1

70 10 0
                                    

MAAF YA KALO GA NYAMBUNG CERITANYA
TYPO TERSEBAR KEMANA MANA

- HAPPY READING💐 -

× PSYCHOPATH BOY'S ×

Seorang pemuda manis sedang berjalan menuju ke supermarket untuk membeli beberapa cemilan dan bahan bahan lainnya untuk kebutuhan di rumahnya, namanya zhong chenle ! Ingat itu baik baik!!.

Ketika sedang asik memandang bintang bintang di langit tidak disengaja chenle mendengar suara teriakan wanita di ujung gang tersebut, karna chenle penasaran akhirnya dia memutuskan untuk mendekati suara yang baru saja ia dengar.

Tanpa disengaja chenle sontak kaget, karna yang dia lihat adalah 2 pemuda memakai pakaian serba hitam dan jangan lupa menggunakan topi dan masker dan salah satu dari mereka memegang pistol.

"Apakah ini benar benar terjadi?" Gumam chenle dan masih menatap kedua pria tersebut dan seorang wanita yang diikat dan berteriak meminta tolong agar dilepaskan oleh orang itu.

chenle sedikit mendengar percakapan antara pria itu dan wanita yang di ikatnya

"Tolong maafkan saya tuan, saya meminta maaf tolong bebas kan s-saya tuan.." ucap wanita itu sambil menangis kencang akibat jambakan yang sangat kuat oleh laki" itu.memang gila ya

Tanpa basa basi pria itu langsung menembak tepat pada jantungnya

Dor!

Dor!

Dor!

Dor!

Chenle menutup mulutnya tidak percaya, apakah laki laki itu telah menembak wanita itu dengan mata kepalanya sendiri? Tentu saja itu membuat chenle tidak percaya apa yang baru saja ia lihat, karna chenle melihat adegan seperti ini hanya di dalam drama saja, TAPI INI SANGAT NYATA!!

Dan pria itu mendekati kearah wanita yang tergeletak tidak berdaya akibat tembakan yang menimpa didalam tubuhnya.

Pria itupun langsung memasukkan pisaunya kedalam perut wanita tersebut dengan sangat brutal

Jleb

Jleb

Jleb

Setelah menusukkan pisau perutnya, laki laki itu kemudian mengeluarkan organ tubuh wanita itu dan lebih parahnya ia tidak merasa menjijikkan!!

Keadaan chenle sekarang adalah muntah muntah akibat adegan itu membuatnya sangat mual dan tidak ingin melihatnya lagi, kalau bisa selamanya.

Pria itu merasa bahwa ada yang melihatnya dari kejauhan, nah! Ketemu, dia menemukan chenle yang sedang mual akibat melihat kejadian itu, pria itu mulai mendekati chenle tanpa sepengetahuanya.

Setelah memuntahkan semua isi perut chenle, chenle hendak ingin melihat lagi tapi.. kenapa pria tadi menghilang? Apakah dia tau jika chenle ada disini?

Akhirnya chenle membalikkan badan dan dia sontak kaget apa yang ia lihat, ya! Itu adalah pria tadi yang sudah membunuh wanita itu secara brutal

Chenle sudah tidak bisa apa apa, karena sekarang di hadapannya adalah psikopat itu,chenle berkeringat dingin ia tidak mau mrlihat psikopat itu karna dia takut akan menjadi target selanjutnya oleh pria itu.

Saat chenle hendak ingin pergi tangannya ditahan oleh psikopat itu dan menariknya kedalam pelukannya dan menarik tengkuknya agar melihat ke psikopat itu.

"Hey manis, apakah kamu mau kabur dari saya hm?" Ucap pria itu sambil berbisik di telinga mungil chenle, chenle bercedik ngeri akibat suara dari pria itu membuatnya merinding

"Oh tuhan, chenle mau pulang" gumam chenle yang masih setia menatap psikopat itu dengan canggung

"T-tidak, aku hanya ingin pergi ke supermarket saja u-untuk membeli beberapa cemilan dan bahan lainya.." ucap chenle gugup

Pria itu kemudian berbisik ke telinga chenle "kamu tidak bisa lari dari saya baby" ucap laki laki itu dengan deep voicenya.siapapun yang mendengarkannya pasti bakal mleyot sih ;)

"E-eum.." ucap chenle dan karna chenle sudah takut dengan pria ini dia mulai memberanikan diri untuk memberontak agar pria itu melepaskan pelukannya.

Tapi bukan melepaskannya malah mempererat pelukan itu dan..

Chup~

Pria itu mencium bibir cherry chenle, hanya kecupan singkat, tapi kenapa membuat pipi chenle memerah! Ayolah pria itu adalah psikopat mengapa dia mencium chenle dan seperti tidak terjadi apa apa.

"apa kau sudah gila, eoh? KAU BARU SAJA MENCIUMKU BAJ*NGAN, KAU MENGAMBIL FIRST KISS KU!!" Ucap chenle kesal, mengapa dirinya mau dicium dengan psikopat seperti diriny

Akhirny chenle memberontak dan pria itu langsung melepaskan pelukan itu, chenle pun langsung berlari terbirit birit karena dia sudah sngat takut dengan laki laki gila itu.

"Hmm, menarik~" gumam laki laki tersebut dan Langsung meninggalkan area gang.

Back to chenle.
chenle masih berlari dan ketakutanya yang menyelimuti dirinya, alhasil dia tadi tidak membeli apapun karna psikopat itu dan chenle terpaksa tidak memakan malam karna sudah pukul 09.32 dan itupun sudah larut malam akhirnya chenle memutuskan untuk pergi ke kamarnya.

Setelah selesai membersihkan diri dan memakai piama birunya, chenle merebahkan dirinya dikasur dan memainkan hanphonenya agar tidak bosan

Saat chenle membuka aplikasi LINE, dia menemukan salah satu nomer yang tidak ia kenal, buru buru chenle langsung membuka chat itu

                            Unknow
|Apakah kau sudar tidur hm?
|Tidur yng nyenyak yaa, mimpiin aku kalau bisa~~
|Selamat malam chagii

Itulah isi pesan yang dibaca oleh chenle, tapi dia heran, nomor siapa ini? Mengapa dia tau nomernya? Dan masih banyak lagi pertanyaan" yang ada dikepala chenle dan membuatnya pusing sendiri.

"Aishh mengapa aku memikirkan itu, lebih baik aku tidur saja" ucap chenle dan akhirny chenle tertidur dan menjalani mimpi indahnya.

























































































TBC.

MAAF YAA KALO CERITANYA NGGA NYAMBUNG SOALNYA AKU BARU BIKIN HEHE JADI BANTU VOTE YAA
MAKASIHH~💗

Salam kenal ><
©sunoomaskeran

PSYCHOPATH BOY'S [ Jichen ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang