"bae kamu habis dari mana?"heeseung mengekoriku dari masuk apartemen, sampai aku meletakkan totebag berisi macbookku diatas meja belajar kamar.
"kampus. kamu ga latihan? kok tiba tiba disini?" aku berbalik, sedikit kaget karna heeseung berada benar benar dibelakangku.
"ani, aku lagi kangen sama kamu" heeseung mendekat, dia mulai mengendus leherku.
"oppa ani." aku refleks menahan dada heeseung dengan kedua tanganku, sebelum lebih jauh lagi yang dia lakukan.
"hmp? kamu kapan gasibuk ngampus sih? belajar mulu kerjaannya." heeseung berbicara dengan jarak sedekat itu, aroma tubuhnya menguar sangat cepat memasuki hidungku, aroma yang selalu membuatku candu.
"maaf ya." aku mendorong tubuh heeseung sehingga kami bisa berhadap hadapan
"nae, ayo main bentar sayang." heeseung mulai lagi"aku lapaar jebal?"
"ck, baiklah" aku memutar bola mataku malas.
💌
ayam deliverynya datang, jadi aku segera menyajikannya agar bisa dimakan bersama diruang tengah.
"nyamm aduh enak banget, oppa makan yang mana? samaan sama aku nggak??" aku tiba tiba exited cheating day selalu saja terasa indah buatku
"engga, aku makan yang spicy, emangnya yang barbaque yg kamu makan enak??" heeseung tersenyum, dia menatapku yang makan dengan lahap dan happy. " tuh nempel bumbunya" heeseung mengusap ujung bibirku yang tersisa micin dengan ibu jari kirinya, lalu dengan santainya menjilat ibu jarinya yang tertempel noda bumbu ayam dari ujung bibirku " hm, enak kok."
aku terdiam, melotot kaget kearah heeseung yang masih dengan santainya makan ayamnya.
"kenapa? kamu mau ayam aku?" tiba tiba saja dia bertanya begitu, "aku suapin?"
"HEESEUNG OPPAAA!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
enhypen oneshoot<3 ma pwecious
Fanficnaeri kim as y/n 💌 halu ke anak anak enha kesayangannya engene😡💖 tiap oneshoot kondisinya beda beda yaa