Lagi maen HP tiba" Yujin ada telpon dari managernya,
"Iya halo pak ada apa?" tanya Yujin sopan.
"Yujin, hari ini ada jadwal ya, kamu ke dorm untuk latihan kolaborasi Runaway dengan Stray kids ya, 15 menit lagi harus sudah sampai ya" jawab manager.
" baik Pak, saya akan segera kesana, Terimakasih infonya ya pak" jawab Yujin.
"Sama-sama" kata Manager.Setelah itu Yujin cepat" ganti baju untuk practice+pake sweater buat luaran baju,
"Bang gue pergi dulu ya" izin Yujin.
"Mau kemana?" tanya Yoshi.
"Ke dorm" jawab Yujin.
"Biar gue anterin, gak baik sendiri" kata Yoshi.
"Emmm yaudah, elu aja tapi jangan berjamaah" jawab Yujin.
"Yaudah" kata Yoshi.
"Ngan gue berangkat ya, assalamu'alaikum!" kata Yoshi.
"Assalamu'alaikum!" kata Yujin.
"Iya, waalaikumsalam!" jawab yang lain.Setelah sampai di dorm, tidak terduga sudah ada Bang chan di depan,
"Anjir ada kak chan" Yujin reflek.
"Emang napa?" tanya Yoshi.
"Dag dig dug gua" jawab Yujin.
"Yaudah sono, gue tau perasaan lo" jawab Yoshi.
"Iya iya, dadah bang" jawab Yujin sambil keluar, trus lambaikan tangan ke abangnya."Yujin, kamu baru dateng? Yok masuk udah pada nunggu tuh" tanya Bang chan nyambut Yujin.
"Iya nih kak, maaf kalo telat" jawab Yujin.
"Gak telat kok gue aja baru nyampe, yok masuk" kata Bang chan.
"Ayok kak" jawab Yujin.Setelah mereka sampe di ruang latihan, mereka langsung latihan dance yang bakal mereka coverin, mereka sudah fasih, karena sudah 3 hari latihan, lalu mereka istirahat sebentar.
"Woi pril, tadi gue nginep di rumah crush gua masa" kata Catrine.
"Lah kok bisa kak?!?! Eh lu.... Oh my god otak gue" jawab Yujin, otaknya traveling mikirin kemana".
"Eh jangan traveling nyed, itu gua dipaksa sama emak, soalnya emak, bapak, abang gue+adek gue nginep di rumah nenek, gue kagak diajak, soalnya tau jadwal gue bakal padet" jelas Catrine.
"Oh gitu kirain apaan, lu tidurnya dimana?" tanya Yujin.
"Di kamarnya,,,,, astaghfirullah itu gue bener" syok pas dikasih tau emaknya crush gue" jawab Catrine.
"Sekamar??!?!?!? Astaghfirullahalazim,,, sekasur gak tuh?" tanya Yujin kaget.
"Alhamdulillah kagak sih, untung dia ada 2 kasur jadi dia di ranjangnya sendiri, gue di ranjang satunya" jelas Yujin.
"Oh, alhamdulillah deh kalo gitu" jawab Yujin.Setiap manusia pasti punya crush yekan,, bahkan Runaway,, mereka idol tapi punya crush masing" tapi tetep lebih bucin ke bias nya sih,, mereka lagi bucin banget SKZ,, ehh malah collab, awalnya dag dig dug gak percaya, bahkan punya no nya,,, nyampe tremor loh mereka,,, oh iya, mereka juga temenan sama idol agensi Korea lain loh selain di agensi indo, kalo di indo, BOZ'S, ZON€, mereka seagenci ye,, kalo agensi Korea TXT, ENHYPEN, dan sekarang STRAY KIDS, tapi yang lebih deket banget sama TXT, ENHA, sama SKZ itu Yujin sih, eh iya Runaway pastinya juga akrab sama Treasure,,,
Selesai practice,, mereka berencana makan siang bareng di cafe,,
"Yujin, sekarang kamu tinggal bareng abang kamu?" tanya Lee know.
