IT'S WAR
CAST: DO KYUNGSOO X KIM JONGIN
SEMUA CAST BUKAN MILIK SAYA, SAYA HANYA MENGGUNAKAN NAMANYA SAJA. KAI MILIK KYUNG DAN KYUNG MILIK KAI. TYPO DIMANA-MANA. TIDAK SESUAI EYD. CERITA GAJE. DONT BASH. GAG SUKA GAG USAH BACA. HARGAI SEMUA KERJA KERAS SAYA. MURNI DARI OTAK SAYA. GS for uke. DONT FORGET TO REVIEW. DONT BE SILENT READERS.
SUMMARY: Kai semakin terpuruk saat ditolak Kyungsoo. Tiba-tiba saja ada orang ketiga yang hadir dikehidupan Kai dan Kyungsoo. Apa yang akan dilakukan orang itu? Siapa yang akan Kyungsoo pilih? KELANJUTAN CERITA GIDAHAE dan STILL YOU!!!
.
.
HOPE YOU LIKE IT
.
.
.
PLEASE REVIEW
.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
.
.
ENJOY
.
.
.
.
Recomended song: MBLAQ-It's War
Setelah pengakuannya beberapa hari lalu Kai semakin terpuruk. Pengakuannya dulu membuatnya semakin depresi. Kyungsoo tak sedikitpun mengatakan sesuatu. Ia berlalu pergi setelah Kai mengucapkan rasa cintanya. Kai tak tau apa yang dipikirkan gadis itu. Ia merasa telah benar-benar dibuang oleh Kyungsoo. Kyungsoo tak lagi peduli padanya.
Keinginan hidup Kai semakin menurun. Ia sangat tak ingin pergi sekolah saat ini. Ia malu jika harus berhadapan langsung dengan Kyungsoo setelah kejadian itu. Hari-harinya ia habiskan berdiam diri didalam kamarnya. Merenungi semua kesalahannya dan rasa cintanya kepada sesosok malaikat yang turun kebumi untuknya. Sayangnya ia salah dalam bertindak dan membuat sang malaikat pergi menjauh.
Kai bersantai didalam kamarnya yang gelap. Ia sengaja menutup seluruh tirai kamarnya dan mematikan lampu. Menurutnya dalam keadaan gelap begini ia jauh lebih bisa berfikir jernih. Matanya terbuka lebar dan hanya satu yang dapat ia lihat yaitu kegelapan. Sama seperti hatinya yang gelap. Seluruh kilas balik kejadian-kejadian dirinya dengan Kyungsoo terulang kembali untuk kesekian kalinya. Bagaikan film yang diputar semua begitu jelas dimata, pikiran dan hatinya.
Sebuah air mengalir dari matanya. Kai menangis dalam diam. Tak ada isakan yang keluar hanya sebuah air mata yang terus mengalir tanpa henti. Kai yang sekarang bukanlah Kai yang dulu. Sekarang Kai terlihat sangat lemah hanya karena satu yeoja bernama Kyungsoo. Hidupnya telah dikendalikan oleh cinta Kyungsoo.
.
Kyungsoo mengerjakan tugas dari seonsaengnimnya. Tangannya yang lentik memegang pensil untuk menulis. Tiba-tiba Kyungsoo menghentikan tangannya. Satu nama dipikirannya tiba-tiba saja muncul. Kai. Namja yang dulu pernah dicintainya bahkan sampai saat ini masih dicintainya. Kyungsoo memandang kosong kearah buku tulisnya. Kyungsoo tak tau dimana keberadaan mantan kekasihnya itu. Beberapa hari ini mantan kekasihnya itu tak terlihat disekolahan. Kyungsoo sedikit khawatir dengan Kai. Kyungsoo mengalihkan pandangannya keluar jendela kelas dan menerawang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song For You
FanfictionKumpulan cerita Kaisoo yang idenya dari lagu. Cerita berkelanjutan sesuai dengan lagunya. Ada 5 judul : Gidahae Still you It's War I Miss You Apology REPOST DARI FFN KAISOLOVERS!!! BUKAN JIPLAK ATAU PLAGIAT KARENA AKUN FFN KAISOOLOVERS ADALAH SAYA #...