Takut...
-♡
JEBLER!
Gemuruh petir benar-benar membangunkan raga dan jiwamu secara paksa dari dalam mimpi, kamu yang sudah bangun terduduk menghela nafas mencoba menetralkan detak jantung yang sedang berdetak seperti sehabis berlari.
Krriettt~
Deritan pintu dengan cepat mengambil atensimu, sesosok anak kecil muncul dengan membawa boneka… kucing.
Oh, kamu ingat sekarang. Hari ini, kamu baru saja mengadopsi seorang anak karena alasan pribadi, dan anak yang kamu maksud sekarang sedang berdiri di ambang pintu, menatap takut ke arahmu yang menatap datar dirinya.
"Ada apa?"
"A-aku… .takut, ibu." cicitnya pelan, untung kamu bisa mendengarnya. Seakan tahu tatapannya yang masih tertuju padamu, kamu menepuk-nepuk sisi disamping kasur tempatmu tidur.
Memahami kode yang kamu berikan, anak itu sedikit mendongak lalu berjalan pelan mendekat dan naik ke kasur.
"Bobo." anak itu mematuhi dan langsung merebahkan dirinya tepat di sampingmu, ia juga memeluk boneka kucing hitamnya.
JEDERR!
Seketika ia tersentak kaget dan langsung meringkuk masuk kedalam selimut, kamu mengusap surai kuningnya, mencoba untuk menenangkan anak itu.
"Tenanglah Chifuyu, ibu disini."
Muncul kepalanya perlahan dari balik selimut, manik hijaunya tampak berkilau di dalam ruangan yang hanya diterangi satu lampu tidur.
"Ibu tak akan pergi kan? Aku… takut." kamu tersenyum tipis, ikut merebahkan diri disampingnya lalu membawa anak tersebut kedalam pelukanmu.
"Ibu ada disini kok, jadi tidur ya?" kepalanya mengangguk pelan, tak lama kamu mendengar suara dengkuran. Anak itu tidur didalam pelukanmu, dengan boneka kucing hitam di tengah-tengah kalian berdua.
-♡
Note :
Hai ini aku Jey, jadi sebenarnya ini draft buku yang sempet aku ketik pas lagi masa-masa ujian. Dan entah kenapa tiba-tiba kepikiran buat ini wkwk😌
Isi chapter bisa panjang bisa pendek, jadi jan heran ok?
Dah gitu aja, bay-bay~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑰𝒃𝒖 | 𝑪𝒉𝒊𝒇𝒖𝒚𝒖
Short StoryComplete Kᴀʀᴇɴᴀ тᴀκ мᴀu мᴇмᴘuɴʏᴀι ᴘᴀsᴀɴԍᴀɴ, κᴀмu мᴇмιʟιн uɴтuκ мᴇɴԍᴀᴅoᴘsι sᴇoʀᴀɴԍ ᴀɴᴀκ ʟᴀκι-ʟᴀκι ᴅᴀʀι ᴘᴀɴтι ᴀsuнᴀɴ. Dᴀɴ ιɴιʟᴀн κᴇsᴇнᴀʀιᴀɴмu, мᴇʀᴀwᴀт sᴇoʀᴀɴԍ ᴀɴᴀκ ʏᴀɴԍ κᴀмu ʙᴇʀι ɴᴀмᴀ Cнιғuʏu. Warning! Ooc Tidak mengikuti alur aslinya ©Kᴇɴ Wᴀκuι ©...