~ VOTE CUY ~
SUARA tepuk tangan menggema keseluruh penjuru ruangan, para tamu undangan memberikan apresiasi kepada sosok yang saat ini berada di atas panggung. Sebelumnya dia telah mengeluarkan inovasi kendaraan tanpa bahan bakar, jam tangan pintar, dan banyak lagi. Kali ini, mengeluarkan inovasi terbaru yaitu kacamata realitas, sebuah kacamata yang dapat mengakses aplikasi, dan dapat dioperasikan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Kacamata ini juga dilengkapi dengan kamera dan mikrofon, membuat pengguna dapat merekam video dan menggambil foto.
Ralyx Gael Shankara adalah CEO perusahaan teknologi dan Founder dari kacamata realitas pertama di negerinya. Keseriusannya untuk membuat sebuah inovasi terbaru dalam dua puluh lima tahun belakangan ini selalu membawakan hasil yang sangat luar biasa, bahkan banyak orang yang tertarik dan setia untuk menunggu inovasi baru dari perusahaannya.
Di lain untuk membahas sebuah teknologi mengenai inovasi terbaru, ternyata Ralyx juga akan membahas hal lain pada konferensi pers hari ini. Ruangan kembali terasa sunyi ketika Ralyx melanjutkan perkataannya, bahkan para tamu kini dengan serius menyimak Rayx yang berada di atas panggung.
"Acara ini tidak hanya sampai sini. Belakangan ini, saya mendengar banyak perkataan dari rekan-rekan sekalian, jika anak-anak saya tidak ada yang ingin mengikuti perjalanan saya di perusahaan teknologi ini. Katanya terbukti jika anak pertama saya adalah seorang ahli dokter bedah, anak kedua dikabarkan sedang berkuliah di luar negeri."
"Tetapi saya ingin membantah hal itu, karena nyatanya anak kedua saya sudah selesai kuliah dan akan menjabat sebagai direktur utama di perusahaan ini."
Mereka semua terkejut mendengarkan perkataan Ralyx, suara dari tamu undangan mulai memenuhi ruangan. Sedangkan Ralyx hanya tersenyum menanggapi mereka yang kini nampak kebingungan, karena sebelumnya tidak pernah ada kabar jika Ralyx sedang menyiapkan anaknya untuk menjabat sebagai direktur utama di perusahaannya.
Seorang perempuan berjalan menghampiri Ralyx, yang disangka jika itu adalah anak dari Ralyx. Semua orang kembali terkejut dan membicarakan tentang perempuan itu, tidak pernah terpikir sebelumnya jika yang akan menempati posisi pada jabatan tersebut adalah seorang wanita.
"Mungkin beberapa dari rekan sekalian ada yang tidak percaya dengan apa yang saya ucapkan, namun itu benar adanya. Selama empat tahun belakangan ini dia sudah bekerja di perusahaan ini, tanpa satupun media yang mengetahui. Kini sudah waktunya dia untuk menempatkan posisi yang sudah lama saya siapkan untuknya."
"Mulai saat ini Ishana Gracia Shankara akan menjadi direktur utama dari Dragon Inc."
Gracia membungkukkan dirinya setelah Ralyx menyelesaikan kalimatnya, dan seketika ruangan luas itu kembali dipenuhi dengan suara tepuk tangan, dan bahkan mereka semua berdiri untuk memberi selamat kepada Gracia putri kedua dari Ralyx yang saat ini sudah resmi menjabat sebagai direktur utama dari perusahaan milik Ralyx.
Tidak banyak orang yang tahu jika selama ini Ralyx sudah berkeluarga, dan bahkan dia sudah memiliki lima orang anak. Ralyx selalu menutupi privasinya dengan rapat, dia bahkan mengatakan hal itu secara langsung kepada perusahaan media agar tidak memberitakan apapun tetang keluarganya. Ralyx beralasan jika urusan keluarga biarlah menjadi urusannya, dan media hanya perlu fokus untuk memberitakan mengenai inovasinya.
Kehidupannya di luar rumah sangat sempurna, namun apakah di dalam rumah juga demikian?
***
Seorang wanita baru saja terbangun dari tidurnya, wanita itu menggeliat sebelum beranjak dari kasur kesayangannya. Tidak ingin mengganggu pria yang berada di sampingnya, dia bergerak dengan pelan dan kemudian berjalan menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shankara's Family [Revisi]
Random[Slow Up] Cerita ini menceritakan sebuah keluarga dengan semua masalah yang ada didalamnya. Tapi apakah ini hanya masalah biasa, selayaknya masalah yang terjadi didalam keluarga? Entahlah, lebih baik simak terus Cerita ini. Published: 26 Mei 2022 T...