Family

0 0 0
                                    

Ep:05

"Bagaikan rembulan di hiasi
Senyuman manis yang jelas membuat hati jadi rindu " .

🍁🌿

Sore hari yang cerah namun awan gelap mengelilingi pemandangan yang indah .

Ia pun segera duduk bersama keluarga nya dan makan malam bersama .

Dalam hitungan detik suara gemuruh mengiring dengan tetesan air hujan .


'' Hujan __ Enak- enak gini makan yang kuah kuah ! , Tapi kalau aku minta ke bunda pasti kena marah '' .

'' Ngapain kamu melamun sayang , Nanti kesambet ''

'' Iya Bunda . Siapa yang melamun sih , ' Orang lagi nikmati suasana hujan ''

'' Jangan lupa cek kamar sebelum tidur ya , ' dan jangan lupa Cari lilin takutnya nanti malah mati lampu ''

'' Oke bunda . ' Aini ke kamar dulu nya selamat malam . ''

'' Selamat malam sayang '' .

Ia pun segera mengambil selimut berserta semprotan nyamuk .

'' Hujan- hujan gini biasanya banyak nyamuk , ' syukur aja masih ada kalau udah habis bisa bisa gak tidur aku '' .

Lalu ia membereskan tempat tidur nya dan sebelum tidur melihat ponsel ada notifikasi dari seseorang .

'' Hah Udah tau malam masih aja ada yang WhatsApp aku , ' pada engga tidur apa '' .

Pesan masuk : Rezvan Altezza
'' Aini maaf aku ganggu , ' Cuma mau Nanya teman kamu bener bener maafin aku gak Ya ? ''

Anda : '' Iya kak Al , ' Tadi
Katanya udah Maafin engga tau
Deh itu benar apa tidak .
' Memang kenapa Kak Al tanya
Seperti itu ?? ''

Rezvan Altezza: '' Ooh Cuma ingin nanya aja , '' kalau begitu Udah dulu ya ''

Singkat Isi pesan WhatsApp Ia pun meletakkan ponselnya di meja dan segera tidur .

🌸🌸

'' Semoga aja aku bisa tidur ''.

Lalu beberapa jam dia memejamkan matanya terdengar suara petir disertai padamnya listrik .

'' Astaghfirullah ala'zim Mana lagi Ponsel tadi tuh , udah lah gelap kayak engga ada nafas rasanya '' .

Ia pun turun dari ranjang dan keluar kamar ingin mencari lilin .

'' Tau gini udah dari tadi ambil lilin . ''

Dia pun menabrak sesuatu dan menjatuhkan kacamata nya .

'' Udah lah jangan mengada-ada , mana kacamata pakai segala lepas lagi '' .

Tiba -tiba seseorang dari belakang memegang pundak nya .

'' Kak takut ''

'' Kamu tuh udah tau gelap Jangan bikin kaget deh ''

'' Iya kak sorry habis ya gelap banget aku jadi takut tidur sendirian . ' Kakak sendiri ngapain ada disini? .''

'' Lagi jadi tuyul ___ ' Ya engga lah aku cari lilin dari tadi belum ketemu ''

 YOUR LOVE 💗 MY DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang