Miraculous a2
============
Setelah menanyakan beberapa hal, meski aku masih gak percaya dengan semua ini, tapi aku tahu sesuwatu. Ternyata situs ini merupakan salah satu sistus dark web terbesar di dunia.
Situs ini tidak hanya menjual barang, tapi kita juga bisa mencari pekerjaan di sini. Banyak misi yang diminta disitus ini. Dan misinya aneh-aneh.
Ada yang mencari kucing bermata merah dan satunya biru. Ada yang mencari tokek berekor ganda dan masih banyak lagi. Bahkan ada misi pembunuhan juga. Benar-benar seram saat melihat misi-misi itu.Sebenarnya misi pembunuhan ini hanya bisa di akses dengan member tertentu. Karena aku member VIP aku bisa melihatnya.
Dan yang bikin aku kaget, walau aku member VIP namun aku berada ditingkatan terendah dari semua member VIP. Sehingga aku tidak dapat melihat lebih lanjut informasi tentang misi pembunuhan ini.
Bayangin, member VIP terendah sepertiku aja bisa tau misi semenakutkan ini, informasi apa yang bisa didapat member VIP dengan tingkatan yang lebih tinggi?. Pasti informasi rahasia dunia yang lebih menakutkan.👦🏻 Membayangkan aja membuatku merinding 😱
Dan lagi, untuk jadi VIP yang levelnya lebih tinggi ada beberapa cara seperti, membeli atau meminjam item di shop dan mencapai angka pembelian tertentu. Bisa juga dengan menjadi pelanggan tetap, atau menjalin kerjasama dengan kontrak tertentu. Bisa juga menyelesaikan misi-misi di shop dan mendapatkan poin tertentu.
Dan member VIP ku ini juga tidak permanen. Kalau aku biarkan tanpa melakukan transaksi apapun atau tidak melakukan perpanjangan masa aktif member, lama-lama juga akan di tarik kembali.Masih banyak informasi menakjubkan yang membuatku terheran-heran tak mempercayainya. Setelah aku pikir seandainya semua ini hanya tipuan, penipu mana yang membuat tipuanya sedetail dan semenakjubkan ini. Walaupun hati ingin memaksa tak percaya tapi otakku berfikir sebaliknya. Aku semakin pusing dengan semua ini. Jadi kenapa tak mencoba meminjam salah satu barang aja untuk membuktikanya. "Mumpung free ya kan, hehehe" aku tertawa sendiri memikirkan seandinya barang-barang ini memiliki efek ajaib beneran.
Aku mulai mencari dan melihat-lihat barang-barang yang ada di dalam shop.
Banyak banget barang aneh yang memiliki penjelasan ajaib. Namun aku menemukan 1 barang yang benar-benar membuatku tertarik. Yaitu sebuah pintu pink seperti di film animasi jamanku masih kecil dulu, bahkan efeknya pun sama. Bisa pergi kemana aja.Penjelasan.
=========
Nama Item : Pintu Ajaib
Keterangan : sebuah pintu kayu berwarna pink polos tanpa motif.
Efek : saat dibuka dapat pergi ke tempat yang dipikirkan atau pernah dikunjungi sebelumnya.Haga beli : Rp. 15.5 M
Harga sewa : 100. Jt / 100x pemakaian.
==========👦🏻anjir.. Mahal banget...(syok)
👦🏻berarti 1x pakai sama aja bayar 1 juta donk. Apaaa.. Mahal banget.. 😱👦🏻tapi di sini kalau aku memakai tiketnya bakal free 100x pakai. Berarti sama aja kakek itu ngasih aku 100 jt donk. 😱
👦🏻baik banget pak tua itu, padahal aku cuma minjemin hp-ku aja. Makasih banyak pak tua.. Semoga cepat sembuh dan sehat selalu.. Makasih.. Makasih.. (kataku sambil nempelin dua tanganku seperti berterimakasih dan berdoa)
Aku masih tak percaya semua ini. Kalau ini benar-benar nyata, berarti baik banget pak tua itu. Gak banyak pikir langsunga ja aku pesan untuk meminjamnya selama 100x pakai secara gratis.
Tring..
"terimakasih tuan, sudah memesan untuk meminjam barang tersebut. Permintaan anda sudah diproses. Dalam beberapa menit item akan diantarkan. Selamat menikmati tuan, dan jangan bosan untuk melakukan transaksi kembali dengan kami"👦🏻Wah.. Penjelasanya ramah sekali.
👦🏻namun aku masih tak percaya barang akan diantar dalam beberapa menit. Kalau tokonya dekat mungkin aja. Tapi Aku tak pernah tau ada toko seaneh ini di sekitar sini. Namun tiba-tiba...Ckreeek...
