Udah Gede

2.7K 241 116
                                    

Jam makan siang hari ini Rosé berencana makan siang dengan Jennie. Maklum kangen, udah lama mereka ga makan bareng dan kebetulan si wanita bermata kucing tersebut sedang senggang.

Mereka bertemu di café dekat kantor Jennie bekerja. Dia ga mau Jennie buru buru kalau ada sesuatu hal urgent yang tiba tiba mesti ditangani oleh sahabatnya itu. Lagipula jadwal pekerjaannya lebih fleksibel. Rosé memiliki sebuah agensi modeling selain sebagai pemilik dia juga salah satu model andalan di agensinya.

Kenapa dia memutuskan untuk membuka agensi sendiri? Ya tentu karena sekarang dia memiliki Winter, putri semata wayangnya. Dia ga mau terlalu sibuk dengan jadwal kerja sehingga dia harus menelantarkan anaknya sendiri. Kalau perusahaannya milik dia sendiri kan enak atur atur jadwalnya.

Kalian tanya sekarang Winter ada dimana? Winter ada di kantor Jisoo. Hal inilah yang beberapa hari sudah membuat Rosé frustasi dan agak overthinking, makanya dia harus cerita ke seseorang dan Jennie adalah orang yang tepat.

“Hubby!!” Sapaan sayang dari Jennie membuyarkan lamunan Rosé. Dia berdiri tak sabar lalu memeluk erat sahabatnya itu.

“Kangennn Jenn.”

“Iya sama, lu udah pesen makanan?” ucap Jennie sambil duduk di sebrang Rosé.

Rosé menggelengkan kepala sambil agak cemberut.

“Tumben.. biasanya kalo soal makanan lu cepet banget.” Ucap Jennie sambil melihat menu makanan sekilas lalu pandangan kembali ke wajah sahabatnya. “Pasti ada yang beres.. just tell me babe, Jisoo kenapa?” Tambah Jennie, dia emang sangat hafal sikap sahabatnya ini.

Rosé membuang nafas panjang. “Bukan.. bukan soal jisoo, dia mah baik baik aja.. ini soal Winter Jen.”

Perkataan Rosé membuat raut wajah Jennie berubah khawatir seketika.

“Kenapa ponakan gue?”

“Engga sebenernya dia ga apa apa.. tapi sikapnya beda akhir akhir ini sama gue Jen.”

“Beda gimana..”

“Dia sekarang apa apa mintanya sama Jisoo.. digendong gue juga ga mau.. maunya sama Daddynya doang. Kadang gue kasian juga sama Jisoo dia udah cape seharian kerja tapi dirumah Winter maunya digendong sama dia.. lu tau lah gimana manjanya dia.”

Jennie tersenyum sedikit, jadi sahabatnya uring uringan karena perlakuan tidak adil anaknya. “Ya winter emang lagi manja aja kali sama Jisoo. Lu ga inget apa waktu lu hamil dia, manjanya lu ke Jisoo kaya gimana? Kalo ga punya perusahaan sendiri udah dipecat gue rasa si Jisoo.. WFH mulu sampe berapa bulan. Bawaan anak itu mah.”

“Iya tapi biasanya dia ga nolak kalo gue gendong juga Jen. Ini dia ga mau.. masa gue ga disayang anak sendiri.” Ucapnya sudah hampir berkaca kaca.

“Ada salah ngomong kali lu, tu anak kan pinter.”

“Rasaan gue ga ngomong yang aneh aneh deh Jen.” Jennie bingung kalo begini dia juga ga tau persis sebenernya Winter itu kenapa.

“Ya udah ya udah.. anak kecil paling gampang luluh kalo dikasi hadiah, ntar abis makan kita cari hadiah buat Winter ya.” Ucap Jennie diplomatis menengahi permasalahan Rosé.

Rosé mengangguk pelan, lalu mereka memesan makanan.

***

Di tempat lain, seorang CEO sedang menggedong anaknya yang baru saja selesai makan. Jisoo menyadari sikap manja Winter belakangan ini terhadap dirinya, karena Rosé juga menceritakan concernnya pada Jisoo.

Tapi ya namanya juga anak baru 3 tahun. Jadi Jisoo pikir ini adalah salah satu fase yang dilalui saat masa kanak kanak.

“Dadd..” ucap Winter manja.

The Life of Winter KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang