Selamat membaca jangan lupa comment dan vote yah!
Dan
Jangan lupa follow akun wp ku
Yah!Happy reading!!
Yah benar banget Silvi tahan dengan ejekan itu semua.
Sesampai nya di kelas Silvi langsung duduk dan mengambil novel untuk dia baca.
Saat membaca Silvi di kejut kan dengan datang nya sahabat nya yaitu Dilla dengan Lisa.
"Yahh Silvi sedang baca apa tuh" ucap Dilla yang ingin tahu apa yang di baca Silvi.
"Yah baca buku lah Dil" kata Silvi.
"Yah aku tau kau baca buku tapi judul nya apa SILVIIII" ucap Dilla yang ke kepoanya sudah meningkat tinggi.
"Kok kau mau tau sih Dilla" kata Lisa yang ingin memukul Dilla.
"Hey,, hey udah tuh jangan bertengkar saya baca novel judul nya (kekasih impian)" ucap Silvi yang memberi tahu kepada ke dua sahabatnya.
"Gitu aja di tengkari kayak bocil aja hahah" ucap lagi Silvi sambil tertawa."Tau nih si anak se*an ingin tau aja"ucap lisa yang berbicara abal abalan.
"Apa lo gajah duduk baju pun gak muat di badan lo hahahah" ucap Dilla yang mengejek kembali Lisa.
"Udah udah jangan saling mengejek ah ngak baik, Silvi ngak suka" ucap silvi.
"Iya Vi maafin kami berdua" kata Dilla yang meminta maaf kepada Silvi.
"Itu kan Silvi mulai benci kita gara lo Dilla" ucap Lisa yang menyalahkan Dilla.
"Kok aku semua aku kan cuma nanya tadi apalagi , aku udah minta maaf kepada Silvi" ucap Dilla yang membela dirinya sendiri.
"Udah udah jangan bertengkar, kalau kalian berdua masih bertengkar saya akan membenci kalian beneran" ucap Silvi.
"Iya Silvi maafin kamii" ucap Dilla dan Lisa bersama.
"Ok gue maafin lo berdua tapi jangan di ulangi yah!" Ucap Silvi yang memperingatkan mereka berdua.
"Iya Vi makasih yah" kata Lisa yang mengucapkan terima kasih.
"Iya Lis ngak apa2 kok" kata Silvi.
Setelah Dilla dan Lisa bertengkar, bel pun sudah bunyi dan mata pelajaran hari ini adalah IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial).
Setelah beberapa menit bel berbunyi, guru Silvi pun datang ke kelas.
"Assalamualaikum selamat pagi nak?" Ucap ibu Ani.
"Waalaikumsalam, PAGI BU" Ucap semua siswa siswi yang ada di kelas.
" pada pagi hari ini kita akan belajar mata pelajaran Ips yah!" Ucap ibu ani.
"Iyah ibu" kata Silvi.
Beberapa menit kemudian ibu Ani memeberikan tugas kepada semua siswa.
"Ibu akan berikan tugas yah pada halaman 30, silahkan di kerja" kata ibu ani.
"Iya ibu".
"Uuuh An*ing banget nih sih guru ngasih tugas susah banget" ucap Dilla yang emosi dengan Guru nya karna nagasih tugas susah banget.
"Nah benar sekali Dil susah banget nih soal dari tadi saya melihat contoh soal ngak paham paham aku dasar guru Da**al" ucap Lisa yang mulai emosi dengan soal yang di berikan ibu ani.
"Udah udah nanti ibu ani dengar gimana mau di hukum lo?" Ucap Silvi.
"Biarin kami di hukum Vi memang dia guru lemot kayak siput aja caranya menjelaskan lambat banget sumpah semua yang ibu ani jelaskan di papan tulis ngak ada masuk sama sekali di dalam otak gue"ucap Dilla yang merasa bosan.
"Yah benar banget tuh Dil" ucap lisa
"Udah udah tuh, biar saya bantu jawab" ucap Silvi yang ingin membantu kedua sahabatnya untuk menjawab soal yang telah di kasih oleh ibu ani.
"Begitu dong Vi bantuin kami" ucap Dilla.
"Iya iya".
Setelah beberapa menit mengerjakan tugas mereka pun mengumpul nya ke ibu ani.
Setelah beberapa mata pelajaran di lalui. Dan bel pun berbunyi semua siswa yang ada di angkasa school mulai keluar untu istirahat
"Yuk ke kantin Vi?" Ucap Lisa dan Dilla.
"Ah malas aku Dil, aku di kelas aja deh"ucap Silvi yang menolak ajakan sahabatnya
"Ok lah kalau gitu Vi, kami pergi dulu yah!" Ucap Dilla.
"Iya.
Beberapa menit Silvi di dalam kelas pak andi pun datang untuk memanggil Silvi untuk melakukan senam besok di sekolahnya.
"Nak Silvi besok mau ngak ikut senam?" Ucap pak Andi.
"Iya pak aku ingin ikut pak"ucap Silvi yang antusias untuk mengikuti senam.
"Ok nak besok pagi yah"ucap pak Andi
"Iya pak Siap" kata Silvi
Setelah beberapa menit semua siswa siswi angkasa school mulai pulang
Silvi pun di jemput oleh ayahnya dan kedua sahabatnya pun sudah pulang.
Di dalam mobil Silvi dan ayahnya mulai bicara.
"Ayah Silvi besok akan ikut senam" ucap Silvi.
"Wahh pasti itu akan seru yah nak"ucap Ayah Silvi.
"Iya yah pasti akan seru dong" ucap Silvi.
Setelah berbincang bincang dengan Ayahnya mereka pun berdua sampai di rumah.
"Ok nak kita sudah sampai"kata ayah.
Apa kah besok akan seru?
Apakah Silvi akan senam besok?📖
Bagaimana dengan chapter ini bagus ngak?
Kalau ngak bagus silahkan comment yah!Jangan lupa juga follow akun wp ku yah!
Dan jangan lupa vote juga cerita ku dan commentOk kalau gitu kita akan ketemu di chapter selanjutnya yah para reader!
See youu!!
Adityyyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Silvi (On GoiNg )✅
Teen Fiction[MAAF YAH KALAU CERITANYA NGAK NYAMBUNG DAN MAAF JUGA KALAU CERITANYA BANYAK TYPO NYA HEHEH] Reader jangan lupa follow sebelum membaca yah! Dan jangan lupa vote dan comment yah! Supaya Author semangat nulisnya heheh. Yah sesuai dengan nama nya yai...