Sebuah pintu pink muncul di depan pintu dalam kamarku.👦🏻anjrit kaget... Apaan tuh.. (melompot naik atas kursi)
😎halo tuan... Maaf membuatmu kaget
👦🏻astaga.. Siapa kamu?Seseorang dengan jas dan kaca mata hitam lagi yang datang dari balik pintu itu.
😎maaf, saya agen pengantar barang. Ini barang yang anda pesan.
👦🏻o.. Oh.. Iya.. Terimakasih (masih syok dan terheran)
😎apa tuan sudah tau panduan untuk pemakaianya?
👦🏻be.. Belum..
😎tuan cukup memikirkan tempat yang pernah anda kunjungi atau yangoernah anda lihat, Lalu membukanya. Maka tuan akan bisa pergi ke tempat tersebut melalui pintu ini.👦🏻o.. Owh.. Benarkah?
😎ya tuan, anda bisa mencobanya sendiri.
👦🏻lalu, bagaimana anda bisa kesini? Kan anda belum pernh lihat atau pergi ke kmarku?
😎informasi kami melebihi apa yang anda bayangkan tuan.
👦🏻o.. Oh.. Begitu.. (heran dan seram membayangkanya)😎iya tuan. Oh iya, Apa mau kita praktekan?
👦🏻apa bisa?
😎bisa tuan. Namun kuota pemakaian anda akan berkurang karena percobaan ini.
👦🏻oh.. Tidak apa-apa😎baiklah, tuan bisa kemari berdiri didepan pintu. Pegang gagang pintunya dan pikirkan tujuanya. Disarankan di tempat sepi tuan.
Karena saat anda ketahuan menggunakan item ini oleh orang yang tidak anda kenal dan menimbulkan kekacauan maka anda akan terkena sanksi.👦🏻owh begitu
😎benar tuan. Namun untuk berjaga-jaga kami sudah memasang penghalang agar tidak terbuka saat berada dikeramain, sebanyak 5x secara gratis karna anda masih awam dengan hal ini dan merupakan member VIP.
👦🏻wah trimakasih.
😎sama-sama tuan. Nah sekarang coba bayangkan tempatnya.Beberapa saat aku memikirkan tempat yang aku ingin tuju.
😎lalu kalau sudah tuan tinggal membukanya.
Lalu ku buka gagang pintu itu.
Cklek...👦🏻loh kok gak bisa..?
😎hah... Emang tuan ingin pergi kemana?
👦🏻ke sekolah
😎wah... Pasti tuan mikirnya lokasi yg banyak orang?
👦🏻hehe.. Iya.. Aku mikir di kantin.😎pantas tuan. Di sana sekarang ini pasti banyak orang. Coba pikirkan lagi tempat sepi di sekitar sana. Bisa juga di tempat tertutup, seperti di dalam kelas, di gudang atau di manapun yang sepi.
👦🏻owh begitu, baiklah
Lalu aku memikirkan lagi tujuanku
😎ingat tuan, pastikan di tempat sepi. Karena saat anda salah, meski gak bisa dibuka karena penghalangnya, namun kuota anda tetap terpakai.
👦🏻apa...!!!? (kataku terkejut)
😎benar tuan. Selain jumlah penghalangnya berkurang, kuota pemakain pintunya juga tetap berkurang tuan.
👦🏻berarti... Barusan uang 1 jutaku terbuang sia-sia donk.. Nooo... 😭
😎hah.. 1 juta apa tuan?
👦🏻oh.. ngak-ngak.. Ngak usah dibahas.. 😭Lalu aku mulai memikirkan kembali tujuanku dengan hati-hati, dan berharap gak ada orang. Aku memikirkan tempat yang pas, buat pergi ke sekolah seketika agar tidak buru-buru kalu terlambat.
Tempat yang aku pikirkan adalah di blakang sekolah. Tapi terkadang ada anak-anak yang bolos di sana.
Setelah aku pikir-pikir aku nemu 1 lokasi yang pas. Yaitu di gudang lama penyimpanan bangku dan meja bekas. Gudangnya jarang didatangi orang, jadi pasti aman. Meski tempatnya serem dibanding gudang lainya, namun gudang ini tak pernah di kunci karena pintunya rusak.
Setelah aku pikirkan aku buka kembali gagang pintu itu.Cklek... Creeeeek...
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACULOUS SHOP
FantastikDewasa 21+ Fantasi Menceritakan Seorang anak yang beruntung karena mendapatkan sebuah sandi untuk masuk ke Miraculous Shop. Miraculous Shop terdapat berbagai macam alat dan barang aneh di dunia ini. Gimnama keseruanya? Yuk langsung simak guys..