_ biasain kalok baca vote & komen
-
-
-
HAPPY READING READERS
_____________
Di pagi hari yg cerah ini , seorang gadis yg masih sekolah itu belum juga bangun dari tidurnya.padahal alarm sudah berbunyi sebanyak tiga kali tetapi nihil gadis tersebut masih saja nyenyak dengan posisi tidurnya yg memeluk bantal guling dengan erat.'TRIINNGG'
" Berisik banget ckk!! " Decak gadis tersebut sambil mematikan bunyi alarm yg sangat berisik di telinganya.
" Hoaamm selamat pagi dunia " ucap gadis tersebut sambil merentangkan kedua tangannya , dan iapun langsung beranjak dari tempat tidurnya untuk menuju kamar mandi.
Selesai mandi dan berpakaian , iapun turun untuk sarapan bersama kedua orangtuanya dan kakak lelakinya .
" Morning all " sapanya saat sudah tiba di meja makan tersebut
" Too sayang " balas kedua orangtuanya
" Morning too mawar berduri " saut kakak lelakinya yg kerap di sapa kai tersebut.
" Gini gini gw laku ya ,ga kaya lu jones " sindir rose sambil mengambil sehelai roti yg berada di meja makan tersebut.
" Jones jones gini otak gw pinter ,ga kaya lu hobinya gombalin jantan Mulu " saut kai tak terima
" Serah gw d--- " ucapan rose terpotong oleh leraian dari sang bunda tercinta
" Udah udah , habisin cepet sarapannya ntar telat " lerai bunda Cristal
Dan kedua makhluk yg tadi beradu mulut pun langsung melanjutkan aktifitas makanya biar kagak di marahin ayahnya yg super super mulutnya kalok ngomong pedes,siapa lagi ayahnya kalau bukan ayah Sehun.
" Bunda rose berangkat dulu ya ,ayah juga rose berangkat dulu ya mau mencari ilmu " ucapnya yang sudah membuat kedua orangtuanya geleng geleng kepala
" Ilmu godain jantan sih iya " sindir kai yg habis menciumi punggung tangan ayah bundanya.
" Iri?......BILANG KAKAK " teriak rose dan langsung segera pergi menuju garasi mobil biar kagak di amuk bang kai :)
" ROSE AWAS YA LO , GAK GW KASI WA COWOK LAGI LO " balas teriak kai sambil mengejar rose yg sudah menaiki mobil .
" Bang maapkeun adikmu yang cantik ini " ucap rose saat kai tiba di garasi mobil tersebut,dan iapun langsung menancap gas duluan menuju sekolahnya meninggalkan kai yg sedang mengumpati nama nama binatang yang berada di kebun bintang.
" Kalok bukan adek gw udah gw buang ke rawa rawa lu " ucapnya dan segera pergi menuju universitasnya .
_
_
_SMA GAYATRI . Sangat ramai dengan murid murid yang berseliweran karena baru sampai di sana,sama halnya dengan ROSEANE KANAYA ADITAMA .sang buaya betina yang hobinya tiap hari ngeggoda jantan .
" Hayy girlsss " sapanya saat sudah melihat ketiga sahabatnya ,yang sebelas duabelas sifatnya udah samaan.suka ngeggombal.
" Wihhh ibu bos mobil baru lagi kayanya " ucap sahabatnya yang memiliki poni badai tersebut ,atau yg kerap di sapa Lisa.
" Jeli banget mata LO liat yg baru baru ,kalok Daleman si rose baru jugak? " Tanya salah satu sahabatnya lagi yang memiliki mulut berbentuk hati tersebut atau yang kerap di sapa jisso
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy × playgirl
Genç Kurgutentang cowok dingin yang suka di gombalin sama playgirl SMA GAYATRI. hyhyhy jangan lupa mampir kuyy biar rame . jangan lupa habis baca vote and komenya biar author tau mana READERSS yang setia😍😍 oke buruan mampir .... -ROSEKOOK