Pertarungan pertama:
Pertarungan pertama dimenangkan, oleh kelas 1-A.
"Menang!" Teriak Uraraka dengan senang tengah melihat kejadian pertarungan itu dari layar TV tersedia.
"Penampilan yang luar biasa!"
"Shinso! Tadi itu hampir saja... pertarungan ini berjalan seimbang kan?" Tanya Mineta tengah melihat ke TV dengan lega.
"Tidak, Asui-san dan Kaminari-san sidah menyiapkan rencana dan memanfaatkan quirk Shinso-kun! Hebat sekali!" Kata Midoriya tengah menacatat semua hasil pertarungan itu.
○
○
"Cobalah ambil pengalaman dari pertandingan tadi." Kata Aizawa pada tim kelas 1-A yang sudah dan sekarang hanya berbaris di depannya.
"Jika aku tidak berusaha menyerang musuhku.. akan sulit bagi quirkku untuk berguna.." gumam Kirishima sambil melepas kostum hero di kepalanya.
"Jika tadi pertempuran asli.., aku pasti sudah terbunuh saat Shiozaki menangkapku." Lanjut Kirishima.
"Seharusnya aku memberi perintah yang lebih detail pada serangga..," gumam Koda pasrah.
"Kerjaku sudah bagus bukan!" Kata Kaminari sambil membentuk jempol menggunakan kedua tangannya mendorong tangannya ke depan lalu mengembalikannya ke belakang. Tengah bangga pada dirinya-sendiri.
"Silahkan kalau kalian mau mencintaiku! Uh!" Kata Kaminari sambil mengusap sebelah bibirnya, tengah berusaha sok keren.
"Tidak apa, cinta bukanlah hal yang bisa kau kendalikan jadi, tenang saja!" Lanjut Kaminari sambil melompat-lompat ditempatnya dengan senang.
"Koda-chan dan Kirishiam-chan, kami kehilangan mereka berdua. Kuharap kami bisa menang tanpa kehilangan siapapun. Kami benar-benar mengacau." Kata Tsuyu.
"Kain pengikat."
"Kero?"
"Aku bahkan tidak bisa mengguanakan apapun dari apa yang telah kupelajari.. ini sangat menyebalkan.." gumam Shinso dengan wajah murung, lalau menaikkan syal, capture weapon miliknya hingga menutupi sebagian wajahnya.
Flashback On...,
"Jika kau melakukannya dengan benar, kau tidak perlu berkerja keras. Aku butuh lima tahun untuk mengendalikannya, sedangkan Shiroi..," guamam Aizawa.
"Aku memakai capture weapon dengan syal merahku, dengan kekuatanku, aku mengendalikan benang dan kain. Makanya aku bisa menggunakannya secara langsung, jangan samakan kalau aku memakai yang asli." Jelas Shiroi yang mendengar itu.
"Ya, jangan lupakan rasa menyebalkan itu saat mau mencobanya lagi." Kata Aizawa.
"Baik." Kata Shinso.
○
○
○
Pertarungan kedua dimenangkan oleh kelas 1-B.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Irregular At Hero High School [BNHA] 2
RandomLanjutan cerita The Irregular At Hero High School [BNHA] season 1, jangan lupa dibaca!