Hari ini untuk Satu tahun pergantian kelas dimana disekolah mereka ada pembangunan dan semua siswa harus libur panjang .
🌺🌺Sebelum Tanggal 6 mei .
'' Baik anak-anak selamat liburan dan jangan sampai waktu liburan kalian dimanfaatkan untuk yang tidak tidak , sekian terimakasih '' .
Pada tanggal 6 Mei diliburkan nya sekolah, kerna menyambut nya ajar
an baru .seperti biasa ada pembangunan yang dimana garasi/ tempat parkir sekolah menjadi lebih luas , dan ada banyak penamaan pohon serta kantin menjadi lebih besar dan area parkiran ke ruang kelas lebih jauh dari sebelumnya .
Ada nya lapangan basket untuk semua siswa , Serta kantor guru juga Ada perubahan .
Dan toilet juga sedikit jauh dekat dengan kantor kepala sekolah .
Ada beberapa Anggota OSIS pergi ke ke sekolah mengejek apakah ada yang kurang , seperti bangku meja dan lain sebagainya .
Rezvan Altezza selaku ketua OSIS memberi tahu kepada anggotanya untuk segera ke sekolah sekarang .
Grup anggota OSIS
Chat masuk 📳
Ketua Rezvan : ' Assalamu'alaikum berhubung sekolah kita ada pembangunan diharapkan kalian bisa membantu membersihkan lapangan serta kelas masing-masing ' .
Andrian : ' dan jangan lupa membawa perlengkapan seperti sapu cangkul dan skop seperti yang dibilang Al kita disuruh kepala sekolah untuk membersihkan seluruh kelas tersebut kelas kita ''.
🌺
Sedangkan anggota lain banyak komplain kerna disuruh masuk hanya kerna membersihkan sekolah .
Yunita Amanda: '' Gak mesti sekarang juga kali , ' Huh kenapa cuma osis sih Siswa yang juga mestinya bantu gitu kan enak !! '' .Gisella : ' Yap ; ' aku setuju kenapa gitu cuma kita ! , ' Al . ' mentang mentang kamu Ketuanya ya gak ada rasa kasian gitu sama yang lain , mereka kan perlu libur . ' Masa libur tetap sekolah '' .
Rezvan : ' kalian pikir aku ga capek
Aku juga capek tau , ' Tapi mau gimana lagi udah amanat kalau pun ada yang mau gantiin aku juga ga bakalan ada kan !!Sehingga Adrian selaku wakil merasa kalau tanggung jawab Rezvan lebih berat dari dirinya .
Andrian: ' Al . ' Aku tau tugas ini berat , kalian harus nya berkerja sama bantu Al. ' Jangan tau menghakimi aja kerjaan ya tuh ‚ sekali kali pikir kek dikira gampang jadi Anggota OSIS tuh apa lagi ketua ; ' tanggung jawabnya besar '' .
🌺🌺
mau tidak mau mereka pergi ke sekolah untuk membersihkan seluruh kelas .
'' Terima kasih Sudah mau datang , ' Maaf ya bapak Ganggu waktu kalian libur . Dan bapak juga minta maaf kerna kalian harus membersihkan halaman sekolah ini , ' tapi setelah kalian selesai bapak janji kalian semua bakalan bapak traktir baso mau gak ? '' .
'' Mau mau ' Ayo kita sapu halaman ada yang di area parkiran '' .
'' Giliran makan pada cepat kalian , ' Tadi sebelum ada makanan protes ini lah itu lah . Dasar kalang kabut hahahaha '' .
Akhirnya semua pekerjaan mereka cepat selesai dan kepala sekolah pun menunaikan janji nya .
Disini lah Salah satu siswa bernama
Nur Aini Safitri mempunyai keluarga dan teman-teman yang begitu mencintai dirinya .Dan disini juga kisah cinta yang diciptakan dirinya namun tidak berjalan dengan baik , meskipun keduanya mencintai.
Akankah sesuai yang diharapkan kedepannya, mungkin sebanyak masalah apa pun yang mereka lewati pasti mereka akan berhasil bertemu kembali .
Senin 22mei 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LOVE 💗 MY DREAM
Short Storyseseorang wanita yang memiliki rasa kepada laki - laki , yang dimana dia tidak memberitahu tentang perasaan nya . Dia bersekolah di SMA 1Negri Surakarta. Namun takdir mengatakan bahwa kisah cinta mereka berdua berjalan dengan tidak baik , dimana k...