Hai reader aku udah kembali nih dengan chapter baru hihihi.Selamat membaca yah!
Jangan lupa vote dan comment yah!Kalian semua adalah penyemangatku hahahah.
Jangan lupa juga follow akun wp ku yah supaya aku semangat nulisnya.
Happy reading!
Setelah Silvi keluar dari WC tiba tiba Dilla dan Lisa datang menemui Silvi.
"Vi kaki mu udah baikan tidak?" Celetukan Lisa yang khawatir dengan kaki Silvi.
"Iya nih Lis udah baikan kok heheh"
"Beneran?"
"Iya Lis Beneran kok udah sembuh" Silvi yang meyakinkan kaki nya ke Lisa kalau kaki nya sudah sembuh.
"Ooh syukurlah kalau gitu Vi udah ngak khawatir kami berdua" jawab Dilla.
Setelah menanyakan kaki Silvi mereka bertiga pun menuju ke kelas saat berjalan di koridor sekolah Silvi pun dan teman nya di hadang oleh Clara bersama sama temannya.
"HEIII CUPU SINI LOH BANGKEKK" ucap Clara yang sedang marah besar karna Silvi tadi menatap incaran Clara yaitu (FATIH).
"Apaan sih lo Clara mengejek Silvi itu cupu lah, bangkek lah dan jorok padahal kau yang CUPU DAN JOROK" BANGKEKKK" lisa pun marah ke Clara karna tidak menerima sahabatnya di ejek terus menerus.
"Apa, kamu ulang coba kata kata mu yang tadi Lisa Aku ngak dengar?" Clara yang pura pura mendengar perkataan lisa.
"Dengar nih Clara yah dengar, yang CUPU ITU LOH BANGKEKK PUAS LOH SEKARANG" Ucap Lisa yang membesarkan suara nya Agar Clara dengar.
"HAHAHAH" dan Dilla pun ketawa mendengar ucapan lisa.
"Apa lo bilang Aku BANGKEKK DAN CUPU?" Ucap Clara yang emosi nya udah meningkat hingga ke ubun ubun rambutnya.
"Iya emang kamu Bangkek dan cupu hahahah" lisa mengejek kembali Clara sambil tertawa puas.
"Hoh kamu belum sadar yah Lisa tau diri dong kamu tuh kayak GAJAH ANJINGGG" clara yang membalas ejekan Lisa.
"Oh begitu bodo amattt"ucap Lisa yang mendengar nya dengan cuek.
Sementara teman Clara memperingatkan Silvi kalau Silvi berhenti mengejar Fatih.
"Vi sini loh gue ingin bicara ke lo?" Ucap teman Clara yaitu (AINUN).
"Ada apa Nun?"
"Gue mau bilang ke loh yah, jangan dekat dekat sama fatih dengar tidak"
"Emang nya kenapa Nun kalau aku dekat sama Fatih?"
"Ngak usah tau kalau lo dekat lagi sama Fatih kamu akan lihat kemurkaan Clara" ucap Ainun yang mengancam Silvi.
Saat silvi ingin membalas ucapan Ainun tiba tiba dilla membalasnya dengan ucapan menusuk hati Ainun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silvi (On GoiNg )✅
Jugendliteratur[MAAF YAH KALAU CERITANYA NGAK NYAMBUNG DAN MAAF JUGA KALAU CERITANYA BANYAK TYPO NYA HEHEH] Reader jangan lupa follow sebelum membaca yah! Dan jangan lupa vote dan comment yah! Supaya Author semangat nulisnya heheh. Yah sesuai dengan nama nya yai...