"Iya kak" jawab Yujin.
"Kalian setiap hari tinggal bareng apa gemana?" tanya Lee know lagi.
"Kadang" sih kak, kadang di rumah, kadang di asrama star's, kadang juga di asrama Runaway"
*sekilas info guys,, asrama Star's itu asrama idol star's pribadi, kalo asrama Runaway itu bareng" tinggalnya.
"Oh gitu,,," jawab Lee know.
"Denger" oemma appa kamu lagi di London ya? Berapa lama? Kok lama banget?" tanya Changbin.
"Iya kak lagi di London, mereka katanya akhir tah7n pulangnya" jawab Yujin.
"Lah, lama banget ngapain aja" jawab Changbin sedikit ketawa.
"Yang pasti gak nge-ITU ye kak,, gak mungkin,, udah di steril AMAN" terobos Jeongzi.
"HUSSHHH enggak lah" jawab Yujin nyengir.
"Haha iya sih,, gak mungkin juga, paling honeymoon doang nikmatin hidup" kata Seungmin.
"Iya kok kak cuma honeymoon doang hehe" jawab Yujin agak malu.Selesai makan siang mereka pulang ke rumah masing".
Yujin pergi ke halte buat nelfon abangnya minta jemput.
"Bang, jemput dong" telfon ke Jihoon.
"Kagak ah males!" jawab Jihoon pake nada tinggi.
"Ihh napa sih,, katanya kalo mau dijemput bilang" jawab Yujin ngambek.
"Gue lagi males,, minat ke yang lain aja!" bentak Jihoon sambil matiin telpon.
"Ih gitu banget sih!" gumam Yujin.
"Mau nelfon bang Uncuk keburu badmood, tau ah diem di sini aja!" dalem hati Yujin.Yujin ngelamun sambil ngambek gara" dibentak abangnya, Jihoon.
Tiba" Bang chan ngeliat Yujin lagi duduk diem di halte,"Yujin,, kamu kenapa?" tanya Bang chan lembut, dia ngeliat mata Yujin berkaca"
"Eh kak Chan, gue lagi... Lagi... Emm.." jawab Yujin bingung mau jawab apa.
"Lagi apa? Kok matanya berkaca" gitu sih? Kamu lagi sedih?" tanya Bang chan.
"Itu kak,, tadi aku minta dijemput bang Jihoon, tapi dia gak mau, malah ngebentak gue" jawab Yujin cemberut.
"Jangan sedih gitu dong,, gemana kalo gue anterin, mau kemana? Kerumah?" jawab Bang chan.
"Gausah kak nanti gue pulang sendiri aja" jawab Yujin.
"EH JANGAN!!" Bang chan langsung keinget kejadian Yujin dulu, yang sampe sekarang dia masih trauma.
"Gak baik sendiri, mending sama gue aja" tambah Bang chan.
"Tapi... Dispatch..." gumam Yujin.
"Lu takut keciduk dispatch? Gak akan kok,,," jawab Bang chan.
"Yaudah deh kak makasih" jawab Yujin.
"Yaudah ayok" balas Bang chan.Bang chan anterin Yujin sampe rumah, tapi dia gak tau jalannya, jadi Yujin tunjukin jalannya, sampe di lokasi Bang chan kaget, rumahnya Yujin ternyata gede banget.
"Yang bener ini rumah lo!?!?" kata Bang chan kaget.
"Iya kak," jawab Yujin.
"Gede banget!! Bagus lagi!!" puji Bang chan.
"Makasih kak" jawab Yujin.
"Yaudah gue turunin di depan gerbang ya pril" jawab Yujin.
"Makasih ya kak udha anterin" jawab Yujin.
"Iya sama" dadah pril" jawab Bang chan.
"Dadah kak" jawab Yujin.Ketika Bang chan pergi, Yujin malah gak langsung masuk rumah. Nih bocah kalo ngambek emang susah.
