I MISS YOU
CAST: DO KYUNGSOO X KIM JONGIN
SEMUA CAST BUKAN MILIK SAYA, SAYA HANYA MENGGUNAKAN NAMANYA SAJA. KAI MILIK KYUNG DAN KYUNG MILIK KAI. TYPO DIMANA-MANA. TIDAK SESUAI EYD. CERITA GAJE. DONT BASH. GAG SUKA GAG USAH BACA. HARGAI SEMUA KERJA KERAS SAYA. MURNI DARI OTAK SAYA. GS for uke. DONT FORGET TO REVIEW. DONT BE SILENT READERS.
SUMMARY: Kyungsoo depresi berat saat ditinggal Kai. Apa alasan Kai meninggalkan Kyungsoo? Rasa rindu Kyungsoo membuncah. Akankah ia bertemu dengan Kai? KELANJUTAN CERITA GIDAHAE, STILL YOU DAN IT'S WAR!!!
.
.
HOPE YOU LIKE IT
.
.
.
PLEASE REVIEW
.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
.
.
ENJOY
.
.
.
.
Recomended song: Girl's day- I Miss You
Kyungsoo menangis sejadi-jadinya. Kepergian Kai membuatnya terpukul berat. Myungsoo berusaha menenangkan Kyungsoo yang saat ini berada dipelukannya. Myungsoo tak habis pikir apa yang sebenarnya Kai lakukan. Semudah itu Kai melepaskan Kyungsoo yang notabene kekasih yang teramat dicintainya. Myungsoo tau perasaan Kai kepada Kyungsoo begitu juga Kyungsoo kepada Kai. Ia hanya ingin membalikkan keadaan dan menyatukan dua orang bodoh yang larut dalam ego dan pikiran negatif mereka masing-masing.
Myungsoo menghela nafas kesekian kalinya. Ia bermalam diapartemen Kyungsoo demi menenangkan gadis mungil itu. Tapi kenyataannya gadis mungil itu tak mau berhenti menangis. Lelah sebenarnya Myungsoo menenangkan gadis yang disukainya. Tapi melihatnya menangis seperti ini membuatnya tak bisa berbuat apa-apa. Ia tak ingin melihat air mata mengalir dimata indah Kyungsoo. Mata bulatnya terlalu indah untuk mengeluarkan air mata.
Kyungsoo masih saja menangis dan tak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Tubuhnya terus bergetar didalam pelukan Myungsoo. Ia tak peduli seberapa berantakannya dia sekarang. Yang ia inginkan sekarang yaitu seorang Kai berada disampingnya dan memeluknya.
Suara tangisan masih terus menggema diapartemen kecil Kyungsoo. Sesekali suara tangis Kyungsoo terdengar keras dan kencang. Bahkan Kyungsoo seperti orang gila yang menangis hingga menjerit-jerit. Hati Myungsoo pilu mendengar jeritan penuh siksa Kyungsoo. Gadis yang selama ini ia kenal sangat tegar sekarang terpuruk dalam jurang keputusasaan. Myungsoo semakin mempererat pelukannya. "Gwenchana, Kyungie-ah" Hanya itu yang mampu Myungsoo ucapkan untuk menenangkan Kyungsoo.
Setelah berjam-jam menangis akhirnya Kyungsoo jatuh tertidur. Gadis mungil itu tertidur dalam pelukan Myungsoo. Myungsoo masih betah membelai rambut panjang Kyungsoo. Ia tundukkan kepalanya untuk menatap wajah tenang Kyungsoo. Myungsoo tersenyum kecut melihat penampilan Kyungsoo yang berantakan. Myungsoo membopong tubuh Kyungsoo menuju ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song For You
FanfictionKumpulan cerita Kaisoo yang idenya dari lagu. Cerita berkelanjutan sesuai dengan lagunya. Ada 5 judul : Gidahae Still you It's War I Miss You Apology REPOST DARI FFN KAISOLOVERS!!! BUKAN JIPLAK ATAU PLAGIAT KARENA AKUN FFN KAISOOLOVERS ADALAH SAYA #...