Hayyy gezz ketemu lagi, sori ngilang beberapa abad. Soalnya ide lagi ga ngalir + banyak urusan, *jiak.
...
"Woi sedulur! Gue pengen cerita dikit tentang salah satu perayaan ultah my abank yaitu.. Bang Uncuk a.k.a Hyunsuk. Tau kan tanggal HPBD nya itu 21 April? Yaa.. Agak lama, ini story tentang taon maren. Btw, ntar jangan lupa ya.. Sekarang kan Maret sebulan lagi April. Inget ya!" So Yujin adeknya selusin + 1 abang yang kawaii.
"Jadi gini lur crito nya..."
Suatu hari di bulan April, bulannya So Yujin yang nama aslinya April juga. Anjass banyak beut namanya kan? Hehe.
"Woi rencana HPBD nya gemana nich?" Bang Rutoo.
"Hah? Apa apa?" Bang Uncuk yang nguping.
"Dih kagak bisa! Ada nyiapin rencana ultah di depan korbannya! Ga lucu cok!" Gue.
"Yaudah yok, kita ke... Engg- rumah emak aja" Bang Yoci bisik-bisik tetangga.
"GAZLAH!" Kata kita serempak selain bang Uncuk.
Dirumah our mommy...
"ASSALAMU'ALAIKUM EOMMAA!!!" Ucap kami serentak.
"Waalaikumsalam, nak, eomma belum pulang sama appa mu, katanya sih ntar malem" Jawab mbok, art kami.
"Yaahh, yaudah ngaso dulu yuk" Bang Yedam.
"Sumpah banh, rencana gue yang masih lonjong tuh gini. Jadi kita nge preng bang Uncuk ampe kejer. Nah kita langsung bawa dia ke loteng rumah emak, jadi beberapa ada yang bikin kejer, beberapa ada yang siap siaga di loteng ya" Jelas gue.
"Cian lu di buat kejer duluan" Bang Cio.
"Bomat! Dia juga bikin gue kejer"
"EH KEKNYA COCOKNYA DEDEK'S DEH YANG BIKIN KEJER BANG UNCUK! AHLI BEGITU BEGITUAN DI MAH!" Bang Uwan yang tengik.
"OH AYOK! NTAR GUE MAKIN MAKIN KEJERRR, BILA PERLU AMA LO SEKALIAN!" Gue.
"Udah udah, ntar jadi perang. Yaudah gue mau turu!" Bang Dobby.
"Ntar emak balik ga gue bangunin ya" Bang paji.
"Iya gajadi, orang eomma udah pulang, tuh" Bang Dobby.
"Assalamu'alaikum nak, udah dateng aja. Yuk jadi ga rencana surprise Hyunsuk?" Eomma.
"Appa mana?" Tanya ngab Junkyu.
"Appa lembur"
Kami pun berkumpul di meja makan sambil merencanakan dan menyusun rencana gue tadi. Dan hasilnya gue bang Paji ama bang Uwan yang bikin bang Uncuk kejer karena suatu problem. Nah, yang laennya siap siaga di loteng. Kalo masalah kado property, kue dll. Bisa di beli ama bang Ilam.
Karena kita juga undang Runaway pastinya jadi tuh bocah kita suruh buat "jangan biarin bang Hyunsuk nekat ke rumah emak, ajak dia jalan jalan sehingga kita bisa dekor sana sini".
Akhirnya rencana gue yang tadinya lonjong, kini menjadi bulat.
Kita tunggu pagi harinya...
...
Morning world~
"YEY!! SYELAMAT ULANG TAHUN HYUNSUK! SYELAMAT ULANG TAHUN HYUNSUK! GA KERASA UDAH 23 TAON" Salah satu lagu yang di nyanyiin bang Uncuk di kamar mandi.
"CIEEE YANG UDAH 23 ABAD!!! Eh 23 TAON!! SLAMET YEEE!!!" Bang Ilam.
"YO THANK YOU BROOO!!!" Bang Uncuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER & SISTER
RandomCerita tentang 14 anak dari CEO ternama. *banyak ye 😭 jadi ceritanya tuh selusin trejo+aku+orang satu lagi emak bapaknya CEO dari 2 agensi berbeda, mem trejo idol, aku idol, satunya lagi punya cafe terkenal. ⚠karangan hasil gabut aku aja ya!⚠