"Gua badmood banget! Males kerumah! Ke mana ya?" kata Yujin ngomong sendiri.
Akhirnya Yujin jalan" gak karuan dia juga bingung mau kemana. Tapi malah ada segerombolan preman yang nyamperin mereka.
"Hai cantik, ikut kaka yuk" kata preman.
"....." Yujin gak jawab apa" dia langsung ketakutan, dan keinget traumanya dulu. Semenjak kejadian dia di perkos4 dia jadi trauma sama cowok dan Reyna ZZ,
"Ayo cantik ikut kaka" paksa preman tersebut sambil narik tangan Yujin.
"LEPASIN!!" Yujin langsung nangis karena ketakutan, dia berusaha kabur tapi gak bisa karena dihadang.Yujin dulunya pemberani, bisa bela diri, tapi semenjak kejadian itu dia jadi punya ganguan mental.
Tapi tiba" Ilam lewat pake mobilnya, lalu liat adeknya di hadang preman.
"WOI!! LO APAIN ADEK GUA!! PERGI KALEN!!" bentak Ilam ke preman tersebut.
"Apa lu berani sama gua!" tantang preman tersebut.
Ilam gak tahan nahan emosinya dia pun langsung mukul preman tersebut, dan terjadilah mereka berantem,
Yujin hanya bisa memeluk dirinya sendiri sambil nangis karena ia sangat ketakutan, dan satpam pun datang dan membubarkan mereka, preman" tersebut satpam bawa ke kantor polisi dan Ilam cepat" mendekat ke adeknya,"Dek,, kamu gak papa??" tanya Ilam khawatir.
Yujin gak ngomong apa" dia hanya teriak gak jelas dan ketakutan. Ya,, trauma nya kumat,,
Selama ini yang bisa nenangin Yujin itu cuma Hyunsuk, Ilam berusaha nenangin adeknya itu, akhirnya Yujin pun bisa tenang.
Ilam pun bergegas pulang bersama Yujin, selama perjalanan Ilam terus menenangkan adeknya yang terus menangis,Sampai dirumah dari pagar hingga masuk rumah Ilam terus memeluk adeknya yang masih ketakutan.
"DEK LU.... KAMU KENAPA SI DEDEK!?!??!!!!" tanya Hyunsuk khwatir.
"Woo, lu ajak adek ke kamar dulu" kata Ilam.
"Iya bang" kata Jeongwoo."Jadi bang,, tadi gue liat si adek udah ke gerombolin preman, trus premannya malah ngajak gua gelud, yaudah gue malah berantem sama mereka abis gue kesel, pas gue liat adek dia udah nangis+traumanya kambuh" jelas Ilam sejujurnya.
"Lah kok bisa? Kenapa dia gak langsung pulang?!" tanya Junkyu.
"Gak tau,, itu juga tempat nya agak jauh dari rumah, apalagi practice room" jawab Ilam.
"Maap,, tadi gue di telpon adek buat jemput dia tapi gue bentak dia, gue gak mau, mungkin dia ngambek dan jadi gitu" jawab Jihoon menyesal.
"HEH JI!! GARA" LU SI ADEK GINI LAGI!! KALO MENTALMYA DOWN LAGI GEMANA!!!!! LAGIAN SAMA ADEK GITU BANGET!" Hyunsuk marah ke Jihoon.
"Iya bang maap" jawab Jihoon
"YAUDAH SEKARANG LO TENANGIN TUBUH YUJIN!" Kata Yedam.
"Iya bang gue bantuin" kata Jihoon sambil ke kamar Yujin.TO BE CONTINUED.......
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER & SISTER
RandomCerita tentang 14 anak dari CEO ternama. *banyak ye 😭 jadi ceritanya tuh selusin trejo+aku+orang satu lagi emak bapaknya CEO dari 2 agensi berbeda, mem trejo idol, aku idol, satunya lagi punya cafe terkenal. ⚠karangan hasil gabut aku aja ya!⚠