8

5 2 1
                                    

“astaga gue lupa bilang ke curut”ucap luna sambil menepak tangannya ke jidat.

luna mengejar kevan dan mencarinya,sementara luna mencari kevan di sisi lainnya ada caca yg dari tadi sangat amat serius menyapu lapangan.

“anjirr masih lama bngt”ucap caca yg sudah kecapean.

ada yg menyiram air dengan tidak sengaja ke seragam caca.

“eh sory gue ga sengaja”ucap rey.

“ihh mangkannya kalo jalan liat² napa,jangan ngelirik cewe mulu”ucap caca sambil membersihkan bajunya.

“kan ga sengaja,lagian cuma dikit yaelah lebay amat”ucap rey.

“dikit bapa lo peang,banyak begini dibilang dikit”ucap caca.

“yaudah si,kan gue udh minta maap ini”ucap rey.

“eh tuh dia kevan”ucap rey yg ingin kabur dari masalah.

“ets mau kemana,tanggung jawab dulu dong”ucap caca yg memegang tangan rey dengan sangat kuat.

“adadadah sakit anjir,jngn kenceng² bisa ga si”ringis rey yg kesakitan.

“lebay,cepet kipasin baju gue ampe kering,gc ga pake l”ucap caca.

“dih emang gw babu lo”ucap rey.

“yaudah gue bilang ke guru nih”ucap caca.

“eh jangan,iya gue kipasin bawel”ucap rey.

“gc gue tunggu di bangku bawah pohon”ucap caca lalu berjalan menuju bangku tersebut.

“dasar nene lampir”batin rey lalu mengambil menyusul caca.
:
    )
:

“woi cur--”ucap luna terpotong setelah melihat seorang cewe yg menghampiri kevan.

“dia siapa?”batin luna.

“ah bodo lah entar aja gue ngomongnya”batin luna lalu pergi.

disisi lain.

“kevan,lo mau kemana?”tanya cewe tersebut.

“kepo”jawab kevan dingin.

“emm gue cuma mau bilang,ntar malem anterin gue ya,pliss”ucap cewe tersebut sambil memohon.

“gabisa,gue udh ada janji”ucap kevan lalu pergi.

“iihh kevan!kenapa si lo itu selalu nyuekin gw,emng kurang cantik apa si gue”ucap cewe tersebut dengan kesal and pd.

***

“minggu depan udh ulangan lagih,gimana ini?”ucap caca sambil berjalan dengan luna.

“belajar lahh”ucap luna.

“andai aja gw pinter”ucap caca.

mereka ingin menyebrang,lalu luna melihat seorang anak kecil yg ingin menyebrang tapi ada mobil di sebelah kirinya yg melaju kencang dan ingin menabraknya.

“eh,awass!!!”ucap luna sambil berlari lalu mendorong anak kecil itu hingga terpental.

TINNN!!!!

kalian tau lah apa yg terjadi setelah itu.

“engh,gue ada dimana?”ucap luna yang baru saja sadar dan membuka matanya perlahan.

“lun,lo udh sadar”ucap caca.

“kaka”ucap anak kecil yg tadi di selamatkan oleh luna.

“eh,kamu gapapa?ada yang luka ga?”tanya luna sambil bangun perlahan.

“cuma lecet doang ko ka”jawab anak tersebut sambil menundukkan kepalanya.

“ta-tapi kaka”lanjut anak tersebut dengan mata yg berkaca kaca.

“eh jangan nangis,kaka gapapa ko,ga terlalu parah,yang penting kamu selamat”ucap luna sambil mengelus kepala anak tersebut dan sambil tersenyum.

“makasih ya,udah nyelametin anak saya,saya bakal bales kebaikan kamu karna udh nyelametin anak saya,sekali lagi makasih”ucap ibu dari anak tersebut.

“ehehe,gapapa ko bu”ucap luna sambil tersenyum.

“sekali lagi makasih ya,saya pulang dulu”ucap ibu tersebut.

“iya bu sama²,hati-hati ya”ucap luna.

“iyaa”

“lun nanti lo sekolah gimana?”tanya caca sambil duduk.

“yaa,kan bisa make kruk single,sans aja si yaelah”jawab luna.

kruk single semacam alat bantu buat jalan kalo kaki lagi sakit/pincang.

“serius lo sanggup jalan pake begituan dari rumah ke sekolah?”tanya caca.

“yaa,kalo ga sanggup gue dirumah aja,ngapain sekolah”jawab luna.

“gue udh boleh pulang belom si?ga betah anjir lama² disini”

“udah anjir sebelom lo bangun malah”

“yaudah hayu pulang,ambilin kruk gue cepet”

“nih”ucap caca sambil membantu luna bangun.

'jangan lupa vote ya, sory kalo ada kata² yg ga nyambung and typo bertebaran. see you in the next story'

tembok yg samaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang