Hmm....makasih banget yang masih baca cerita author ini sampai detik ini . Jangan lupa juga tinggalin jejak kalian dengan vote and komen .
Buat yang selalu support author thankyou banget banget banget , nanti author bakalan semaksimal mungkin buat bikin part yang seru🤗
-
-
Hari ini saat ketiga sahabatnya sudah balik dari rumahnya sehabis joging tadi pagi yang agak kesiangan itu, ucapan Lisa tadi pagi sangat amat di sayangkan untuk tidak datang ke acara itu. membuat rose ingin sekali ikut pergi bareng teman temanya .Tadi saat rose ingin mengiyakan ajakan Lisa untuk ikut pergi ke pesta ulang tahun Chanyeol , mamanya tiba tiba sekali menyuruhnya untuk tidak boleh pergi kemana mana . Karna hari Minggu ini jadwalnya jalan jalan sama pak kutub.....alias Jungkook sang kulkas dua pintu .
" Isshh najis banget sebenarnya gw jalan jalan sama kak jongkok , ya walaupun tamvan tapi kalau dingin sama aja tar gw gaada temen ngobrol "
" Apa gw pura pura sakit aja biar ntar gajadi jalan jalanya . Dan gw kabur lewat jendela biar langsung bisa pergi ke acara ultahnya si caplang " pikir rose matang matang , karna kalau sampai ayahnya tau bisa habis dia .
" Yatuhan gini amat nasib cecan , apa gw mau aja jalan jalan sama si Jungkook habis itu gw kabur trus pergi ke acara caplang , uhhh ide bagus rose " ucapnya sambil menjentikkan jarinya dan segera bersiap siap supaya dapat bermake-up lama biar makin cakep .
Rosepun sudah siap dengan setelan bajunya yang teramat wawww itu, bagaimana tidak waww dia saja memakai baju crop yang waktu itu ia beli bareng si Jungkook , dan celana jeans pendek sepaha berwarna hitam.
Sudah seperti lonte saja dirinya ini , pikirnya.
" Huuhhh siapp deh ! " Ucap rose dan segera mengambil tas dan handphonenya di nakas
~
Jam sudah menunjukkan pukul delapan malam , dan si pak kutub baru saja tiba di rumah rose untuk menjemput sang ratu buaya .
' tok.tok.tok '
Suara ketukan pintu itu terdengar dari luar rumah megah itu , dan pintunya pun terbuka yang menampilkan gadis cantik dengan wajah sebalnya .
" Lama amat sih kak , lumutan nih gw nungguin lu . Untung ayah sama bunda pergi tadi . jadinya kita langsung tancap gas aja " ucap rose tanpa mempersilahkan tamu bak pangeran Meksiko itu duduk dulu .
" Yaudah "
" Yaudah apanya nih kak ?? , Gak ngerti " ucap rose agak sedikit lemot memang otaknya
" Yaudah ayo berangkat " ucap Jungkook dan merekapun pergi menuju sepeda motor Jungkook yang kelewat gede itu .
" Nih " ucap Jungkook sambil menyerahkan jaket jeans berwarna hijau army itu
" Apa ? " Tanya rose bingung mode on
" Ini jaket pakek di pinggang Lo , Lo mau paha mulus Lo itu di liatin orang orang di jalanan " ucap Jungkook yang langsung membuat rose mendadak salting ." Hh---hah iya kak makasi " ucapnya dan segera langsung memakai jaket jeans milik Jungkook
***
Birthday party Chanyeol:
Keadaan ricuh sudah pasti terdengar sangat jelas di club yang sudah Chanyeol sewa tersebut.
Teman temanya , anak anak SMA lainya . Dan jangan lupakan dua gadis buaya itu yang lagi nangkring sama rombongannya si Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy × playgirl
Novela Juveniltentang cowok dingin yang suka di gombalin sama playgirl SMA GAYATRI. hyhyhy jangan lupa mampir kuyy biar rame . jangan lupa habis baca vote and komenya biar author tau mana READERSS yang setia😍😍 oke buruan mampir .... -ROSEKOOK