01:NBBG|| ACCIDENT

14 2 0
                                    


Di sepanjang koridor mall terlihat dua gadis berjalan entah kemana satu gadis hanya diam jengah menatap sikap temannya dan satu lagi
Semenjak dari tadi temannya tersebut tidak henti hentinya berkomat Kamit sumpah serapah dengan segala macam di ucapkan ya bahkan di absen nama nama yg ada di kebun binatang ....

"Bangke...kebo... monyet ....sapii...singa..semutt "

"Tuh lakii minta di hajarr kaliii ... "

"Udah salah ngk nyadar lagiii "

" Awas ajaaa kalau ketemu ntar bakalan gue bikin sambell awass ajaaa ".

Gerammnya dia sangat kesal dengan seorang lelaki yg tidak sengaja menabrak tubuhnya ketika dia berjalan di koridor mall dengann membawa paper bag serta minuman di tangannya ...saat itu dia dan sahabtnya berencana bermain di timezone ..dan alhasil tidak jadi karena bajunya kotor ketumpahan minuman Boba yg ada di tangannya ...

"Udah lah syaa...hati hati loh marah nya jangan lama  entar jadi jodohm.. " goda zera dengan tawanya

" Idihh amit Amit gue dapet suami kek dia muka datar ngk ngacaa lagii ...dasar cowok  anehh  "  gerutunya tidak jelass ...sedangkan zera yg mendengarnya hanya memijit pelipisnya dia sangat pusing di buat dengan tingkah ajaib sahabatnya.

"DRETTTT"

Di tengah gerutuan nya dan kekesalannya itu ...tiba tiba dia mendengar suara dengiran handphone ...

" Assalamualaikum pahh ...iya ada apaa " ucapnya menetralkan emosinya

" Waalaikumsalam kamu dimana aja sih Nasya ...ngk liat ini udah jam berapaaa ...cepat pulang ..."  Jawab ayahnya di seberang telepon

" Bentar lagi aja pahhh...lagian ini masih jam empat sore ntar pulang deh jam lima "

" Ngk ada bantahann ....cepat pulangg saskya Nasya Marcella ..." Perintah ayahnyaa dengan suara yg tegass sudah dipastikan kalau ayahnya menyebut dengan nama lengkap berarti dunia sedang tidak baik baik saja ...

"TUTTTTTTT"

Telepon pun dimatikan secara sepihak ...Nasya pun kembali menggerutu tidak jelas lagi

"Tuh bapack bapack buat gue emosi aja...masa jam segini udah di suruh pulanggg... dipikir kita anak kecil apaa...biasanya juga kagakk..."

"Jangan gitu sya ...gabaik..itu juga kan orang tua kamuu ...harus nurutin....kalau Lo ngelawan ntar dosa...." Tegur zera serta memberi nasehat

" Iya juga ...tapii guee keselll bangett sumpahh...sial bangett gue hari inii ...udah tadi dengan tuh laki...di tambah lagi bokap gue marah marah gajelass "

"Sabar syaa ...dengan orang tua kamu aja gini... apalagii ntar punya suamii..." Zera bergidik ngeri membayangkan gimana nanti jika Nasya berumahh tangga sudah di pastikan suaminya kewalahan menghadapi sifat istrinya yg tidak sabaran cepat tersulut emosi dan masih banyak lagi ...

" Elo juga ngapain bawa bawa nama suamii ...udah tau gue anti bangett denger yg begitu an " Kini giliran zera yg kena imbasnya

Sifat Nasya tidak pernah berubah ...masih sama seperti duluu ...egois ...cepat emosi...hobinya suka adu jotos sama cowok ...dan masih banyak lagii itu yg membuat Nasya kerap sekali tidak punya teman ....sunggguh Nasya tidak pernah berterima kasih kepada zera yg selalu setia menjadi sahabat nya .... walaupun zera kerap kalii menjadi imbasan emosinya ...tapii zera tetap sabar menghadapi kelakuan ajaib sahabtnya itu ...harus ekstra sabar dan mengalah ...

" Iya iya gue salahh " jawab zera malas malasan

Begitulah kalau zera menasehati ...pasti dia tidak mau mendengar...dan pada akhirnya berbalik juga ke zera yg di ceramahin habis habisan oleh Nasya ....

