enam

248 37 4
                                    


Enam.


_hy READERSS jangan lupa buat vote and komenya biar author makin semangat lanjutin part selanjutnya 🤩

★HAPPY READING READERSS★


_

_

_

-------------------------------


Lain halnya dengan rose dkk.disini Jungkook sedang mendengarkan ceramah dari sang mama tercinta akibat ketahuan mengikuti balapan tadi sore sama temen temennya.

" Jungkook jangan sampai kamu ketahuan papa ikut balapan gitu , kalau sampai papa tau bisa di marahin kamu " omel mama Jungkook saat Jungkook baru saja membuka pintu rumahnya yang kelewat gede itu.

" Dan satu lagi , gimana hari ini sama calon mantu mama ? " Ucap ayu sambil tersenyum karena tak sabar di rumahnya akan ada mantu kesayangan.

" Gatau " dingin Jungkook . Tapi dalam hati dia merasa aneh terhadap kaum Adam satu itu yang bernama rose .karena tumben sekali cewek satu itu tidak memggombalinya . Tapi bodoamat ngapain ia pikirkan.

" Lah kok gak tau sayang , kan kemarin mama suruh pendekatan . Kok malah gak tau "

Jungkook hanya mengedikan bahunya pertanda tak tau, dan ia segera melangkah menuju kamarnya yang tepat berada di lantai dua.

~

Flashback kemarin malam :

" Lah kak Jungkook kok bisa ada disini? , Ngikutin gw ya kak ? " Tuduh rose mengada Ngada.

" Dih ngapain gw ngikutin lu . Gaada kerjaan banget " ucap Jungkook datar bin nyelekit

" Udah udah kok malah berantem sih " lerai mamanya Jungkook

Saat mereka berdua berhenti beradu bacot , makanan yang sudah mereka pesan datang . Dan keluarga mereka berdua pun makan dengan khidmat tanpa ada suara , karena dua keluarga itu tidak suka makan dengan kegaduhan.

" Ma ngapain nyuruh Jungkook kesini ? " Ucap Jungkook terhadap mamanya . Karena ia lagi ada janji juga sama dua curut kesayangannya .....

" Dengerin aja papa kamu " jawab mamanya Jungkook .

" Jadi disini om gak mau bertele tele ngomongnya.. langsung aja om mau jodohin Jungkook sama kamu rose " ucap papa si Jungkook alias papa GD

Rose yang mendengarkan omongan bapaknya si Jungkook pun langsung keselek bin terkejoed...

" Uhuk uhuk "

" Udah udah gausah terlalu dipikirin , kalian mulai pendekatan aja dulu nanti kalau rose udah tamat kalian langsung nikah " ucap ayahnya si rose tanpa beban

" Ayah rose udah punya pacar ini " ucap si rose misuh misuh gak jelas.bayangkan saja kenapa harus ada kata perjodohan kan rose cuman mau menjalankan taruhan dari ketiga bestienya itu biar dapet tiga mobil geratis kan.

" Putusin "

Flashback off:

****

Malam ini ketiga bestie si mawar lagi nginep di rumahnya yang gede bin megah itu.karna besok Minggu jadinya seru tuh nginep sambil nonton film horor apalagi sambil ngemil makanan si rose yang enak enak itu.

cool boy × playgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang