Hai everyone 😊
Don't forget to vote and comment
Happy reading🤗
Setelah rose dan jisoo bertemu kemarin, setelah itu mereka langsung kembali ke apartemen masing-masing.
Skip
Hari ini suasana kelas jenlisa sedang free class jadi para murid bermain-main di dalam kelas.
Lisa POV
Saat ini aku sedang free class, Jadi kebiasaan Jennie dengan ku yaitu tidur dipaha ku dan aku yang sedang fokus membaca buku.
"Lili! Aku sangat mengantuk" manja nya Jennie
"Tidur lah Nini, kalau ada guru nanti akan ku bangunkan"
Jujur ini sangat membuat ku seperti senam jantung. Walaupun ini sangat sering dilakukan oleh Jennie kepada ku disekolah maupun dirumah.
Aku tau sebenarnya Jennie hanya tiduran dipangkuan ku tetapi ini sangat-sangat membuat ku salting.
Lisa POV end
Setiap hari Jennie membuat Lisa salah tingkah dengan kelakuan nya kepada Lisa. Terkadang Jennie memainkan tangan Lisa dikelas saat guru sedang menjelaskan pelajaran.
Itu yang membuat rasa cinta Lisa kepada Jennie semakin membesar. Tapi Lisa sangat lah takut untuk mengungkapkannya, di khawatir, dia cemas semua rasa itu menjadi satu hingga Lisa hanya bisa mencintainya dalam diam dan mengikuti semua alur dari kisah mereka untuk saat ini.Rose POV
"haruskah aku menerima perasaan jisoo kepadaku? Aku juga memiliki perasaan yang sama seperti nya tetapi aku ragu dengan ini"
Aku sangat ragu tentang hal ini tetapi aku juga harus memberi kepastian kepada jisoo. Jangan karena ini kita semakin menjauh dan itu membuat ku merasa kesepian
"Baiklah aku akan menemui jisoo dan berbicara kepadanya"
Aku segera bersiap dan menghubungi jisoo untuk kita bertemu di tempat biasa.
Cafe📍
Ternyata aku dan jisoo bersamaan sampai ditempat biasa kami bertemu.
Kami memesan makanan ringan dan minuman seperti biasa jika aku diajak mengobrol harus ditemani makanan.Author"Taulah Rosè seperti Chipmunk yang setiap waktu kerjaannya makan terus"
Rosè"apaan sih lu Thor ngikut mulu😑. NOH LANJUTIN CERITANYA!"
Author"iya siap madam""Ada apa kau mengajakku bertemu Chaeng?"
"Aku ingin mengatakan sesuatu yang kemarin sempat menjadi kejanggalan bagi kita"
(Author"eaa 'kejanggalan' ga tuh🤭")
(Rosè"nih author datang tak diundang")"Aaaaaaa...soal itu, ya ada apa?"
Batin jisoo"nih kalo gua berpikir bakal diterima nnti terlalu berharap (ya emng sih gua berharap) alah apapun jawabannya gua terima lahir dan batin"
"Baiklah aku akan memberi mu jawabannya..........---"
Tiba-tiba pelayan datang memberi pesanan mereka hingga ucapan Rosè terputus karena terkejut dengan kedatangan pelayan itu.
Maaf author agak gantung
Tapi dipikir-pikir readers tau jawaban dari Rosè
Kalo tau mending kalian Vote aja dehSee you next chapter 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S OKAY || JENLISA
РазноеJenLisa story Please vote and comment my first FF Start (05/05/2022) Finish (31/07/2022)