" Udah ahh sebel guee pulang yok " ajaknya
..zera hanya mengangguk lalu mereka segera menuju parkiran ... sesampainya. Di parkiran mereka segera menaiki mobilnya Nasya dan mobilpun berjalan pulang meninggalkan mall tersebut ....

" Zer lo mau mampir ke rumah guee...atauu mau teruss gue anterin pulang " tawar Nasya yg sedang. Fokus  mendendarai mobilnya itu ..

Zera pun mendongakan wajahnya melihat ke arah Nasya ...

" Langsung pulang aja...lagipun gue sudah di WhatsApp sama kakak gue di Suruh pulang dulu jangan lagi mampir " jawab zera lalu beralih lagi fokus menatap handphone kembali sedangkan zera hanya berohria ....

Setelah itu hanya keheningan yg tercipta terdengar deruuan suara kendaraan berjalan di luar mobil itu ...

Setalah lima belas menit di perjalanan ...mobil pun masuk kedalam perkarangan rumah zera ...terlihat rumah dengan bangunan  minimalis yg berlantai dua ...rumah yg bercat putih dan biru ... perkarangan didepan rumahnya itu sangat bersih dan tertata rapii ...dimana disitu ada tempat parkirsn dan taman bunga ....sangat indahh ...bahkan Nasya yg setiap saat melihat pemandangan di rumah zera itu tidak  bosan bosannya melihat pemandangan yg sangat indah itu ...dia  kagum terhadap rumah zera tersebut  ...sangat berbeda dengan rumahnya

" Ra udah sampe "beritahunya ...namun tidak di gubris oleh zera .....karena semenjak tadi zera tidak henti hentinya menatap ke layar handphone nya ituu sampai sampai dia lupa bahwa dia sudah berada di depan rumahnya ...

" ELIZA ZERA ALIFYA ...LO UDAH SAMPEKK" teriaknya di telinga zera sampai sampai sang empunya kaget luar biasa akibat suara toa Nasya

"Ya Allah " kaget nya sambil memgang dadannya itu hampir di buat copot jantungnya akibat ulah Nasya

" Kaget gue syaa...untung guee ngk ada riwayat jantung ....kalau aada bisa matii guee "  ucapnya i

"Lagian Lo ngk dengerr ...." Jawab Nasya lalu dia Segera keluar dari mobil 

Zera hanya geleng geleng kepala melihat sahabat absurdnya itu ...dan dia juga keluar dari mobil menghampiri Nasya yg sudah berada di teras rumahnya ....

" Mampir dulu ngk sya ?" Tawar zera

" Niatnya mau mampir ...tapi gajadii .. ngeliat banyak banget tamu di rumah loo .." jawabnya dia asyik melihat melihat perkarangan rumah zera ..

"Ehh iya jugaa yaa..." Sadarnya ...sedari tadi dia tidak ngeh melihat bahwa banyak tamu yg berada di dalam rumahnya itu dan juga banyak ada beberapa mobil yg berada di perkarangan rumahnya ...

"Mungkin itu teman kerja ayah " gumamnya

" Yaudah dehh...gue mau cabut dulu ...lagian nyokap guee ngewhatsaap gue lagii di suruh pulang "  pamitnya

"Iya hati hati sya " peringat zera

Nasya hanya mengangguk dia segera menghampiri dan lansung memasuki mobilnya ....
Mobilnya pun segera keluar dari perkarangan rumah zera ...

"Hati hati syaa jangan ngebut " peringat zera sekali lagi sedari berteriak dan melambaikan tangan ...Nasya pun mendengar dan juga membalas lambaian tangan zera

Tamu tamu yg mendengar teriakan zera menoleh melihat ke arah gadis ituu  heran. ... sedangkan. Zera yg di tatap hanya tersenyum kikuk menggaruk kepalanya yg tidak gatal...lalu segera berlari ke arah belakang.....

_________________

Spam emot batu🗿🗿🗿🗿🗿

Tulis di komen kata kata kocak 🗿🗿

Ntar pakek emot batu🗿🗿🗿

Hy hy ...

Gimana sama awalannya

Hmm sedikit bgtt ya.hjhhh

Thank you yg udah baca cerita gabut saya

Typo masih bertebaran tulisan belum rapi jdi hrap maklumi 🙏🙏🙏

Semoga kalian suka 🗿💕💕💕

Tbc

NERD BOY BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang