klap.
aku menutup pintu apartemen, melihat jam tanganku, ternyata hampir jam duabelas malam."ngapain cewe keliuran malam malam?"
deg!
heeseung berdiri diruang tengah, tanganya dilipat didepan dada.
"ka ethan.. aku...."
"hebat juga ga ada ngabarin sama sekali."
heeseung berdecak sebal, mukanya terlihat sangat marah."hp aku abis baterainya, besok hari terakhir finals, cuma belajar di kafe kok kak."
"gitu doang kamu bilang kok??! ini udah jam berapa naeri kim?!?"
aku meringis, heeseung membentakku.
"habis finals. terima hukumannya"
🦌
heeseung berjalan gontai keluar dari lift, dia jadwal rekaman paling awal jadi bisa cepat free, dia berjalan melewati lorong, menuju unit apartemen.
bruk.
tak jauh dari tempatnya, seorang yeoja, yang terlihat memakai totebag, terjatuh pingsan.
heeseung yang sedari tadi tidak memerhatikan yeoja itu jadi cepat cepat menghampirinya,"Nae?!" heeseung sangat terkejut, dia mencoba melihat wajah yeoja itu dengan mengawasi rambut yang menutupi yeoja itu, ternyata Naeri dengan wajah yang pucat, nafasnya tidak normal.
"tunggu baby, sedikit lagi sampai apartemen" heeseung langsung menggendongku ala bridal menuju apartemen.
🦌
"ka ethan.. ka ethan.... maafin aku" heeseung memegang tangan naeri, menunggu dia sadar, tiba tiba saja naeri meracau seperti itu" Nae?? ini aku baby sadar please"
pelan Naeri membuka matanya.
"badan kamu gimana baby??"
"lemes kak, ka ethan aku capek banget, dari tadi kepikiran ka ethan terus."
mata sayu naeri melihat kearah heeseungentahlah, merasa bersalah terbesit dihati heeseung sekarang"kamu udah makan sayang??"
"gasempat makan, ga nafsu ka."
"gaboleh kaya gitu."
"ka ethan aku minta maaf kemarin malam.."
"aku cuma cemas kamu gapulang pulang itu aja, aku takut kamu kenapa napa diluar kalau gaada aku."
"aku takut liat ka ethan yang semalem."
"aku minta maaf baby."
"maafin aku." ethan mencium tanganku lembut.🦌
"makannya pelan-pelan aja sayang." aku bersemangat menerima suapan nasi goreng kimchi buatan heeseung.
"aku baru ngerasa lapernya sekarang, langka bgt ka ethan masak dan selalu enak," aku makan diatas tempat tidur, duduk bersender di kepala kasur, sedangkan heeseung duduk di tepian kasur sambil nyuapin aku.
heeseung tersenyum, dia mengelus rambutku karna gemas.
"ka ethan.. tapi... aku takut hasil exam finalsnya gabagus.." tiba tiba aku merasa cemas.
"shh gausah pikirin itu yang penting kamu udah berusaha semampu kamu, apapun hasilnya aku tetap bangga sama kamu."
"ka ethan.. makasi banyak."
🦌
"kyahahahah gemes banget iconnya mini mini gituu" aku berseru gemas, menonton kak hee yang sedang main nintendo switch, nontonin doang soalnya aku gasuka main, ka ethan main, nyender di kepala kasur, sedangkan tiduran on his lap.
heeseung tertawa gemas. "badannya udah baikan??" heeseung ngeliat kebawah, melihat ke arahku."
aku mengangguk balas menatap kak hee
🦌
heeseung sibuk dengan gamenya, dan dia udah ganti game ngga yang kiyeowo kiyeowo lagi.
"sayang udah tidur ya??" heeseung melihatku tertidur pulas disisi tepat disebelahny dengan tangan yang memeluk pahanya, "kecapean gemes bgt." heeseung terkekeh kecil, dia mematikan tv, meletakkan stik nintendonya, memindahkan tanganku dengan hati hati lalu ikut tiduran menghadapku.
cup.dia memberikan kecupan cukup lama didahiku, memperbaiki selimut, juga memelukku"selanat tidur cantik."
🦌
"ka enthaaann ka ethaann~"
"hmm"
"ka ethan lucuu gemesss"
"hah??" heeseung sontak terbangun, nae terbangun didepannya
"ka ethan mau inii" naeri menunjuk bibir heeseung lalu memberhentikan jarinya disana.
"kamu ngigo ya by?"
"mau inii pokonya! yang punya ka ethan!" tiba tiba saja nae kembali jatuh tertidur. dengan kondisi tetap memeluk heeseung
heeseung tertawa gemas, mengeratkan dekapannya pada naeri, mengecup dahinya sayang lalu kembali tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
enhypen oneshoot<3 ma pwecious
Fanfictionnaeri kim as y/n 💌 halu ke anak anak enha kesayangannya engene😡💖 tiap oneshoot kondisinya beda beda yaa