Setelah keadaan Yujin cukup tenang, Jeongwoo dan Jihoon nyuruh dia istirahat, bisa dibilang,, tidur siang.
Tapi Jihoon malah dimarahin sama Hyunsuk, dan adeknya yang lain,,, ya.... Emang gitu sih resikonya,, udah biasa, tapi lama" bakal akur sendiri, bobrok bareng lagi.Yujin bangun jam 5, ternyata dia tidur cukup lama, dia bergegas sholat Ashar, walaupun Dzuhurnya kelewat,, abis itu dia sengaja ke kamar selusin+1 abangnya, tapi gak ada siapa" "aneh?" kata Yujin, dia pun ngetok pintu kamar mandi di kamar mereka tapi gak ada jawaban. Dia pun ngecek ke seluruh rumah, akhirnya dia ketemu Asahi yang lagi ngadem di depan kulkas,, ya cuacanya emang panas banget sih walaupun udah sore.
"WOI LU NGAPAIN!!" teriak Yujin.
"Ngadem, gerah banget sih" kata Asahi.
"Btw yang lain kemana? Gue udah cari ke mana" gak ketemu, nemu elu doang disini" tanya Yujin.
"Pergi, kalo nanya kemana gue gak tau" jawab Asahi.
"Lah,,, kok bisa gak tau, kagak diajak lu? Cian" kata Yujin sambil ketawa ngeledek.
"Disuruh nemenin elu" jawab Asahi.
"Kan banyak bibi lain, ngapain elu" kata Yujin.
"NGELUNJAK LU!! UDAH BAGUS GUE NEMENIN LU! Sebenernya gue pen ikut" kata Asahi.
"Telpon sana, gue juga pengen tau mereka kemana" pinta Yujin.
"Iya iya nih gue telp" kata Asahi sambil nelfon abangnya."Woi ngab!! Kalen kemane!? Si dedek's nanyain noh, mana gue gak dikasih tau" kata Asahi.
"Lagi jalan" napa lu!" kata Jaehyuk.
"Dihhh kagak ngajak yak!! Parah lu pada!" jawab Yujin kesel.
"Iya iya maap,,, jalan" juga cuma beli kopi doang, ntar pulang lagi" jawab Hyunsuk.
"Beliin gue bang! Taulah lah ya..." pinta Asahi.
"YOI, lu mau apa dek?" tanya Hyunsuk.
"Caffe latte aja, sama cheesecake, trus dessert ya" jawab Yujin.
"DIH BANYAK!" kata Jungwhan.
"Biarin, wlee" kata Yujin.
"Yaudah, tunggu dirumah" kata Hyunsuk.
"Iye" jawab Yujin.Setelah beberapa abad *menit maksudnya....
"WOI!!!! NYAMPE!!!!" teriak Mashiho.
"HUUU!!! NIH DEK!!" teriak Hyunsuk juga.Biasalah, setiap nyampe rumah apa dimana pasti selalu berisik, Yujin juga sih.
"MANA MANA!" Yujin langsung nyamperin mereka.
"Wedehh makasih bang" kata Yujin.
"Iya, nih sahi! WOI!!" kata Hyunsuk.
"WOI NYET!!!" teriak Hyunsuk,
"Mana bocahnya dek?" tanya Yedam.
"Berax" jawab Yujin.
"Ooohhh pantesan" kata Yedam.
Yedam pergi ke toilet buat gangguin Asahi tapi...
"WOI! katanya jangan di gangguin, dia gak mau" kata Yujin.
"Biasanya diganguin juga gak papa" kata Yedam.
"Lagi merenungi nasip kayak nya,,," kata Yujin.Beberapa lama kemudian,,, Asahi nongol, gak ada angin gak ada ujan dia langsung ngambil kopi pesenan nya itu tanpa liat liat dulu.
"WOI ANJRITTTTT SALAH AMBIL GUA!!!!!" teriak Asahi dari kamarnya.
"SALAH AMBIL APAAN!!??!?" tanya Haruto.
"KOPINYA!!!!" kata Asahi, masih teriak.
"Lah! Berarti ini kopi punya lu!!! TURUN LO SEKARANG!!!!!!!!" teriak Haruto.
Ternyata kopi mereka ketuker,Dikamar.....
"Nih bang punya lo" kata Haruto.
"Anjir udah abis, parah lo!" kata Asahi.
"Ya gua kagak ngeh njir, maap elunya sih maen nyomot aja" jawab Haruto.
"Makanya kalo ngapa'ij liat" dulu" kata Yoshi yang ternyata ada di kamar itu juga.
"lah! Sejak kapan lo disini" tanya Asahi kaget.
"DARI JAMAN PURBA! udah dari tadi! Pengang kuping gua denger teriakan lo" kata Yoshi.
"Ya maap gue kagak ngeh" kata Asahi.
"Trus gemana dong?" kata Haruto.
"Karena kopi gue udah abis lu minum,,, jadi punya lu ya buat gue" kata Asahi.
"Dih tapi...." kata Haruto putus asa. Padahal dia pengen banget tuh kopinya tapi mau gemana lagi.
"Takdir to" celetuk Yoshi.
"Iyadeh,,, yaudah buat lu aja bang" kata Haruto.
"Ok makasih" kata Asahi.Sementara itu ada 2 maknae yang lagi asik nonton pororo, emang sih tuh kartun fav mereka banget, sambil nonton mereka makan makanan yang tadi, biasanya sih mereka nonton bisa sampe 3-4 episode. Abis itu mereka nonton Chibi maruko chan, kalo ada waktu,,, tapi sekarang lagi gak ada jadwal dua'mya jadi bisa nonton puas
Tapi Yedam sama Mashiho lagi berduaan di kamar Jaehyuk, waahhh kok bisa? Gak tau juga,
Kiyowok banget,,, mayan.
Streaming Jikjin!
Malem harinya.... Seperti biasa makan malem,,, tapi menunya agak banyak,, otak Yujin malah kepikiran bakal ada sodara atau tamu yang dateng, tapi ternyata ngerayain ultah rumah, ya,,, semacem aniversary gitu,,, gak kerasa udah 4 tahun itu rumah, sebenernya para bocah tinggal disitu baru 3 tahun, itupun belom genap, tapi sebelum itu rumahnya emang udah dibangun, awalnya emak bapak bikin buat Hyunsuk nanti kalo udah kawin,,, tapi malah semua anaknya debut, sebelum itu emaknya udah yakin 100% kalo Bang Yedam doang yang debut, tapi yang lain nya nyusul,,, tapi Yujin itu debutnya gak sengaja. Lah gemana? Mau tau? Jadi gini......
Tepat 4 tahun lalu..
19.06.2018 saat So Yujin kelas 6,, kejadiannya pas dia pulang sekolah, tetapi temannya mengajak Yujin untuk menemani dia audisi di Star's. Yujin emang dari kecil dibayarin main diluar, jarang keluar rumah, pastinya gak boleh keluar/pergi tanpa izin yekan.. Tapi karena dia penasaran gemana sih tempat audisi itu? Agensi Star's Labels kayak gemana? Dia pun akhirnya ikut temannya itu yang bernama Chelsea,,, berhubung Chelsea bawa motor, jadi berangkatnya pake motor, Yujin juga penasaran naik motor rasanya gemana,, maklum orkay.
Selama perjalanan yang lumayan jauh, dan mereka masih pake seragam sekolah, Yujin menikmati perjalanan, akhirnya dia tahu gemana rasanya naik motor, dan nikmatin jalanan yang pertama kali dia lihat.Setelah sampai,,, Chelsea pun daftar audisi, ketika namanya dipanggil, Chelsea pun tampil, Yujin hanya bisa ngintip dari balik panggung, dia tidak menyangka bahwa temannya itu pandai bernyanyi, bahkan dance, tetapi ia belum terlalu bisa rap, setelah audisi selesai, Chelsea pun keterima dan lolos, dia pun minggu besok resmi trainee. Chelsea lagi kegirangan ke arah Yujin, "AAAKK AKHIRNYA AKU KETERIMA!! WAAHH MINGGU BESOK AKU TRAINEE AAAKKK GAK NYANGKA!!!" ucap Chelsea, "iya!! Ternyata kamu punya bakat terpendam ya, hihi" kata Yujin memuji Chelsea, tapi tiba" juri memanggil Yujin.
"Emm maaf Chelsea, siapa yang bersamamu itu?" kata salah satu juri.
"Ini teman saya pak" Chelsea menjawab, ia agak sedikit takut, Chelsea kira,, Yujin telah mengganggu dan mereka akan dimarahi. Tapi tidak malah....
"Mohon kedepan ya, saya ingin lihat penampilan anda" kata juri mengajak Yujin itu ikut audisi juga.
Yujin pun reflek bilang "tapi saya gak daftar" juri itu pun menjawab "tidak apa, kau boleh ikut" Yujin pun tampil seadanya.Yujin menyanyikan salah satu lagu BigBang, yang sedikit dia hafal, itupun berkata ibunya yang selalu menyanyikannya karena ibunya adalah V.I.P fans Bigbang, tidak ia sangka ternyata penampilan nya itu di puji oleh juri, juri pun menyuruh Yujin ngedance, ia bingung mau dance apa. Akhirnya ia pun berfikir untuk dance BANG BANG BANG - BIGBANG. Ya lagi' itu, berkat ibunya yang fans Bigbang jadi ia kepikiran buat dance itu, lalu juri pun sepakat, Yujin pun resmi minggu besok trainee bersama Chelsea.
Begitulah asal usul So Yujin bisa debut, setelah trainee 8 bulan, ia bersama Chelsea dan teman trainee lainnya ikut Wear's-land sama kayak I-land, itu karena Star's Labels dan Hybe Labels collab, jadi beberapa ada yang sama. Setelah beberapa bulan di Wear's-land akhirnya ia debut, walaupun sempat hampir tereliminasi, tapi dia di beri kesempatan dan akhirnya debut.
Sekian cerita predebutnya....
Ngasal doang kok,TO BE CONTINUED......
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER & SISTER
RandomCerita tentang 14 anak dari CEO ternama. *banyak ye 😭 jadi ceritanya tuh selusin trejo+aku+orang satu lagi emak bapaknya CEO dari 2 agensi berbeda, mem trejo idol, aku idol, satunya lagi punya cafe terkenal. ⚠karangan hasil gabut aku aja ya!⚠