2.

422 54 0
                                    

Entah sudah berapa lama Mile mengalami kesulitan tidur, satu tahun? Dua tahun? Tiga tahun? Sudah bertahun tahun lamanya. Entah sudah berapa ribu butir pil tidur yang ia minum namun belum mampu menyembuhkan.

Sudah berapa banyak dokter jiwa yang ia temui namun belum mampu membuat nya tertidur lelap, dirinya sendiripun sudah sangat muak dan lelah.

Saat fajar terbit Mile baru mampu memejamkan mata lalu tidak sampai satu jam ia sudah kembali terbangun. Badan dan pikirannya pun sudah ikut lelah namun belum ada obat atau terapi yang mampu membuatnya lelap.

Lalu suatu ketika salah satu drama yang ia tonton di Tv yang menyala saat menemani nya berjaga menampilkan hal yang sama dengan yang ia alami.

Ia pun mencoba trik yang dilakukan oleh tokoh utama di drama tersebut. Dinyanyikan seseorang lewat saluran telpon.

Mile sudah terlanjur putus asa jadi ia akan melakukan apapun agar bisa tidur lelap.

Ia menekan sejumlah nomor yang diberikan seseorang dengan nama Bear yang ia pekerjakan lewat twitter tadi siang. Mendekatkan ponsel ke telinga dan mendengarkan nada tunggu sebelum sebuah suara menyahut diseberang sana.

"Halo?" Suara yang terlalu berat dan serak untuk seorang wanita. Atau dia adalah seorang pria?

"Halo Bear?" Mile menjawab dengan nada ragu.

"Mile?"

"Ya ini Mile."

Mile yakin Bear adalah seorang pria. Rasanya canggung tapi sudah terlanjur, entahlah.

"Christina perri - Arms, is that okay?"
Bear menanyakan.

"Ok." Mile mengiyakan.

I never thought that You would be the one to hold my heart

Bear mulai menyanyi, suara nya tidak begitu bagus tapi entah kenapa rasanya menenangkan bagi Mile.

But you came around

And you knocked me off the ground from the start

You put your arms around me

And I believe that it's easier for you to let me go

You put your arms around me and I'm home

Mile merebahkan tubuhnya diranjang, mendengarkan nyanyian Bear dengan tenang.
Suara Bear yang berat terasa sangat cocok dengan lagu yang ia pilih.

How many times will let you me change my mind and turn around

I can't decide if I'll let you save my life or if I'll drown

I hope that you see right through my walls

I hope that you catch me, 'cause I'm already falling

I'll never let a love get so close

You put your arms around me and I'm home

Mile menarik selimut, memiringkan badan nya ke kanan dan menguap, aneh sekali tiba tiba ia merasa mengantuk. Nyanyian Bear membuatnya tenang dan nyaman.

The world is coming down on me

And I can't find a reason to be loved

I never wanna leave you

But I can't make you bleed if I'm alone

Mile tertidur dengan ponsel diatas telinga, setelah bertahun tahun ia mengalami insomnia akut lalu hari ini ia tertidur tepat pukul 22:05.

You put your arms around me and I'm home

Bear menyelesaikan nyanyian nya yang disambut dengan helaan nafas teratur dari seberang sana, Bear tersenyum dan tak lama kemudian mematikan sambungan telepon.

Malam itu menjadi malam dimana Mile tidur dengan sangat nyenyak dan bahkan bermimpi indah, semua berkat nyanyian Bear.

SingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang