“huah,udh pagi blm ya, gue kan mau olahraga,anjay”ucap luna yg keluar dari kamar.
“keluar ah”ucap luna sambil berjalan keluar.
ceklek
“dingin bet asyu”ucap luna.
“tumben pagi-pagi keluar,mau ngeliat gue ya”ucap kevan dingin dari arah kanan luna yg sedang berolahraga.
“dih siapa lo, jangan gr deh”ucap luna sambil melihat ke arah kevan.
“jujur aja si, bilang aja lo mau ngeliat orng ganteng”ucap kevan dingin.
“dih pd lo,asal lo tau ya gue itu keluar karna gue lg mau aja kali bkn mau ngeliat muka curut lo itu”ucap luna.
“gue juga males ngeliat muka lo..musang”ucap kevan dingin sambil berlari pelan,bisa disebut jogging
“dih gue jg males kali satu kelas sama lo”ucap luna.
“bacot lo”ucap kevan yg sudah agak jauh.
“dasar curut, bikin orang ga mood aja”ucap luna kesal.
“bodo ah males, mending gw mandi”ucap luna sambil membuka pintu.
luna pun mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah.
“anjir gue telat, aduhhh gmn ini, mending gue buru-buru deh berangkat”ucap luna tergesa gesa.
luna berlari kencang agar cepat sampai ke sekolah.
“seperti mau mati anjwing, cape bngt”ucap luna yg berhenti sebentar dan melanjutkannya hingga sampai kelas.
“mati gue,udh ada guru lg, bodo lah di setrap juga”ucap luna.
“bu maaf saya telat”ucap luna yg baru memasuki kelas.
“kenapa kamu bisa telat hah?”tanya guru biologi.
“ta-tadi itu bu sa-saya bukunya jatoh, terus ilang mangkannya saya telat”jawab luna.
“banyak alesan, besok-besok kamu telat lagi ibu hukum kamu berdiri di lapangan,sudah sana cepet duduk”ucap guru biologi.
“iya bu”ucap luna lalu duduk di kursinya.
guru memulai pelajaran.luna hanya memainkan pulpennya sepanjang pelajaran.
“okeh anak² segitu aja,ibu ada rapat sebentar jd jngn buat keributan ya”ucap guru.
“baik buu”ucap seluruh murid.
“sampe kapanpun sekolah itu hal yg membosankan,apa lagi ada si curut disini behhh tambah mls gue sekolah”batin luna.
“woi lun”panggil caca yg datang menghampiri luna.
“apaa?”jawab luna.
“sonoan dong gue mau duduk”ucap caca sambil mendorong luna dengan badannya.
“udh pw,udh cari bangku laen,ribet lo”ucap luna.
“eh lo tau ga?”ucap caca.
“gataulah bodoh kan blm dikasih tau”ucap luna.
“di mall yg biasa kita datengin lagi ada diskon gede²an tau..”ucap caca.
“teruss..?”ucap luna.
“ayo kita pergi”ucap caca.
“lo tau kan gue itu mageran,mau ada diskon apa engga tetep aja gue mager”ucap luna.
“ayo dong,pliss...”ucap caca memohon sambil mengedip ngedipkan matanya dan menampakan wajah imutnya.
“yaudah iya,kpn?”ucap luna yg sudah pasrah.
“nanti malem,okeh,gue tunggu”ucap caca sambil bangun dari kursi.
“hemm”jawab luna.
“jngn so singkat lo,ga pantes tau”ucap caca di depan pintu kelas.
“bacot lo udh sono”ucap luna.
____________________________________________
“woy kev”panggil reynaldi yg datang menghampiri kevan.
“hemm”jawab kevan.
“gue minjem motor lo dong”ucap rey.
“ga”ucap kevan singkat.
“bntr doang,ya,pliss”ucap rey.
“emng buat apa hah?”tanya kevan.
“buat biasa,cewe,hehe”jawab rey.
“pinjem ke yg laen aja sono”ucap kevan sambil bangun dari kursinya dan berjalan keluar dengan kedua tangan yg dimasukan ke dalam kantong/saku celana.
“woy,plis,kali ini aja dah,besok besok mah engga”ucap rey sambil menyusul kevan dari belakang.
sementara di sisi lain.
“orng pelit mah tetep aja pelit”ucap luna.
“lun,lo disuruh ke atap”ucap seorang cewe yg manggil dari pintu kelas.
“y”saut luna singkat.
“pasti si ba**ng*n itu,mau apa lg si dia”batin luna sambil memainkan kuku dengan kedua kaki di atas meja.
luna pergi ke atap.sesampainya disana...
“ada apa lo manggil gue,mau minta tanda tangan hah?”ucap luna.
“lo jngn pura² bego deh,lo apain tmn gue hah?”ucap sela ngegas.
“ga gue apa²in ko cuma gue tampar doang,xixi”ucap luna lalu menyengir.
“lo tuh emang bener² ya”ucap sela lalu menjambak rambut luna.
“dasar sialan,lepasin ga”ucap luna sambil menyingkirkan tangan sela dari rambutnya dan menamparnya.
dan yaa setelah itu kalian tau lah,mereka terus menerus bertengkar.sory kalo kebanyakan toxic😅
____________________________________________vote ya kawan
KAMU SEDANG MEMBACA
tembok yg sama
Teen Fiction"tentang aku dan dia" "tentang tembok yg sama" "dan tentang sekolah kita berdua" cerita ini hanya haluan sy jd no plagiat,kalo ada nama pemeran yg sama,cerita yg sama,maap🙏🏻. 🚫 no plagiat seperti biasa follow and vote sebelum baca,karna gratis😁