Jake • FWB

14.5K 169 17
                                    


⭐VOTE&
💬KOMEN
Juseyooo

______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________

"Mau nyusuu"ucap seorang pria dengan nada manja juga dengan wajah yang di imut-imutkan.

"Masi ada pelajaran jake!"kata sang wanita disebelahnya.

"Ga mau!"ucap jake langsung meremas kedua payudara wanita tersebut.

"Akhh mmhh" refleks ia langsung menutup mulutnya karena tak sengaja melenguh karena remasan tangan jake pada dua gunung miliknya.

Jake langsung membuka 3 kancing teratas miliknya.

"Gede banget rin" ucap jake sebelum dia menyusu bak bayi pada wanita yang bernama erin tersebut.

"Uhh jangan digigit jake" protes erin kala jake menggigit  nipplenya karena gemas.

Tangan jake satunya ia gunakan untuk meremas payudara erin yang tak terjangkau oleh  kuluman  mulut jake.

"Mmhhh shh hmppfttt" jake menutup mulut erin dengan telapak tangannya karena desahan erin,takut jika para siswa dikelasnya mendengar desahan erin. Untung saja jake duduk di bangku pojok paling belakang.

Jake menyudahi kuluman bibirnya pada nipple erin.

"Kita lanjutin di uks,dua hari gue gak masukin lo" bisik jake setelah merapikan bajunya dan juga baju erin yang tentunya sangat berantakan.

"Buk! Erin lagi pusing katanya boleh dibawah ke uks gak buk?" Jake berdiri berkata hal yang sebenarnya bukan kenyataan.

Erin yang mendengar hal tersebut langsung melotot.

"Iya jake? Oh boleh silahkan. "Ucap guru  bahasa indonesia tersebut.

Dan disinilah mereka berada didalam uks yang mana adik kelas yang menjaga uks ia suruh keluar lalu mengunci pintu uks.

"Jake? Ngapain pake segala boong segala sii" protes erin.

"Kan gue bilang rinn... gue kangen ini...(sambil mengusap bibir erin) dan juga jake junior kangen sama lubang lo" ucap jake frontal.

"K..kann... bi..bisa pas di apartement nanti" kata erin.

Jake menyisir surai erin lembut sambil memandang wajah mungil erin. Kemudian ia memajukan wajahnya sampai  hanya tinggal beberapa senti saja dengan wajah erin.

Hingga mata mereka saling bertemu dan jake mengunci pergerakan erin.

Cup

Jake mengecup bibir cherry milik erin awalnya hanya saling mengecup,hingga lama kemudia jake mulai melumat bibirnya dengan sangat hati-hati.

BAD BOYS || ENHYPEN(C+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang