Ep:06
"Hari demi hari terasa
sangat bahagia
Kerna kehadiran mu
sang pemilik hati "🌿🌿
Pagi amat cerah sehingga terpancar
Sinar nya ke kamar Aini!" Ini matahari terik banget dah , padahal masih jam 06 : 00 . ''
ia pun segera mandi seperti biasa tapi tiba hp nya berdering terus
" Siapa Dah pagi gini udah ganggu aku , ' Yaudah daripada penasaran mending lihat .''
Dan ternyata itu pesan dari grup sekolah .
" Ohh grup kelas . "Pemberitahuan sebentar lagi
Kita mengadakan acara lomba antar sekolahan
Diharapkan semua siswa bisa mengikuti perlombaan tersebut".Begitulah akhir pesan singkat kepala sekolah .
🍁🍁🍁
Dia pun bergegas ke sekolah dan tidak sempat Sarapan pagi .
'' Ayah Aini berangkat dulu , ' Udah kesiangan . Tadi Aini kira masih jam 06 ternyata jam nya mati .''
'' Iya sayang Hati , ' Nanti ayah betul kan jam dinding kamar kamu .''
Dan ia pun mengeluarkan motor lalu mengendarai dengan begitu cepat, kerna jam Sudah menunjukkan 06 55 .
Tepat bel berbunyi ia pun sampai dan segera berlari menuju ruang kelas nya ." Syukurlah ga terlambat . ''
Sambil menghela nafas panjang.
🍁🍁Dan pak Daniel pun masuk seperti biasa .
" Anak anak seperti yang disampaikan digrup sekolah , bahwa kita akan mengadakan lomba ’. Jadi Aini bapak menunjuk kamu sebagai panitia lomba tersebut dan bapak harap kalian saling membantu , sekian Dari bapak Assalamualaikum warahmatullahi wa-barakutuhh.''
🍁🍁🍁""Daun berguguran membentuk sebuah hati kecilnya yang terpisah
Bebek-bebek pun berenang bersama
Seperti itulah ibarat cintaku padamu
Meskipun terpisah bisa disatukan kembali""
🍁🍁Tibalah dimana hari pendaftaran lomba Yang membuat Aini kewalahan kerna dia terus di telfon pak Daniel.
" Aini kamu dari mana aja kok baru sampai .''
" Iya pak maaf Aku telat 5 menit.''
" Yaudah sana teman kamu udah nunggu kamu . ''
'' Iya pak saya duluan
Alhamdulillah kalian mau bantu ''.Dia pun menuju teman-teman nya
" Iya lah Kan kita besti , ' Nanti kalau gak di bantu ngambek! ''.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR LOVE 💗 MY DREAM
Short Storyseseorang wanita yang memiliki rasa kepada laki - laki , yang dimana dia tidak memberitahu tentang perasaan nya . Dia bersekolah di SMA 1Negri Surakarta. Namun takdir mengatakan bahwa kisah cinta mereka berdua berjalan dengan tidak baik , dimana k...