Still You

102 13 0
                                    

STILL YOU

CAST: DO KYUNGSOO X KIM JONGIN

SEMUA CAST BUKAN MILIK SAYA, SAYA HANYA MENGGUNAKAN NAMANYA SAJA. KAI MILIK KYUNG DAN KYUNG MILIK KAI. TYPO DIMANA-MANA. TIDAK SESUAI EYD. CERITA GAJE. DONT BASH. GAG SUKA GAG USAH BACA. HARGAI SEMUA KERJA KERAS SAYA. MURNI DARI OTAK SAYA. GS for uke.

SUMMARY: Kai yang patah hati karena diputuskan Kyungsoo dan mulai sadar akan perasaannya. Sepi dan hampa yang selalu menemani Kai disaat Kyungsoo tak ada bersamanya. Hanya Kyungsoo itulah yang saat ini ada dipikiran Kai. Lalu bagaimana kelanjutan cerita Kai dan Kyungsoo. Akankah Kai move on dari Kyungsoo atau mencoba meyakinkan Kyungsoo? KELANJUTAN CERITA GIDAHAE!!!

.

.

HOPE YOU LIKE IT

.

.

.

PLEASE REVIEW

.

.

.

.

HAPPY READING

.

.

.

.

ENJOY

.

.

.

.

Recomended song: Eunhyuk-Donghae~ Still You

Aksi berani Kyungsoo masih terngiang-ngiang dipikaran Kai. Ia tak menyangka jika Kyungsoo dengan cepat mengetahui belangnya. Awalnya Kai pikir akan mudah menyembunyikan kelakuannya. Kyungsoo selalu diam dan tak memprotes akan semua kegiatannya. Oleh karena itu Kai mulai berani selingkuh dibelakang Kyungsoo.

Status playboy yang melekat padanya sangat susah terlepas. Kai merasa sedikit bangga dengan statusnya itu dan tak ingin kehilangan status itu dengan mudah walaupun sudah memiliki Kyungsoo. Kai akui jika ia sedikit berubah semenjak pacaran dengan gadis seperti Kyungsoo. Kyungsoo berbeda dari gadis-gadis yang ia pacari selama ini. Tapi tetap saja Kyungsoo masih belum bisa menaklukkan hasrat playboynya yang menggebu-gebu.

Kai sebenarnya agak kaget saat melihat Kyungsoo diklub langgannya. Kai yakin jika tak pernah memberitahukan sedikitpun tentang klub itu atau kebiasaannya yang setiap malam datang kesana. Hanya beberapa temannya yang tau jika Kai adalah pengunjung setia klub itu. Ternyata selama ini Kyungsoo tau semua kebiasaannya dan memilih diam.

Kai menghela nafasnya kasar. Baru beberapa jam yang lalu ia diputuskan Kyungsoo tapi bisa membuatnya berantakan seperti ini. Kai merebahkan dirinya diatas ranjangnya. Matanya menatap langit-langit kamarnya. Rasanya sungguh berbeda. Sangat berbeda. Biasanya Kai akan memutuskan semua pacarnya. Dan sekarang ia yang diputuskan.

Tapi bukan itu yang mengganjal dipikirannya. Ada hal lain yang mengganggu. Hatinya terasa hampa dan ada sesuatu yang hilang yang ia rasakan. Kai mencerna semua yang terjadi tapi tetap tak menemukan jawabannya. Ini aneh. Sangat aneh. Kai tak pernah sedikitpun merasa hal seperti ini saat dengan para mantannya. Jika putus Kai pasti akan mencari mangsa baru untuk dijadikan pacar. Tapi sekarang ia tak punya niat untuk mencari seseorang untuk mengisi kekosongan hatinya.

Kai bisa saja mencari wanita dijalan dan ia jadikan pacar. Selama ini Kai selalu begitu. Tak terlalu memilih gadis yang akan menjadi pacarnya. Kyungsoo membuat Kai kelabakan sendiri dengan perasaannya. Ada rasa menyesal didalam hatinya karena melukai gadis seperti Kyungsoo. Kai akui jika Kyungsoo sangat berharga untuknya. Gadis itu mengajarinya banyak hal dalam hidupnya. Dengan sangat telaten Kyungsoo menunjukkan dunia yang indah untuk Kai. Tapi Kai membalasnya dengan hal yang pahit dan melukai perasaan Kyungsoo.

Song For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang