Setelah aku pikirkan tujuanku, aku membuka kembali gagang pintu itu.
Cklek... Creeeeek...
👦🏻wah bisa.. Waaaw.. Beneran pindah..
(aku terheran dan takjub)
😎loh.. Di mana ini tuan?
👦🏻hehe.. Ini di gudang sekolahku
😎owh... Serem juga tuan..
👦🏻iya. Banyak crita aneh soal gudang ini
😎serius tuan..?
👦🏻iya.. Masak takut?
😎eng.. Ngak kok.. Sudah bisakan caranya tuan. Ayok kembali.
👦🏻lah.. Aku masih mau cek dulu kekelas. Soalnya ada buku aku ketingalan tadi.
😎ba.. Baik tuan. Kalo gitu aku tunggu di sini. Jagan lama-lama tuan, jagan sampai ada orang yang tau ada pintu aneh di sini.
👦🏻baiklahLalu aku berlari buru-buru ke kelas. Sambil masih takjub dengan yang terjadi, Aku beneran bisa berpindah. Pas di lorong sekolah.
👩🏫Bima.. Ngapain di sini?
👦🏻e.. Eh.. Bu Sinta, saya cuma mau ambil buku yang ketinggalan bu.
👩🏫owh..Kamu semngat banget, padahal rumah kamu kan jauh.
👦🏻hehehe iya bu, soalnya ada tuga di buku itu.
👩🏫bagus.. Aku bangga sam akmu. Ya udah buruan, keburu malam
👦🏻iya bu, Makasih.Dan aku langsung berlari naik tangga karena kelasku di lantai 2. Setelah ketemu aku langsung balik ke gudang lagi.
Namun pas aku kluar kelas, aku denger suwara aneh dri kelas sebelah."engh.. engh... engghh.. "
Aku coba intip dari jendela.
👦🏻Ya ampuuun... Si boby...Ternyata Boby cowo basket yang lagi diomongin banya cewe-cewe. Aku kira dia gak punya cewe karena selalu terlihat cool dan menolak semua cewe yang mendekatinnya, lalu siapa itu yang dia tindih?
Boby masih pake sragam basket, pasti hbis latihan, kolornya di plorotin doang, Hihihi..
Tapi cewenya pke baju pramuka, roknya di naikin trus ngangkang di lantai bagian blakang kelas. Boby pantatnya yang naik turun genjot tu cewe sambil peluk.👦🏻anjiir lah... (batinku liat mreka)
Liat beginian bikin sange aja. Tapi agen itu udah nugguin.
👦🏻ahh tau ah..
Lalu ku pergi blik ke gudang. Rasa penasaranku soal pintu itu mengalahkn sangeku. 🤣
Sesampainya di gudang aku liat agen itu melihat sekeliling degan ketakutan.
👦🏻hei...
😎kyaaa....!!! (lompat dan berbalik)
👦🏻aaaaaa.....!!! (lompat menjauh)😎ih.. Bikin kaget aja kamu tuan
👦🏻aku juga kaget gara-gara triakanmu😎heheh maaf. Soalnya serem banget tempatnya tuan
👦🏻ya udah ayuk
😎oke tuanLalu aku memikirkan tujuanya ke kamarku lagi. Lalu kubuka pintu itu dan benar aja, tujuanya beneran ke kamarku.
👦🏻wahh.. Beneran bisa pindah.
😎nah. Jadi seperti itu tuan. Di atas ada angka sisa kuota yang anda punya. Dan di sampingnya ad gambar "rantai dan gembok" dan angka disampingya merupakan sisa kuota penghalang yang anda miliki.👦🏻owh begitu, jadi sisa penghalangnya 4, lalu sisa kuota pemakaianku.. Loh.. Kok cuma 96. Kan baru aku pakai 2x. Apa tadi pas kamu datang ke sini juga di hitung?
😎hehee.. Iya tuan..
👦🏻apuwaaa...!?? (kataku kaget lagi)
😎maaf tuan 1x aja kan gpp. Hehe... lagian tuan dapet free ini juga.
👦🏻ahh tiadak.. Uang 1 jutaku.. 😭
😎owh iya tuan. Jadi saat anda pindah, selama pintu tak tertutup dan anda kembali, akan terhitung 1x pakai aja.👦🏻hah..? Jadi tadi kita pergi ke sekolah dihitung 2x karena tertutup?
😎yup.. Benar sekali tuan..
👦🏻ahh... Uangku. 😭 (makin sakit hati)
👦🏻masak ke sekolah aja pulang pergi butuh 2 jt. Kalau naik ojol aja cuma 10rebu...😭
👦🏻walau lebih cepat tapi ini keterlaluan..hik.. Hik.. 😭😎nah maka ada pepatah "waktu adalah uang" benar kan tuan?
👦🏻ia... Waktu itu mahal sekali... 😭
😎maka dari itu gunakan dengan bijak tuan.
👦🏻oh iya.. Ini bisa kemana aja? Ke luar negti bisa?
😎bisa tuan, kalau hanya sebentra aja. tapi kalau ingin lama sampai berhari-hari, tetap anda butuh visa tuan. Agar kalau ada pengecekan identitas anda aman.
👦🏻ooh... Bagus.. Bagus... Kebulan bisa? Ke mars?
😎wah kalau itu sepertinya tidak bisa tuan. Tapi ada item lain untuk itu
👦🏻hooh.. Apa namanya?
😎untuk level member anda belum mencukupi untuk mengetahui infomasi ini tuan.
👦🏻ah.. Kita kan udah kenal, kamu jg udah memakai pintuku 1x. Masak g mau kasih tau.
😎maaf tuan. Tidak bisa. Kalau saya melanggar aturan, sanksinya lebih tak terbayangkan tuan. Maafkan saya.👦🏻hemm. Baikdeh baik. Makasih ya.
😎sama-sama tuan. Oh iya. Untuk penyimpanan tuan cukup angkat tiang pintunya, saat terangkat dia akan mengecil. Dan berbentuk pintu kecil.
Lalu untuk memakainya, tinggal jatuhkn aja pintunya ke tanah tuan.👦🏻owh begitu?
😎iya tuan, lalu Jangan sampai menghilangkannya tuan. Anda bisa memberikan tali gantungan atau anda simpan di dompet. Kalau sampai hilang anda harus menggantinya sebesar harga beli.👦🏻apwaa... 😱 wah bahaya banget.
😎benar sekali. Namun anda juga bisa membeli alat penyimpanan yang aman. Seperti cincin ruang tuan.
👦🏻hah ada barang seperti itu juga di dunia ini?
😎benar tuan, anda bisa mencari dan memesanya di MS (Miraculous Shop)
👦🏻berapa kira-kira harganya
😎untuk ukuran ruang penyimpanan paling kecil sekitar 800 tuan
👦🏻800 ribu? Mahal banget
😎bukan tuan. Tapi 800 jt
👦🏻apuwwaaaa..!!?? 😱😱 kenapa mahal sekali..
😎yah namanya juga barang ajaib tuan.
👦🏻benar juga si. Tapi mana mungkin aku sanggup meminjamnya, apa lagi membelinya.😣
😎tenang aja tuan. Karena anda member baru, dan member VIP. Kami sudah menyiapkan cincin ruang untuk anda pakai selama 1 bulan secara gratis.👦🏻hah?.. Seriusan? Yeeaahh..
Rasanya lega banget, soalnya khawatir banget kalo menghilangkan item dengan harga semahal itu. Aku nabung seumur hidup gak bakal bisa bayar tuh pintu kalau sampe ilang.. 😱
👦🏻kenapa gak bilang dari tadi.. Bikin khawatir aja..
😎hehe maaf tuan kan biar surprice.
👦🏻surprice.. Surprice.. Mana cincinya cepet. (sambil nyodorin tanganku meminta cincinnya)
😎ini tuan==========
Nama : Cincin RuangKeterangan : Cincin hitam dengan ukiran. Terdapat batu "mana" di ujungnya. Dapat menyimpan benda mati max seukuran 1m persegi.
Harga beli : 800 jt
Harga sewa : 5jt / bulan
==========👦🏻gimna cara makainya.
😎gampang, untuk menyimpan tinggal pikirkan barang yang ingin disimpan, lalu tekankan batu mananya kepada barang itu.
Kalau mau mengeluarkanya cukup pikirkan barang yang ingin di keluarkan lalu pencet batu mananya.
👦🏻wah praktis sekali.
😎benar tuan. Mumpung saya masih di sini. Tuan bisa mencobanya. Biar kalau ada kesulitan bisa tanya saya.
👦🏻oke deh.. Aku coba ya.Lalu aku pakai cincinnya, dan ternyata yang pas di jari tengah sebelah knan.
Lalu ku coba angkat pintu ajaib-nya, dan benar aja pintunya mengecil menjadi sebesar gantungan kunci. Lalu ku pikirkn pintu itu dan ku tekankan dibatu mana.Swiing...
Pintu itu terhisap masuk ke dalam cincin.👦🏻wah keren..
😎nah mudah kan tuan
👦🏻iya... Sekrng ku coba kluarin ya..Lalu ku pikirin pintunya dan kutekan batu mananya.
Swiing...
Beneran kluar pintunya. Tapi karena pintunya kluar gak aku arahin ke tangan, jadi jatunh ke lntai, sehingga lngsung membesar. Membuatku terkejutTriiing...
👦🏻anjir.. Kaget....(syok ngliat pintu tiba-tiba muncul dan membesar pas didepanku )
😎hahaha...Biasanya emang gitu tuan. Orng-orng juga langsung menjatuhknya saat mengeluarkannya dari cincin. Biar gak repot-repot.
👦🏻owh gitu
😎iya tuan. Kalau ada yang masih bingun, anda bisa tanya asisten chat di shop.
👦🏻owh yang waktu itu muncul di shop?
😎benar sekali. Karena anda member VIP, anda bisa tanya apa aja sepuasnya secara gratis.
👦🏻wah kereen..😎nah. Karena sudah semua, saya pamit tuan. Nanti saat kuota pemakaian pintunya habis, dan atau batas pinjam cincinya habis. Akan ada agen yang mengambilnya kembali tuan. Munkin saja saya yang datang lagi. Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACULOUS SHOP
FantasiaDewasa 21+ Fantasi Menceritakan Seorang anak yang beruntung karena mendapatkan sebuah sandi untuk masuk ke Miraculous Shop. Miraculous Shop terdapat berbagai macam alat dan barang aneh di dunia ini. Gimnama keseruanya? Yuk langsung simak guys..