Cinta dari nya

3 0 0
                                    

Ep : 07

Nuansa langit malam yang sunyi dan gelap membuat Aini tak dapat tidur dengan nyenyak .

🌸🌸

" Huuuu 😪 jam berapa sih sekarang kok aku ga bisa tidur ya .
Raga nya ingin tidur tapi mata masih terbuka .


" Apa mungkin kerna aku kepikiran besok pagi harus menyiapkan segala keperluan lomba .

jam menunjukkan pukul 23: 00 WIB .
Ia pun segera mengambil komputer dan mencari film untuk ditontonnya.

" Lebih baik aku nonton drama Korea aja deh ' , sambil menunggu kantuk datang ia segera mempersiapkan tempat yang nyaman untuk menikmati suasana film tersebut .

'' Sebelum itu lebih baik aku ambil makanan dulu .

Ia keluar menuju meja makan dan membuka pintu lemari pendingin .

'' Lah perasaan kemarin masih ada deh , yaudah lah daripada nanti ketahuan sama bunda ; Bisa habis aku .

Ia segera membawa mie instan bersama Air es cincau .

'' Mmm enak nya ; ini mau nonton drama Korea yang mana ya ? ' ooo Aku ingat kan ada My love ( On your wedding day ) .

Dan segera mengambil handphone sebelum dirinya menonton drama tersebut .

Status : Aaaa Kyut banget , niat ingin cuma nonton setengah episode aja eh malah kebablasan .

Dan mematikan ponselnya dan melanjutkan drama yang ditontonnya .


🌿🌿

Sedangkan dikediaman Arjuna sendiri ia juga tak dapat tidur dengan nyenyak .

'' Ini semua gara'' Arga , memang ya dia ga bisa diandalkan jadi kena marah Kan Awas aja besok pagi ' .

Ia pun mengeluarkan ponselnya dari saku celana dan ingin main game online Mobile lagends .

'' Lah tumben dia bikin status , OOO aku tau pasti lupa privasi ; pantas aja dia bilang sering terlambat bangun gara gara kebanyakan nonton drama.

Ia tadinya ingin bermain game online tapi entah kenapa membatalkan niatnya .

'' Aku ada ide ____ 📳 .

Aini yang sedang menikmati drama tersebut terganggu akan nada dering ponselnya .

Banteng 😡 📳 .

" Apa !  ’ kenapa dia tiba-tiba telfon aku ya , ' Astaghfirullah ____ Aku lupa privasi status aku mana dia yang pertama melihat .


Ia pun mengangkat telfon dari Arjuna .


" Assalamualaikum __ ' Iya kenapa Juna , tumben malam - malam gini ga tidur apa kamu ? ,


'' Wa'alaikumsalam ___.  Ga ' , aku penasaran kamu juga kenapa belum tidur , aku mah biasa jam segini main game ; Lah kamu jam segini ngapain ?


Tanpa disadari Ia tidak mendengar perkataan Arjuna .


'' A ' i ___ Aini ___ oooo Sayang ku ; 

 YOUR LOVE 💗 MY DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang