JANGAN LUPA
VOTE⭐&KOMEN💬
JUSEYOIni yang minta part 3 jay mana votenya!!
Niatnya author bakal buat booknya jay yang maid ini tapi kalian pada ga sabar dan dm authornim jadi gimana??🔞🔞⚠️⚠️
DISCLAIMER!!
Bukan lapak untuk 15 tahun kebawah!!
Harap Bijak dalam membaca!Jasmine menatap pantulan dirinya di cermin yang hanya menggunakan tanktop dan celana pendek.
Ia tersenyum kecut saat tangannya mengusap perut buncitnya. 'Mungkin ini takdirny' ucapnya dalam hati.
'Tapi mengapa takdirnya sepahit ini? Bahkan dia sudah ditinggal oleh keluarganya hingga banting tulang sendiri. Dan kini apa? Ia juga harus menanggung beban dengan hamil diluar nikah tanpa seorang suami' batinnya lagi.
Usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan hingga perutnya semakin membuncit.
Ia pernah ingin membunuh anak didalam kandungannya, tapi tiba-tiba ia teringat dengan dirinya yang dahulu pernah dibuang oleh orang tuanya saat masih berusia 5 tahun.
Tidak, anaknya tidak boleh seperti dirinya.
●
●
●
"Ya! Kapan kau akan pulang jay" kata seorang perempuan remaja pada sosok laki-laki yang mengenakan jas dilayar ipadnya.
"Ah rupanya adikku ini merindukan kakak hmm?"goda sang kakak.
"Bukan. Aku hanya ingin mengatakan sesuatu yang harus kau tau" ucap dea dengan serius.
Sekitar satu minggu lalu dae pergi ke minimarket dan tak sengaja bertemu dengan jasmine, saat ia melihat jasmine terlihat raut menyedihkan dengan perut buncitnya.
"Kenapa kau terlihat serius seperti itu?"tanya jay.
"Kau kakak yang tidak bertanggung jawab! Aku kesal padamu!" Ucap dea lantang.
Jay heran dengan ucapan dea.
Tak biasanya dea berucap seperti itu.
Ya. Dea mengikuti jasmine sampai rumahnya dan dia dengan berani menanyakan sesuatu yang ia curigai selama ini.
Sudah dua kali sebenarnyabia berpapasan dengan jasmine tapi tanpa seorang suami. Wajahnya selalu terlihat lelah dan kusut.
Dan benar saat ia pergi kerumah perempuan itu ia tak menemukan suami atau manusia lainnya disana.
Lantas ia bertanya pada jasmine, awalnya jasmine kaget dengan kedatangan mantan majikannya tersebut.
Akhirnya jasmine bercerita tentang dirinya yang pernah bermain dengan jay, dan bagaimana jay yang hanya meminta maaf karena dirinya dipengaruhi obat sialan itu tanpa sadar bahwa dirinya mengeluarkan benihnya didalam rahimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOYS || ENHYPEN(C+)
Hayran Kurgumature ccontent (ONE / TWOSHOOT) 🔞 please ini hanya hanya untuk lapak yang suka konten 21+ kaum ughtea dan polos harap skip ya ges ya FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA!!