" Ucap author. "BANGSAT KAU ORANG ASING!!" ucap inruss yang sudah masuk dalam perangkap. "Anying" Ucap author yang kesal. "Ok waktunya pergi-v-" Ucap author lagi.
Keadaan INRUSS 🗿
"HUWWAAAAAAAAAAA" Inruss berteriak saat ada di dalam portal.
"Wait-" Inruss berhenti berteriak lalu minum sebuah teh yang bermerek 'eh kotak'. "Oke lanjut" Ucapnya.
"HUWAAAAAAAAAAAAA" Inruss kembali berteriak.
Kembali ke dimensi waktu yang awal
Whussss
Portal terbuka inruss terjatuh lalu saat ia berdiri ia melihat sebuah rumah besar. Ia berdiri lalu mengetuk pintu rumah itu.
Tok tok tok
"Ya siapa?" Russia membuka pintu lalu menoleh ke kanan ke kiri mencari yang tadi mengetuk pintu.
"Ayah aku di bawah sini" Ucap inruss lalu Russia menoleh ke bawah benar saja ada seorang anak kecil sekitar umur 8-10 tahunan.
"Siapa kau?" Tanya Russia, inruss yang mendengar itu pun berkaca-kaca hendak menangis.
"HUWEEEE PAPA JANGAN LUPA AMA INRUSS DONG HUWEEE" Inruss mulai menangis. Russia masih bingung lalu memanggil indo kemari.
"Ada apa?" Tanya indo. "Nih ni anak gak tau kenapa manggil aku papa aneh kan?" Ucap Russia. "Oooo gitu" Jawab indo singkat lalu berjongkok. "Hai nak kenapa menangis apa om ini menakutimu dengan rudalnya?" Tanya indo tersindir aku:( batin Russia.
"M-Mama juga gk inget aku?HUWEEEEE" Inruss menangis kencang. "E-eh tunggu dulu jangan menangis" Indo berusaha menenangkan inruss.
KAMU SEDANG MEMBACA
indonesia king harem story
Losowehallo semua jadi ini hanya kegabutan author ya dan mungkin juga karena ide author ini setelah membaca dan melihat pic/cerita di wattpad so~ enjoy the story kalo ada yang request tinggal bilang di kolom komentar ya info! bottom indo(indo boy version...